CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2641e7dbf7646e1e45a254/anak-kembar-sudah-biasa-buah-yang-kembar-buah-apa-ternyata-ada-lho-ini-buktinya

Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
mau mau mau
buah kebahagiaan
kayaknya ane pernah makan buah pakel itu deh jadi pengganti mangga wkwk
Nice thread gan
Gunung kembar ada ngga Gan? emoticon-Bingung
Diubah oleh basssso
buah anu
😁😁
Sebetulnya melon, blewah, timun, timun suri, itu semua jg bersaudara kan gan
Cm ga mirip persis sih kalo bentuknya
hmm gimana pula itu pepatah "Cempedak berbuah Nangka" jadinya gan ?? emoticon-Bingung ada pula "Semangka berdaun Sirih"
Buah dada juga kembar koq
Buah Zakar juga kembar koq emoticon-Malu (S)
hmmm yang blm ane coba kelubi itu gan yang mirip salah, gimana yah rasanya.
Baru tau emoticon-Matabelo.


ternyata pohonnya hampir mirip cuman buahnya yg agak berbeda emoticon-Matabelo
buah sukun. jd inget kata orang dulu kalo pohon sukun suka dijadikan tempat nongkrong makhluk halus, ga tau bener kagaknya. emoticon-Bingung

mungkin itu buah yg kembaran, sodara atau masih familinya ya soalnya ada kemiripan. emoticon-Matabelo
semua buah kalo dipotongnya presisi bukannya jadi kembar yach?

buah buah apa yang lucu?

buah kochak!
mangga muda = pakel
lembaran mangga = Mbawang/kweni
taunya gitu sih emoticon-Ngakak
Kalau kelubi ane belum pernah lihat.

Pekel itu bisa dimakan apa nggak? Kayak buah bergetah gitu ya?
buah dada vs buah jakar
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buah Naga
Ada beberapa buah yang baru saya dengar:
1. Buah pakel
2. Buah kelubi
Gak pernah ngerasain juga
emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh djulianoor
Buah susu kembar udah biasa emoticon-Goyang
apel dan pir
Aku suka susah bedain buah yang sama kek gitu emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di