CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2641e7dbf7646e1e45a254/anak-kembar-sudah-biasa-buah-yang-kembar-buah-apa-ternyata-ada-lho-ini-buktinya

Anak Kembar Sudah Biasa, Buah yang Kembar, Buah Apa? Ternyata Ada Lho, Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Nais gan. Ane dari dulu kagak bisa bedain langsat dan duku tpi dari thread ini ane jadi tau
Ane penasaran bgt sama cempedak si belum pernah ngerasain
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Quote:


Quote:


Keren threadnya gan, mampir lagi, blm sempet komen ngga dapet pejwan

Quote:


emoticon-cih
Quote:


Iya asem bingits, jadi ngeces nih

Quote:


Saya tahunya bacang, kueni sama bacang sama kan?
Baru tau ada buah yg kembar begitu. Bukan pecinta buah sih emoticon-Ngakak
tetep kayak manusia ya walaupun kembar tapi gak serupa, tetep ada perbedaan dikit-dikit 😅
gedang juga sama emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buah yang kembarnya kurang satu tuh gan..
namanya buah dada
Kembar tapi berbeda
buah d*d* kembar ngk tuh? emoticon-Ngakak
Lengkeng & Matoa emoticon-Cool
om @dalledalminto judulnya nih bikin pengen ngklik hahaha lucu lucu gimanaaaa gitu ... ane baca dulu ya om emoticon-nulisah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pakel itu limus ya (bahasa sunda)? di daerah ane namanya limus, aroma nya lebih menyengat, dan daging buahnya lebih berserat., kulitnya ada totol2 kecil.
ada lagi pisitan, bencoy, yang mirip dukuh dan langsatemoticon-Leh Uga
Liat judulnya gw kok kebayang buah dada dan buah zakaremoticon-Ngakak
Ternyata buah pun ada yang kembar

menurut ane Durian dan Lai yang paling mirip
Diubah oleh ravidetan
Ude lama bgt gak makan pakel,enak asem2 manis kdng ada sdikit pahitnya klo ngupasnya kurang dalem,suka bikin lidah gatel
ace dan rambutan., buah favorit ane nih gan...
Biji kembar yang dapat membuahi emoticon-Betty (S)
Kelubi hmmmmm
Banyak Om, ane pernah lihat pisang kembar
Buah Zakar 😂
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di