CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ternyata Masih Ada Para Suami Berhati Malaikat Di Dunia, Nomor 5 Paling Menginspirasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25ec254601cf52ee59b979/ternyata-masih-ada-para-suami-berhati-malaikat-di-dunia-nomor-5-paling-menginspirasi

Ternyata Masih Ada Para Suami Berhati Malaikat Di Dunia, Nomor 5 Paling Menginspirasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
BOHONG DAN KEBODOHAN SUAMI BANGET KLO DIANYE SYG ISTRI TAPI ISTRI DIBIARKAN FOTONYA BERTEBARAN DI MEDSOS !!!!
SUAMI SEJATI ADL SUAMI YG TDK BOLEH MEMBIARKAN ISTRINYA BERTEBARAN DI MEDSOS KRN ISTRI ADL SEBAIK2 PERHIASAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blowjobsky dan 2 lainnya memberi reputasi
Luar biasa buat suami berhati emas pasti cinta mereka sungguh tulus untuk istrinya.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Melow ane gan, secara ane kerja diperantauan, menjd contoh yg baik bagi semua suami
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Awal yang susah dan lemah tapi hasil akhirnya bikin bahagia
emoticon-Sundul Gan (S)
Karna sejatinya manusia baru ketahuan sifat asli palsunya diwaktu² itu
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
😭😭😭💪💪
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Quote:
semoga terus ada☺️

Quote:
sebenarnya setiap agama juga sama ada janji setia ketika menikah. Cuma kembali ke orangnya mungkin yang tahan godaan atau engga🤭

Quote:
❤️

Quote:
❤️

Quote:
nah iya. Itu laki yang ga punya akhlak😅

Quote:
rata-rata begitu.

Quote:

emoticon-Traveller
Quote:
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan sunatcin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Betul sis
Quote:
semoga para suami bisa meneladani kisah ini

Quote:
emoticon-Big Kiss

Quote:

emoticon-Big Kiss
sebagai org yg ngerasain lama sakit, emg rasanya didampingin org tuh luar biasa lohh apalagi pasangan. makanya kerenbgt buat org2 yg bisa jagain dgn sabar, krn menurut ane jagain org sakit itu kudu baja jg mentalnya
profile-picture
oshi22 memberi reputasi
Menikah dgn org yg akan tetap tinggal disaat kita terpuruk, akan terus percaya disaat tak ada lagi yg percaya dan akan terus mendukung walau keadaan semakin memburuk itu sesuatu bgt
emoticon-2 Jempol
profile-picture
.abi memberi reputasi
Ku menangis.... Membayangkan......
Quote:

Ane pernah ngalamin jaga suami sakit lumpuh setahun. Kena kangker tulang. 😭
Quote:
🥰❤️

Quote:
🙄
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jossss
Judulnya membuat para suami lainnya seolah iblis aka setan aka hantu yang laknat yaa, ahahahaha
mestinya ini juga bisa dimasukkan ke daftar Fidelis Arie Suderwarto demi mengobati istri sampai masuk penjara
mantap sih. jadi pencerahan. buat yg takut suaminya ga setia dll. masih ada kok yg kaya gini diluaran, tinggal gimana kita saling melengkapi kekurangan sama kelebihannya
Sbhanallah, semoga kita sebagai suami bisa menjadi tauladan untuk yang lain
Ada dong
Memang masih ada kok.
Loyalitas Adalah sesuatu yang tidak ternilai harga emoticon-Malu
Ane terenyuh bacanya bre emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di