CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Puput Bukan Pelakor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f258644af7e9330ac1b99ea/ahok-puput-bukan-pelakor

Ahok: Puput Bukan Pelakor!

Ahok: Puput Bukan Pelakor!


Jakarta - Dua tersangka pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah ditangkap polisi, bahkan salah satunya yang berusia lanjut sudah minta maaf kepada Ahok. Ahok tak menghentikan upaya hukum terhadap dua tersangka pencemaran nama baik dirinya.
Unggahan salah satu tersangka berisi gambar yang menghina istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Ahok menegaskan istrinya bukanlah 'pelakor' alias 'perebut laki orang'.

Saat dimintai keterangan oleh detikcom perihal pertimbangan melanjutkan proses hukum terhadap kedua tersangka pencemaran nama baik, Ahok menegaskan bahwa Puput adalah perempuan yang baik.

"Situasi serbasusah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram," kata Ahok dalam keterangan yang disampaikan via pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Baca juga:
Alasan Ahok Tak Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Meski Maafkan Pelaku
Perceraiannya dengan mantan istrinya, Veronica Tan (Vero), juga sudah direstui oleh ibunda Ahok. Kebenaran ini harus dijelaskan supaya fitnah tidak dianggap benar oleh publik.

"Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput," kata Ahok.

Polisi mendapati dua akun Instagram, @ito.kurnia dan @an7a_s679, yang disangkakan melakukan pencemaran nama baik kepada Ahok. Tersangka KS pemilik akun @ito.kurnia diamankan oleh polisi di Bali. Sedangkan EJ merupakan pemilik akun Instagram @an7a_s679 yang posisinya berada di Medan.

Dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi merupakan anggota komunitas Veronica Lovers atau penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.


detikcom mengkonfirmasi kepada pengacara Ahok, Ahmad Ramzy, soal unggahan apa yang dipersoalkan oleh Ahok. Ramzy lalu mengirimkan tangkapan layar akun Instagram yang dimaksud.

Baca juga:
Nenek Penghina Minta Dimaafkan, Ahok Tolak Cabut Laporan
Salah satu tangkapan layar yang dikirimkan adalah milik akun @ito.kurnia. Di posting-annya, ada yang menyandingkan foto istri Ahok, Puput Nastiti Devi, dengan foto monyet.

Kini Ahok sudah menceraikan Veronica dan menikah dengan Puput Nastiti Devi. Dari pernikahannya dengan Puput, Ahok dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...ukan-pelakor/2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Memang bukan kok.
Puput bukan pelakor~ pelakor~ pelakor~
profile-picture
profile-picture
minersky dan altara96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gitu deh cara suami melindungi istri,
ayah melindungi anak.
emoticon-Big Grin
profile-picture
chisaa memberi reputasi
bukan pelakor,.tapi ahoker..
bakar² lilin emoticon-Ngakak
Harley Quinn jg org yg baek kata Joker emoticon-Leh Uga
Ahok: Puput Bukan Pelakor! emoticon-Ngakak
Semua laki-laki yang punya harga diri, kalau diselingkuhi istri pasti akan ambil posisi seperti Ahok, kecuali kadrun yang hidupnya melarat dibodohin junjungannya makin melarat pun tetep manut jilat kotorannya sampai bersih, pengen punya 4 istri lagi... emoticon-Cape d...

ADA KADRUN MINIM LITERASI NGEYEL BILANG KALAU SIDANG GUGATAN CERAI ITU RANAH PIDANA!! TERGUGAT DIBILANG TERDAKWA!! emoticon-Wkwkwk
kagak kebayang ada orang model begini hidup di dunia... udah ngaco, ngeyel lagi, muke gileee... namanya juga SDM kualitas kadrun, persis ul4m4k kadrun si Dengkul Jul... emoticon-Cape d...

Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
Lihat 62 balasan
Setau saya sih pelakor itu memacari atau menikahi pria yg sdh beristri. Kalau menikahi duda ya bkn pelakor sepertinya..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sehau76 dan 4 lainnya memberi reputasi
Selama dipenjara, tau istri selingkuh, sakit hati, cerai, terus si puput kasih perhatian, kepincut, ya bukan pelakor sih.. cuma ambil kesempatan, kebetula sempat kenal. Terus ada yg nanya, bukti selingkuhnya mana? Noh ke pengadilan tanyain dsna, isi gugatan cerainya.. gak mungkin ahok nyebarin aib mantan istri, status masih ibu anak2nya. Kecuali si ahok naik pitam, klu dihina anak sama istri baru terus terusan, btw kadrun kok ngurusin ginian, jd kaum pembela bu vero? Kepo urusan rumah tangga orang wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau disimak emang isinya penuh dengan kebencian, memprihatinkan juga.
hukuman untuk orang pengangguran tapi banyak bacot
Lah emang bukan pelakor kaleee, tapi polwan purnawirawan emoticon-Ngakak

Kan maen dah.
Iri bilang, boss !! Wkwkwk
profile-picture
auditor.kaskus memberi reputasi
Baguslah, penebar kebencian emang harus dilaporkan ke polisi dan diproses hukum untuk menimbulkan efek jera.

Bagus juga kali ini ahok membuat klarifikasi dengan cukup elegan, tanpa harus menjelek2kan mantan istri yang masih dan selalu akan jadi ibu dari anak2nya.

emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan Mandalorian memberi reputasi
Saya suka dengan statement si Ahok yang tegas. Memang kalau dikit-dikit ada kasus pidana lalu di selesaikan secara kekeluargaan atau cara adat misalnya. Seakan hukum negara jadi tidak ada artinya. Biar jadi pelajaran lah buat mereka-mereka yang suka cari masalah dengan ngurusin kehidupan orang lain.
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Mana yg lebih duluan, ahok umbar aib di media, atau fans vero hina di medsos???

Gw liatnya ini gak lepas dr omongan ahok di medsos yg umbar aib mantan istri
Gw ngerti tujuanny untuk melindungi puput dan anak dr fitnah, tp caranya jangan gitu, tinggal ngomong aja "perselingkuhan vero udah terbukti di pengadiln dengan bukti yang tidak terbantahkan"
Atau udh bener kyak gini, lapor polisi, beres

Kalo panjang lebar umbar aib ya kasihan anak2 ahok dr vero
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan snoopze memberi reputasi
Yg namanya pelakor itu laki sah orang d bawa kabur.....

Klo ini mah jelas dah jadi duda. Netizen aja yg goblok
kalo ahok yang ngegoda puput memang bukan puput pelakor tp ahoknya kurang ajar
imej ahok makin buruk
wa dukung suatu hari Tionghoa bisa jadi presiden di Indonesia
tapi tak akan mungkin dukung ahok
Diubah oleh .Kakek.Sugiono
Bukan sb si ahog udah cere sama bininya.....
Puas ko ...Hog
profile-picture
Ayambolang memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di