CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Puput Bukan Pelakor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f257fa910d2954a281f0ca5/ahok-puput-bukan-pelakor

Ahok: Puput Bukan Pelakor!

Jakarta -

Dua tersangka pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah ditangkap polisi, bahkan salah satunya yang berusia lanjut sudah minta maaf kepada Ahok. Ahok tak menghentikan upaya hukum terhadap dua tersangka pencemaran nama baik dirinya.

Unggahan salah satu tersangka berisi gambar yang menghina istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Ahok menegaskan istrinya bukanlah 'pelakor' alias 'perebut laki orang'.

Saat dimintai keterangan oleh detikcom perihal pertimbangan melanjutkan proses hukum terhadap kedua tersangka pencemaran nama baik, Ahok menegaskan bahwa Puput adalah perempuan yang baik.

"Situasi serbasusah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram," kata Ahok dalam keterangan yang disampaikan via pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (1/8/2020).
Baca juga:
Alasan Ahok Tak Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik Meski Maafkan Pelaku

Perceraiannya dengan mantan istrinya, Veronica Tan (Vero), juga sudah direstui oleh ibunda Ahok. Kebenaran ini harus dijelaskan supaya fitnah tidak dianggap benar oleh publik.

"Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput," kata Ahok.

detik


motif kemurnian keturunan ini sih, penyebab utama kenapa nenek sama emak kolot itu bikin grup vero lovers. karena target utama gosipan mereka itu si puput sama anak bayinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h3ro_pmpg dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bonus pic

Ahok: Puput Bukan Pelakor!
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan samsol... memberi reputasi
sudah jelas top global pelakor itu
profile-picture
yeytothesouz memberi reputasi
puput ahoker
profile-picture
bajier memberi reputasi
begitulah kalo bawa politik ke rumah tangga , segala logika pun bisa diputarbalikkan emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sekali2 tukang hoax fitnah gitu emang mesti dikasih ganjaran hukuman.
Biar pelaku jera sekaligus warning buat yg lain.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ahok: Puput Bukan Pelakor!

Biar poto yg membuktikan emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Puput lebih cantik dr vero, ya iya lah , puput masih kenceng brey, mana mau ahok lah sma vero lagi, dia udah sayang sm puput emoticon-Cape d...

Nikmatnya udah gak ada duanya, udah menjadi pasangan yg serasi ahok-puput, ya kalo bisa ahok nambah anak lagi, dan menambah bini lagi, dg mencari ayat2 di firman2 Tuhan ...
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan yeytothesouz memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Lihat 3 balasan
mantab gan .. jadi pingin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aalah satu hal kenapa tionghoa jrg nikah sama diluar etnisnya ya ini emoticon-Big Grin
keluarganya rasis. di medsos ngaku paling bhineka tunggal ika. aslinya ya gini emoticon-Big Grin
terutama generasi kakek dan ortunya siyh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sweet arsenic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tenglengwotik
Lihat 10 balasan
Selamat mewek di penjara buat pelakunya.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan samsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Drama ginian msk berpol ? emoticon-Leh Uga

Angkat berita yg ada faedahnya lah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jgn berita tipe2 pengalihan isu emoticon-Busa
Iri saja si Si babi betina tua! Dia iri karena Ahok naik kasta, darah kere pengungsi lalu jadi parasit Indonesia malah bercampur dengan darah biru ningrat penguasa Nusantara. emoticon-Big Grin

Kalau babi Kakus? Seperti si babi tua cibai. Mereka berusaha rasis demi menjaga kemurnian darah mereka, supaya selalu teringat bahwa moyang mereka adalah manusia-manusia kere yang rela jadi parasit dan benalu untuk bertahan hidup den beternak babi lucu Kakus emoticon-Wkwkwk

Hidup huaren! Hidup parasit cibai! Sembah gusti huana!

Take emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KadrunJunior dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Shakehand2

Saya suka dengan statement si Ahok yang tegas. Memang kalau dikit-dikit ada kasus pidana lalu di selesaikan secara kekeluargaan atau cara adat misalnya. Seakan hukum negara jadi tidak ada artinya. Biar jadi pelajaran lah buat mereka-mereka yang suka cari masalah dengan ngurusin kehidupan orang lain.

Komen di kaskus terkait pemberitaan ini tidak sebaper di kolom komentar detik dari kubu pendukung vero. emoticon-Big Grin
profile-picture
snoopze memberi reputasi
War of nastak.
Kasian tuh nci nci dipenjarain sama idola nya sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
tenglengwotik memberi reputasi
Militan bela idola nya ngalahin fans ava kpop. emoticon-Ngakak

Kena penjara dah.
Mampus lu kadrun dipenjara
Ah enaknya punya duit banyak bs ngerasain banyak vagina yang berbeda beda emoticon-Ngakak
Diubah oleh Saviyan
sakit hati banget enci rasis lihat idola menikah sama huana. emoticon-Ngakak
Puput dapat salam kenal dari Julianto Tio

emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di