CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f256aa410d29553993d5df0/berniat-ingin-jadi--pelakor-8-hal-ini-wajib-banget-kamu-tahu

Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu

Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu
Falling in love with married man (photo-zambianeye.com)
Pernah ga sih kita mendengar kalimat 
"ga bisa memilih jatuh cinta pada siapa"
Yup ane rasa ini benar sekali gan, sist. Yang namanya cinta memang ga bisa memilih.
Bahkan meskipun sebenarnya salah, namun cinta membuat semuanya terasa benar
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Meski TS nulis judul kaya gitu, tapi disini ane ga bermaksud menghakimi siapapun ya gan sist. Ga juga buat sist yang sedang jatuh cinta sama suami orang, atau agan yang sudah menikah tapi ternyata main hati dengan wnaita lain.
TS menulis ini karena semakin hari semakin banyak saja isu "perlakor" di media sosial. terutama TIKTOK tuh gan, sist. Banyak banget cewek yang bikin konten pengakuan kalau mereka sedang menjalin  hubungan dengan pria beristri. Entah betulan atau cuma buat konten semata, tapi aksi mereka ini tak jarang bikin geram netizen emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad(termasuk ane sih jujur saja wakakakkaka)


Tapi kenapa ya kok sekarang agaknya cewek udah ga malu-malu lagi menunjukkan kalau mereka sedang menjalin asmara dengan suami orang? Seolah-olah sanksi sosial dan julukan "pelakor" ga membuat mereka takut dan jera. Jujur kalau ditanya ane juga ga tahu jawabannya gan, sist.
Kembali lagi bahwa kita memang ga bisa memilih kepada siapa bakal jatuh cinta.
Entah itu pada pria bujangan atau suami orang. 
Tapi ya secara moral dan agama, jatuh cinta pada suami orang yang masih terikat pernikahan sah tentu saja bukan hal yang dibenarkan gan, sist.
Tapi sekali lagi disini TS ga bermaksud menghakimi mereka yang sedang menjalin cinta dengan suami orang.
Ane cuma mau berbagi mengenai beberapa hal yang mungkin sista sista kudu tahu,
saat memutuskan untuk menjalin asmara dengan suami orang.
Apaan sih itu?
1.Kemungkinan kekasih sista meninggalkan istri sahnya sangat kecil sekali
Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu
He will not leave his wife (photo-lifealth.com)

Ini bukan kata ane ya gan, sist. Tapi menurut penelitian "hanya " 5 % pria yang memilih meninggalkan istri sahnya sata ketahuan selingkuh. Sisanya ya milih balik ke istri sahnya atau ga mau bercerai dengan mereka karena berbagai alasan. Adanya anak, agama, pandangan miring masyarakat, finansial dan banyak lagi alasan pria tak akan meninggalkan istri sahnya untuk hidup bersama sista. Jadi menurut ane kalau dia bilang bakan ninggalin istrinya, sorry percaya deh sist kemungkinanya hanya kecil sekali. 
2. Kalau dia beneran pengen bersama sista, pasti dia akan menunjukkannya
Sist "action is louder than word". Perbuatan sekecil apapun itu akan lebih bermakna dibandingkan omong kosong dan janji-janji manis doi. Kalau pacar sista ini beneran sayang dan pengen bersama sista, dia akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya. Ga peduli kehilangan hak asuh anak, ga sungkan digosipin, ga masalah dicap tukang selingkuh; asalkan itu bisa bareng sama sista. Tapi kalau dianya cuma mau "bobo bobo cantik " sama sista tanpa mau meninggalkan istri sahnya, percaya deh sista ga dianggap apa-apa sama dia.
3. Selingkuh itu "penyakit" yang ga ada obatnya
Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu

Once chater always cheater (photo-languageofdesires.com)

Ane ga nakut-nakutin sih, tapi ya faktanya "once cheater always cheater". Selingkuh itu ibarat habit alias kebiasaan yang ga bisa berhenti tanpa kemauan dari diri orang itu sendiri. Kalau sist berfikir dia ga bakal selingkuh lagi setelah pisah dari istrinya dan hidup bareng sista, maaf ane rasa hal itu sangat sulit sekali. Jika dia tega dan bisa ninggalin istri sahnya demi sista, apa yang bakal menjamin dia ga bakal melakukan hal yang sama terhadap sista? Ingat sist "karma is bitch" apalagi sekarang musimnya karma kilat loh...
4. Ini ga adil buat sista
Kalau affair kalian ini ketahuan, percaya deh yang bakal disalahkan banget itu pihak perempuan alias pelakornya. Ambil contohnya deh Mulan Jameela gan, sist. Sampe sekarang bertahun-tahun kemudian bahkan setelah Bunmai menikah lagi, julukan pelakor masih melekat sama MJ. Sist siap menerima itu semua? Ane rasa sih ga adil banget buat sista. Sudah disalahkan, dibuat malu, dapat cap miring lagi dari lingkungan sekitar. Dia bisa saja balik sama istri sahnya. Lah kalau sist? Apalagi sampai sista diviralin sama istri sahnya duh...
5. Berapa lama sist mau jadi orang ketiga?
Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu
How long youll be the other woman (photo-lovepanky.com)

Ane pernah denger ada cewek curhat ngaku dia udah jadi selingkuhan seorang pria beristri selama bertahun-tahun. Dinikahi kaga, statusnya tapi ga jelas juga. Si prianya? Masih hidup harmonis sama istri sahnya. Nah sist gimana? Pernah ga berfikir mau berapa lama menjadi orang ketiga dengan status yang ga jelas kaya gini? Saran ane sih mending putusin tuh suami orang, sista move on dan menemukan orang yang benar-benar tulus sama sista. Sulit? Mungkin tapi lebih baik daripada bertahun-tahun jadi simpanan dan selingkuhan
6. Coba tempatkan diri sista sebagai istri sah
Sist coba lihat gimana cara doi bicara dengan sista mengenai istri sahnya? Apakah dia masih respek dengan istrinya atau menjelek-jelekkan istrinya? Kalau dia masih respek dan menghormati si istri paling tidak sebagai ibu dari anak-anaknya, itu tanda dia memang gentlemen yang menghormati wanita dan mungkin saja jujur dengan sista. Tapi kalau dia malah umbar aib istrinya, ngejelek-jelekkin istrinya; bisa saja tu pertanda dia bukanlah pria yang menghormati perempuan. Nah bayangkan kalau suatu hari sist nikah sama dia. Apa ga bakal diumbar tuh aib sista kalau kalian sedang ada masalah atau bertengkar? 
7. Percaya ga percaya, kebanyakan pria selingkuh cuma demi "seks" doang
Berniat Ingin Jadi Pelakor? 8 Hal Ini Wajib Banget Kamu Tahu

Man cheat just for sex (photo-thoughtcatalog.com)

Meski ga semua tapi ya kebanyakan pria memang sleingkuh cuma demi "seks" doang sih sist. Jadi meksipun sista merasa diperhatikan dan dimanjakan, itu semata demi memeprhalus tujuan doi untuk melampiaskan hasrat seksualnya pada sista. Meski dia bilang udah pisah ranjang sama istrinya, ane yakin dia bohong. Sama istrinya yang dinikahi sah saja dia boong, apalagi sama sista yang cuma jadi "side chick" nya dia doang?
8. Sista bahagia ga menjalani hubungan seperti ini?
Mungkin sista dimanjakan dengan harta berlimpah, mobil mewah, rumah megah dan sebagainya secara materi. Namun secara emosional, apakah sista bahagia menjalani kehidupan sebagai "pelakor" seperti ini? Apa ini yang sista mau dalam hidup? Ingat sist kecantikan seorang wanita akan pudar sewaktu saat nanti. Hasrat seksual perempuan juga akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Sedangkan pria tidak sist. Seperti yang ane bilang diatas, sekali selingkuh maka akan terus begitu. Peace of mind, ketenangan dan ketentraman dalam hidup menurut ane lebih bermakna dibandingkan kebahagian materi yang diberikan oleh suami orang sist.
Tapi sepanjang apapun TS menguraikan disini, pilihan akan tetap kembali ke sista. Apakah akan terus melanjutkan menjadi pelakor, atau menyudahi? 
Intinya sih ane cuma bilang menjalin asmara dengan suami orang itu bukan hal yang baik untuk dilakukan. Kalau memang kalian jodoh, pasti ada saja jalannya. 
Tapi menyandang predikat pelakor bukan hal yang mudah sist. Apalagi jika nanti anak cucu kalian terlahir ke dunia ini.
Tapi ya sekali lagi, the choice is yours!
Sekian thread dari ane sampai jumpa di thread-thread lainnya!
No woman could love a cheater and not pay the price for it.”-Rose Wynters-
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


Spoiler for sources:






profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
semua dijalanin mungkin karena adrenaline rush dan easy money
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 4 lainnya memberi reputasi
suami yg ketahuan selingkuh n msh ingin bertahan dengan istri sah nya pasti bakal ngejelek2in pelakor, seolah2 pelakor lah biang kerok nya. si suami gak bakalan mo ngakuin kesalahan utama yg goda2in cwe untuk jd pelakor. apa lg klo sebelum nya ngaku masih single, ngejelek2in istri, menjanjikan ini itu. gak enak jd pelakor cuma d manfaatin buat tmn tidur doank.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ada solusinya sist... "maka nikahlah wanita-wanita yang engkau senangi, dua, tiga atau empat. Kemudian apabila engkau takut tidak dapat berlaku adil kepada mereka, maka nikahlah seorang saja. Yang demikian itu lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."
Jadi daripada pelakor, sekalian aja poligami.. asalkan bisa adil..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh faraddindaffa
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Teori nya mudah sekali ya.... kenyataan nya sangat sulit......
profile-picture
bagashadi36 memberi reputasi
WATAK SESEORANG DIPENGARUHI DARI MAKANANNYE...LIAT AJE ORG2 NYANG MAKANNYE DAGING BABI BREEE...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BiarinSaja dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahai para pelakor.. berkumpul lah emoticon-Smilie
Setidaknya syarat dasar yaqni.. ente perlu punya muka tembok.
Setebal jalur gaza jikalau perlu.
kudunya sih mikir gini.. itu laki/bini orang kita godain bisa berpaling hati. entar kalo giliran kita udah jadi pihak yang resmi, adakah jaminan dia gak kegoda buat berpaling ke lain hati yang lebih baik dari kita?? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kebanyakan cewej jaman sekarang emang gak tau malu
profile-picture
profile-picture
RED.GUARDIAN dan vitznoya memberi reputasi
wowwww bahkan mo jd pelakor aja ada ilmunya sodara sodara wkwkwkwkw
Pria makin kaya tambah nakal
Wanita makin nakal tambah kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Pelakor harus masuk penjara
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hilih kintil...definisi pelakor yang sekarang adalah penikmat laki orang,niatnya menikmati bukan untuk dimiliki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread yang menarik. Bakalan rame nih komentarnya. Tinggalin jejak dahulu. emoticon-Big Grin
Yang pasti harus lebih cantik dan lebih punya banyak nilai plus drpd istrinya...dan siap siap malu dan terluka fisik dan batin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana sempat mikir, keburu jatuh cinta emoticon-Malu
bagus2, kl nakal - nakal sekalian. ada istilah jika pengen cicipi sate kambing tidak perlu beli se kambing - kambing nya.
tp lebih bagus lagi jika setia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robienrose dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Easy Money banget emang kalau nikung laki orang, udah mapan kaya raya stabil biasanya laki yang direbut, lakinya juga lagi liat daun muda di gasss aja emoticon-Hammer2
Buat istri-istri saran dari ane suruh pake cincin itu suami kalian, kalau ketahuan dilepas curigalah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan RED.GUARDIAN memberi reputasi
nahh ini
yg jd pelakor sini donk
kita nonton bareng film adzab di neraka
emoticon-Ngakak

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan nowbitool memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di