CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Derita seorang JOMBLO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2552f60577a9286c2fdf92/derita-seorang-jomblo

Derita seorang JOMBLO

meski gw cukup tampan, gw sering banget mikirin masa depan umat manusia.
dan gw cemas akan nasib anak cucu gw nanti, bikin berak gw kagak nyaman.

kalo lihat statistik pertumbuhan manusia saat ini, sangat2 meroket, mungkin seiring kesejahteraan manusia + kedamaian.

dan karena hal itupula, lahan2 bebas mulai berkurang, yang semula desa jadi kota, ladang dijadikan pemukiman, hutan digunduli untuk dijadikan lahan. sampai tak bersisa.

binatang2 pun mulai tergusur dari habitat mereka karena kerakusan manusia sendiri. sisanya dipenjara dan dijadikan tontonan dan hiburan oleh para penggusur dan tukang genosida lucknut, yg menaggap dirinya mahluk paling sempurna.

itu bagi yg punya duit dan warisan lahan, sisanya terpaksa membangun pemukiman ilegal, dan mencemari lingkungan sekitarnya.

semua tampak baik2 saja, hingga populasi semakin meledak dan tidak cukup lahan untuk produksi pangan.

gak habis pikir ama orang2 yg punya pemikiran "banyak anak banyak rezeki", ya beginilah hasilnya, mending 1 atau 2 tapi berkualitas daripada banyak tapi cuma jadi beban.

gw juga punya kerabat yg punya banyak anak, mana ekonomi pas2an, produksi anak mulu. mau gw nasihatin, gw takut ditampol emoticon-Mewek

di dunia yg semakin sekarat ini bahkan gw takut ditampol kerabat gw emoticon-Mewek



lebih ironis lagi, diantara berjuta wanita, tak ada 1 pun yg menjadi kekasih gw emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caturkristiyani dan 3 lainnya memberi reputasi
Gpp.. gw setuju kalo donat jomblo. Soalnya gini, di dunia manusia itu udah terlalu banyak.
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Derita seorang JOMBLO
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Wait, tumben trit lu isinya bener.

Elu ga salah login ID kan?
.donat untuk indonesia yang lebih baik emoticon-Coblos
Diubah oleh classof13
semangat ucing
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sungguh trit yang luar biasa

emoticon-Belgia
Tumben nih
Klo gak ada cewek yg suka elu.. banting stir aja kaya muhammad milendaru tuh.. jadi hombreng..
emoticon-Ngakak
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
donat kw nih ga ori
Quote:


Quote:


Quote:


Ada yang upgrade version walaupun ciri utama tampan ga ditinggalin emoticon-Ngakak (S)

makanya jangan milih2
ini thread pling logis yg ente bkin, smoga ga kumat lagi emoticon-Big Grin
Hidup kaum jomblo
GANTENG gak kamu?

klo aing GANTENG!!!




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di