CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ike Muti Kena Somasi Pemprov DKI, Pihak Agensi Sampaikan Klarifikasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24db509a972e0f651ed7af/ike-muti-kena-somasi-pemprov-dki-pihak-agensi-sampaikan-klarifikasi

Ike Muti Kena Somasi Pemprov DKI, Pihak Agensi Sampaikan Klarifikasi

Ike Muti Kena Somasi Pemprov DKI, Pihak Agensi Sampaikan Klarifikasi

Aktris bernama Ike Muti kena somasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta gara-gara unggahan Ike di media sosial. Ike menulis cerita soal dirinya yang ditolak dalam proyek terkait Pemprov DKI karena dirinya pernah berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kini pihak agensi memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

"Yang Terhormat, Bapak Anies Baswedan @aniesbaswedan Ibu Ike Muti (IG : Ikemuti16) dan Pemprov DKI @dkijakarta. Saya, Marantika, sebagai talent agency dengan ini mengklarifikasi permasalahan yang ada antara Pemprov DKI (dalam hal ini yang terhormat Bapak Anies) dan mbak Ike," demikian bunyi klarifikasi agensi bernama Marantika Agency, diunggah di IG Story akun Instagram-nya (@marantika_agency), diakses detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Klarifikasi ini dibuat atas nama Marantika di Jakarta, tertanggal 31 Juli 2020. Marantika menjelaskan isu ini berkembang karena kesalahan dirinya sendiri.
"Saya ingin menyampaikan kronologi, mengapa masalah ini bisa terjadi yang sebenarnya murni kesalahan saya," kata Marantika.

Awal kejadiannya, Marantika dihubungi sekelompok seniman muda yang hendak membuat film pendek berdurasi 20 menit. Film pendek ini bercerita tentang pasangan kekasih yang bermasalah dalam percintaan mereka. Lokasi film pendek mengambil tempat di Jakarta. Marantika berasumsi bahwa film ini merupakan bikinan Pemprov DKI.


"Saya beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI karena berlokasi di Jakarta ini," kata Marantika.

Untuk menggarap proyek ini, Marantika kemudian mencari talenta untuk menjadi artis di film tersebut. Ike Muti masuk radar. Namun melalui proses pertimbangan, Ike Muti tidak terpilih untuk ikut berperan dalam film itu.

Ike Muti Kena Somasi Pemprov DKI, Pihak Agensi Sampaikan Klarifikasi


"Hasil dari seleksi foto oleh komunitas ini, memutuskan yang terpilih adalah talent lain dikarenakan adanya kesamaan antara wajah ibu dan anak di mana peran ini ada dalam film pendek tersebut," kata Marantika.

Kesalahpahaman atas proyek film ini terjadi saat Marantika dan Ike Mutia bercanda lewat telepon. Marantika mengatakan tidak terpilihnya Ike Mutia lantaran Ike pernah berfoto dengan Jokowi.

"Namun dalam percakapan telepon antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial Mba Ike dengan Bapak Presiden," lanjut Marantika.

Marantika sadar akan kesalahannya ini. Dia memutuskan untuk meminta maaf kepada Ike lewat akun Instagram, termasuk dalam kolom komentar Instagram Ike. Kini, Marantika menyampaikan permohonan maaf ke Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Pemprov DKI.

"Pada kesempatan ini, saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan @aniesbawedan (Pemprov DKI) atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI. Mba Ike tidak salah ketika memposting masalah ini di media sosialnya karena beliau mendapat info yang salah dari saya. Ini murni kesalahan persepsi saya terhadap rencana komunitas kreatif," kata Marantika.

Astaghfirullah

Hhhhhhhh

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Terus si cebi artis pekok yg sudah terlanjur bacot goblok gimana nasibnya?
Padahal cebi-cebi garis goblok di mari yg kemarin mengaminkan bacot goblok si artis pekok loh.
Bakalan berani muncul di mari gan nih cebi garis goblok? emoticon-Big Grin

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Nastak radikal madhzab salanisme,
Semua salah anies,

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oalaah gitu thoo..
Akhirnya jadi terang benderang permasalahannya..emoticon-Traveller
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
Siapa sih lonte ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonchez dan 4 lainnya memberi reputasi
waduh kesian
gegara becanda
profile-picture
penggugatmk memberi reputasi
Tunggu lgs dari ybs aja, soalnya yg bikin statement ybs.
Atau kalau tidak ya tunggu sampai sidang nanti kebenarannya.

Terima kasih statementnya agensi yg bekerja sama ybs.

Nilai moral : bijaklah dalam bersosmed.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
efek org goblok main sosmed
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Seniman muda itu siapa?
nunggu komen mereka juga dong.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
agam69 dan gigbuupz memberi reputasi
Penonton pun kecewa.......
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ujung2nya nanti minta maaf

habis itu bapak gubernur yg bijak akan konpers mengatakan bahwa pemda dki tidak akan memperpanjang masalah akibat kesalahpahaman.

emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Emang ada si artis menyalahkan Pemda? Jelas jelas dia tulis dari pihak pemberi job bukan Pemda DKI.

Baca bisa tapi tolong dimengerti apa yg di baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
IQ 200 sekolam udah main sosmed.
ujungnya termehek-mehek minta maap emoticon-Ngakak
profile-picture
agam69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kasus diminta hapus foto beneran atau ngga? kalo ga bener kan, kitak2 jadi malu.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak.beybeh
Cebong goblok, itu sudah
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Efek Pilpres 2014&2019 + Pilkada DKI = Kanker stadium 3, mendekati stadium akhir.
Pihak mana yg bakalan order materai 6000,-



Bisnis materai apakah bakal booming ditengah resesi ekonomi krn covid emoticon-Big Grin



Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
candaan ?

pihak agency dan artis akrab atau tidak ?

kalau si artis sampai membuat postingan itu artinya hubungan dengan agency sebatas hub profesi.

jelas ini kesalahan agency membuat 'candaan' yang tidak pada tempatnya.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jadi salah agensi atau artis nih?

emoticon-Big Grin
di prank artis nie ... hahahahah

malu lah nieh orng harusnya. udh koar", hadeh... skrng batasi koment di ig. takut dibully.
Hehe..
Padahal pas gw komen ini cuma hoax..
Cebong radikal rame2 ngasih bata ke gw..

Emang cebong2 itu otaknya mini2..
Gak bisa mikir.

Ngapain juga pemda dki ngurusin artis gaje macam si ike ini..
Terkenal kagak..prestasi juga entah apa.

Kalau gak ada berita hoax ini juga gak bakal ada yg tau sama dia.

Wkkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di