CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News, Kenapa Blackpink Nggak Masuk Nominasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24cf6228c9916ad61c5b14/kaskus-tv-lit---live-entertainment-news-kenapa-blackpink-nggak-masuk-nominasi

[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News, Kenapa Blackpink Nggak Masuk Nominasi?

{thread_title}





LIT Entertainment News hari ini mengupas 3 isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Nominasi Mtv Video Music Awards sudah diumumkan! Ada yang patut untuk dipertanyakan mengenai nominasi di kategori “Best K-Pop”, karena Blackpink nggak masuk nominasi! Kenapa ya? Padahal Blackpink populer banget di Amerika.

Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang ramah & humble. Walaupun sudah sepopuler sekarang Taylor masih rajin loh interaksi sama fans lewat sosial media. Kayak gimana sih interaksinya?






Lit merangkum daftar 5 selebritis interview yang paling konyol di tv show. Mulai dari Drew Barrymore interview Drew Barrymore saat masih kecil & Emma Watson nge-prank Jimmy Fallon.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00!

All The Tea, All The Time

 

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 6 lainnya memberi reputasi
apa karena nominasinya udah ditentuin pas sebelum mereka rilis How you Like That? makanya gak bisa masuk gitu
lucu deh. taylor interaksinya tuh juga kayak ke temen sendiri. pasti fans nya bakal seneng banget yang dibales
Drew Barrymore tuh emang legend banget sih gan. ane suka banget sama akting2 dia
wah kesukaan temen ane nih blackpink.
teu kudu
Ane gak paham sih ini apaan tapi kayanya lagi ramai diperbincangkan emoticon-Big Grin
tau ga yang black tapi pink?
mungkin karena Blackpink udah agak lama vakum kalik ya?? terus pas ngeluarin single kemarin udah gak masuk periode hitungan nominasi MTV VMA emoticon-Bingung
Mungkin karna BP baru comeback
yah sedih deh lisa nggak dapet nominasi, tapi mungkin bakal ada nominasi lain yg ga kalah kece
kalau artis yang masih ramah dan humble sama para fans sih hitungan nya gak banyak yak, salut sama Taylor Swift yang senantiasa low profile 😘
Nominasi apaan sih gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di