CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fotografer ini mengambil foto wanita selama melakukan orgasme, begini hasilnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24b2682637724e7a23c70f/fotografer-ini-mengambil-foto-wanita-selama-melakukan-orgasme-begini-hasilnya

Fotografer ini mengambil foto wanita selama melakukan orgasme, begini hasilnya

Hallo gan! Beberapa tahun lalu seorang fotografer bernama Marcos Alberti, pernah menggemparkan dunia maya dengan proyek fotografinya yang dinamakan "Project O." Agan sista pernah dengar tidak?

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Dalam proyek ini, Marcos mengambil foto wajah beberapa perempuan sebelum, selama, dan setelah melakukan orgasme. Wow! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-ShutupTujuan dari projek ini untuk memecah tabu tentang masturbasi di tengah masyarakat.

Sebanyak 20 wanita dari berbagai negara terlibat dalam proyek ini. Mereka di pakaikan alat seks yang tersembunyi sementara foto diambil dari pinggang keatas. 

"Saya mendesain tirai ini dengan lubang kecil dengan kamera, bahkan mungkin mereka lupa ada kamera disana. Foto-foto ini adalah ekspresi momen pribadi mereka," ujar abang Marcos. 

Biar nggak kepo lagi, berikut beberapa foto karya Marcos Alberti dari proyeknya yang memperlihatkan ekspresi natural perempuan saat sebelum, selama, dan sesudah orgasme:


Project O ini dilakukan pada tahun 2017 dengan melibatkan 20 wanita dari negara-negara liberal dan konservatif di dunia




Spoiler for spoiler:



Pesan yang ingin disampaikan dari Project O ini adalah semua wanita bisa mengendalikan seksualitas mereka, tanpa campur tangan kaum patriarki.



Spoiler for spoiler:


Ia ingin wanita bisa bebas dan bersenang-senang dengan seksualitas mereka. 




Spoiler for spoiler:


Marco juga mengatakan pentingnya untuk mengkomunikasikan kenikmatan seksual kepada pasangan.


Spoiler for spoiler:



Tidak jarang wanita berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pria, padahal sebenarnya, ini masalah yang serius



Spoiler for spoiler:



Memang sulit mengetahui apakah wanita mengalami orgasme atau tidak, dan solusi dari masalah ini adalah dengan saling berdialog.


Spoiler for spoiler:



Harapan Marcos lewat proyek ini para pria bisa sedkit punya kepekaan untuk melihat apakah pasangannya benar-benar terpuaskan hasrat seksualnya



Spoiler for spoiler:


Menurut Fan Yang, Manager Smile Makers, organisasi yang fokus pada masalah seksualitas perempuan, wanita sering diselimuti rasa malu dan tertutup terkait seksualitasnya



Spoiler for spoiler:


Proyek ini memungkinkan perempuan punya stigma tersendiri seputar seksualitas dirinya


Spoiler for spoiler:

Sebelumnya, Marcos juga melakukan proyek foto yang dinamakan "3 Glasses," memperlihatkan bagaimana reaksi setelah meminum satu, dua, dan tiga gelas anggur.



Spoiler for spoiler:



Bagaimana pendapat agan sista? Makasih ya sudah banya thread ini!
emoticon-Cipokemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Cipok


Spoiler for Sumber:







profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiendz dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
habis orgasm pada smile emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan gigbuupz memberi reputasi
Widihhh, susah baget buat positive thingking emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gak trlalu kentara perbedaan nya
lebih enak ngeliat di grup bokep
ada yg ampe nangis nangis pas orgasme nya
ada yg ampe juling gitu matanya pas O, kayak org bego lagi ngantuk gitu komuk nya
ada yg ampe putih bola mata nya
ada yg kayak kesetrum listrik gitu bodi nya pas O

Fotografer ini mengambil foto wanita selama melakukan orgasme, begini hasilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cher1y
Lihat 11 balasan
Hmmm maksudnya apa ya tanpa campur tangan kaum patriarki ???

Feminis kah ???
profile-picture
king.aslan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
foto bagian bawahnya kagak ada ?
penasaran 😎 prosesnya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
heleh masih bagus di forum semprot
kok beda ama di pilem bokep ya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sama aja ekspresinya,ngga ada beda ama orang lagi pup...
Mana link woy? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Barbuknya kurang jelas gan

Tambahin lagi emoticon-Request
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
mana mulus yang lagi O seluruh tubuh. minimal mulus 3 emoticon-Leh Uga
Gambar gerak nya plis TS biar kitak2 lebih mudah memahaminya
emoticon-Cool
ini mah fetish juga neh fotografernya kek sigilang emoticon-Wakaka
mukanya jadi segar habis orgasm yah emoticon-Ngacir
konten yang sangat "berfaedah"
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
harus langsung pada waktu terjadi. inimah fake orgasm emoticon-fuck
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tim ohmibod
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
crotz
Klo asia masih malu2 tampangnya
Paling suka kalo liat ekspresi cewek pada saat big O. Antara pasrah dan nikmat...
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di