CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f24410668cc955c4755589a/kapolri-djoko-tjandra-memang-licik

Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!


Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!

Kapolri Jenderal Idham Azis (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis menyebut, buron kasus Bank Bali, Djoko Tjandra adalah orang yang licik dan pandai bersembunyi dari kejaran aparat selama ini.


Namun, sepandai-pandainya ia bersembunyi, tetap saja bisa ditangkap karena kerja keras dari anggota Polri.


“Djoko Tjandra ini memang licik dan sangat pandai. Dia kerap berpindah-pindah tempat. Tapi, alhamdulillah berkat kesabaran dan kerja keras tim, Djoko Tjandra berhasil diamankan,” kata Kapolri dalam keterangannya, Jumat 31 Juli 2020.


Bagi Idham, penangkapan ini adalah bukti nyata komitmen Polri yang serius tanpa pandang bulu untuk membantu pemerintah dalam pemberantasan korupsi dan berbagai bentuk kejahatan lainnya.


Lebih lanjut, Kapolri berkisah, bahwa dua pekan sebelumnya, ia mendapat perintah dari Presiden Joko Widodo, untuk mencari sekaligus menangkap Djoko Tjandra dimanapun ia berada.


“Perintah itu kemudian kami laksanakan. Kita bentuk tim kecil karena infonya yang bersangkutan berada di Malaysia,” ujar Idham.


Setelah tim terbentuk, pihaknya langsung mengirimkan surat kepada kepolisian Malaysia. Surat tersebut berisi permintaan kerja sama police to police untuk menangkap Djoko Tjandra yang terdeteksi di Kuala Lumpur.


Seperti diketahui, Djoko Tjandra ditangkap pada Kamis 30 Juli 2020 di Malaysia. Bareskrim Polri langsung memberangkatkan pria yang buron selama 11 tahun itu ke Indonesia.

Sumber:
Kapolri: Djoko Tjandra Memang Licik!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ras cipit babi nguik2 mana ada gak licik semua licik ... Merasa paling NKRI nasionalisme merasa punya hak dimari ... Kl negara ini bermasalah ya ras ini paling cepet angkat koper ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
indonesia ini adalah sbenrnya miniatur dunia...dunia gak damai=indo juga
bakal ada terus konflik agama suku ras
sama seperti dunia..
profile-picture
entop memberi reputasi
orang licik ga akan berkutik kalo semua instrumen negara ini berintegritas, jangan salahkan orang liciknya, salahkan penyelenggara negara ini yang mau diperalat orang licikemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Parasit emoticon-babi
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Janagn cuma yang kabur aja yang ditangkep. Usut tuntas sampe akar pak. Kalo sampe ada 1 orang PATI yang jadi pelindung, artinya banyak yang terlibat. Wereng cokelat mesti di reformasi habis2an....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 5 lainnya memberi reputasi
Urus dulu noh anak buah lo yg main mata sm joko Chandra.
Jgn cm d mutasi doang ke daerah.
Tp pecatt!!!!!.....

Kasian daerah dpt polisi rusak ky gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sampah penghianat negaraemoticon-Najis
bukan dia yg licik woyy

tapi moral n mental anak buah lo n para pns yg keparat

revolusi mental yg di omongin terus2an sama fedeifret gak ada gunanya

hukum pns 2x lipat dari non pns
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Tinggal edi tansil yg belum tertangkap..
profile-picture
profile-picture
Gailham dan ARShecca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Selamat TERTANGKAP
BERAKHIR SUDAH DRAMA PELARIAN
aseng korupsi banyak yang bela
pancasila sekali kaskuser dimari
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebih licik dari kader parte korupsi berjamaah
Apakah ini sarkas ?
Udah tau licik napa di bantuin itu mahluk sipit...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lha polisi jstru jauh lebih licik. Dari yg kelas paus smpe kelas teri, pada main semua... Udah jadi rahasia umum lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang licik tuh , yang udah siksa orang, yang udah nembak orang, yang udah mukulin oranh, eh gak dihukum malah dimutasi doang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan 4 lainnya memberi reputasi
di indonesia banyak wong licik..makanya yang menang partai wong licik emoticon-Big Grin
kalau banyak wong cilik..yang menang adul sama daus mini
profile-picture
profile-picture
chisaa dan ARShecca memberi reputasi
Quote:


licin kalee bukan licik
kapolri kaleng2 yah kayak gini..
kurang cerdas ternyata

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
tembak mati aja.
Halah tai
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di