CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Drama Artis Yang Serba Setingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f23d95bb41d3018034acf74/drama-artis-yang-serba-setingan

Drama Artis Yang Serba Setingan

Drama Artis Yang Serba Setingan

Artis. Rasanya setiap hari kita bisa melihat artis di TV maupun di youtube. Mulai dari artis sinetron, artis pembawa acara maupun artis yang suka cari sensasi.

Profesi artis mungkin merupakan sumber uang yang menjanjikan karna tampil di tv sering kali dibayar mahal namun yang namanya artis akan bermunculan setiap harinya dan artis lama harus mundur karna sudah tergusur jaman.

Kira kira sudah berapa jumlah artis di negeri ini? Ratusan? Ribuan bahkan mungkin lebih. Tentu tidak semua artis artis itu bisa muat di layar yang kecil dalam satu waktu. Artis yang akan muncul di tv adalah artis yang memang punya skill atau menarik perhatian banyak orang.

Bicara soal menarik perhatian ternyata banyak sekali artis yang suka mencari sensasi publik demi nama ketenaran dan agar diliput wartawan. Sensasi itu bisa berupa apa saja dan terkadang tindakannya cukup ekstrim.

Drama Artis Yang Serba Setingan

Contoh kecilnya adalah beli mobil dari artis lain. Pernah saya lihat berita tentang hal itu dan tanggapan saya adalah....NGGAK PENTING NJI**. Emang apa hubungannya mereka jual beli mobil sama gue? Lain cerita kalau mereka jual beli mobil bayarnya pake jengkol. Itu baru menarik buat disimak.

Apa lagi cara cara receh yang biasa dilakukan artis untuk menarik perhatian publik? Banyak. Contohnya ngadain arisan, giveaway, pamer isi atm atau kalau mau ekstrim buat kasus settingan.

Drama Artis Yang Serba Setingan

Kasus setingan? Itu artinya kasus tersebut dibuat sengaja untuk menarik perhatian publik. Contohnya adalah kasus Vicky dan istrinya (lupa namanya) yang ketahuan selingkuh. Saat itu Vicky bawa reporter dan kamera buat grebek istrinya dan kasusnya pun langsung ramai.

Masuk akal? Aneh. Coba kalau agan curiga pasangan agan selingkuh, apa agan bakalan bawa wartawan buat grebek langsung adegan mereka selingkuh? Kalau saya sih enggak. Malu maluin soalnya. Istri yang selingkuh pasti merupakan noda besar yang tak sebaiknya disebar sebar karna menyangkut nama baik suami juga.

Entahlah apa itu setingan atau tidak namun hasil akhirnya sama. Keduanya dapat banyak sorotan dan jadi sering muncul di tv. Uang pun mengalir deras.

Itu cuma satu contoh. Banyak juga kok artis yang pura pura pacaran cuma demi diliput kamera. Pura pura pacaran, pura pura nikah, pura pura sakit sampai ikut ikutan prostitusi artis.

Drama Artis Yang Serba Setingan

Contohnya Hana hanifa. Dari artis yang namanya nggak pernah kedengaran sekarang jadi artis instagram berkat tarifnya yang 20 juta. Hukuman? Mana ada. Yang dihukum mucikarinya, artis nya bebas. Ada juga Vernita syabilla, sekali open BO langsung terkenal di laman pencarian.

Gampang kan jadi terkenal? Tinggal perlu setingan yang bagus terus diundang deh ke podcast nya deddy corbuzier. Tawaran job bakalan datang dan uang mengalir. Job sepi lagi? Tinggal buat setingan lagi. Oh indahnya hidup ini~

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekefadilah dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 8
pura pura pacaran, pura pura nikah, pura pura sakit, open bo, cerai, nyindir pancasila, hina orang lain. kira kira apalagi yang bisa dijadikan setingan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
biasa itu, buat promo gratis emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
mbahkuda dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saking banyak yg gimmick jadi bingung mana yg asli sekarang
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
GAK DRAMA GA MAKAN breh
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikolaszposma dan 2 lainnya memberi reputasi
belum ada ya artis yang pura2 mati.....??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firdainayah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dikirain kaya model skripsi.. studi kasus 1... studi kasus 2 dst.. bagus gan kalo gitu..
profile-picture
profile-picture
cungkringoke dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah kalo "setting"an terlibat prostitusi online sih gak habis pikir... iya sih terkenal, tapi karena hal negatif juga bakal apaan emoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Haram Laknatullah Naudzubillahimindzalik emoticon-Najis
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
itu namanya trik marketing dong.
biar makin terkenal


emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sedikit miris, zaman sekarang lebih mudah sekali untuk terkenal namun segala cara dilakukan untuk menjadi terkenal.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener banget, gue juga ngga tau ada artis hana hana itu
eee sekarang jadi tenar bet
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yah begitulah artis jaman skrng gan....sekalinya terkenal bkn krna prestasi,ngga lama juga ilang² sendiri tuh artis .
cepet naik,cepet tersingkir gan..
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa ada open bo disini wkwkwk
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu artis itu profesi yang bener2 seniman,dari namanya saja art...mereka totalitas di bidang nya,sekarang cuma modal joget2 ga jelas di medsos sudah dibilang artisemoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa artis sekarang demennya pada setinggan beginian ya? emoticon-Cape d... makin nggak bermutu saja sekarang acar tv mendingan nonton sinetron kumenangis aja kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane mau pura2 jd artis aja kalo gitu
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah lama ga nonton tv emoticon-Wakaka
Tiap hari klo senggang paling nonton anime. Movie ato ngaskus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
diaz_queen dan ih.sul memberi reputasi
Zaman now segampang ngupil cari ktenaran ya breh emoticon-Peluk

Kaga mikirin impactnya...yg penting Virall dulu dan Tenar...urusan Dosa maah cingcai.. emoticon-Mad

#BATA
profile-picture
buildpvp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ternyata prostitusi gitu emang bisa buat sengaja naikin ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di