CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22be47337f937a0477de30/kaskus-ngobrolin-stargirl-season-2-bareng-brec-bassinger-dan-luke-wilson

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
Photo Credit: Warner TV


Stargirl season 1 belum berakhir, tapi kabar soal kelanjutannya alias Stargirl season 2 udah dibenarkan sama para pemerannya. Gak heran soalnya sejauh ini, Stargirl dapat sambutan hangat dan ulasan positif. Buat yang mau tau lebih banyak soal Stargirl, simak wawancara pertama KASKUS dengan Brec Bassinger.

Nah, ngomong-ngomong soal Stargirl season 2, paling pas ya langsung ditanyain ke siapa lagi kalau bukan dua pemeran utamanya: Brec Bassinger pemeran Courtney Whitemore alias Stargirl dan Luke Wilson pemeran Pat Dugan alias S.T.R.I.P.E alias ayah tiri Courney.

Seru banget punya pengalaman ngobrol sama mereka berdua, kombinasi antara Brec yang super ceria dan Luke yang super hangat bikin sesi wawancaranya panas dingin. Anyway, simak obrolan KASKUS soal Stargirl season 2 bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson berikut! (Sayangnya, koneksi Luke agak bermasalah jadi gagal dapet snap-nya emoticon-Frown).

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
Video call bareng Brec Bassinger


Ngomongin soal series DC, pasti gak bisa lepas dari crossover. Kalau kalian sendiri ngarep gak di Stargirl season 2?

Brec: Aku tau kita ditempatin di suatu “earth” dan aku tau DC secara umum selalu ada kemungkinan buat crossover, ada banyak cara. Tapi kita harus membuat crossover-nya senatural mungkin. Aku belum tau banyak soal season 2 dan aku gak yakin bakalan terjadi secara natural di sepanjang cerita Stargirl season 1.

Aku juga gak yakin soal season di series lain, mungkin kalau Stargirl bakal muncul di series lain pastinya keren banget. Yang jelas opsinya gak terbatas. kalaupun bukan di season ini, masih ada masa depan, atau barangkali memang kejadian di season ini. Geoff (Johns, kreator) belum kasih tau semuanya ke aku, jadi...

Luke: aku gak bener-benar tau yang bakalan terjadi tapi bakalan keren banget kalau ada crossover. Soalnya waktu tau siapa-siapa yang ada di DC Universe, ada Superman, Batman, dan Supergirl, aku pikir menarik banget. Aku belum tau, tapi siapa tau? Semoga ya.

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
Photo Credit: Warner TV


Kalau buat kalian sendiri, apa sih yang diharapin buat pengembangan karakter kalian di Stargirl season 2?

Luke: Aku belum bener-bener mikirin ini. Aku inget ending dari season 1 berkahir dengan dramatis banget, jadi bakalan menarik buat tau gimana semua dimulai lagi. Banyak hal yang terjadi di Blue Valley misalnya pengambilalihan dunia, mereka gak cuma ngelawan Justice Society tapi juga usaha buat ambil alih pikiran orang-orang di sana. 

Aku fans dari karya Geoff Johns, James Dale Robinson, dan para penulis lainnya. Gak sabar buat nunggu apa yang udah mereka tulis buat karakterku.

Brec: Aku pengen liat Courtney mulai... (ketawa) kicking butt waktu hal-hal tentang Stargirl datang. Di beberapa episode terakhir, kayanya episode 10, dia mulai kelihatan kaya superhero. Tapi season 1 memang tentang dirinya merekrut anggota tim, belajar cara pakai tongkatnya, dan belajar jadi seorang superhero. Aku harap di season 2, dia udah gak lagi cari tau tapi udah tau harus ngapain aja.

Luke: Waktu denger soal season 2, oke, harus mulai ngebentuk badan lagi nih. Lebih ke ngerasa semangat soal ini, soalnya aku gak tau apa yang bakalan terjadi di segi cerita. Tapi aku tau kalau bahkan dari season 1, Geoff Johns dan James Dale Robinson udah ngebedah season 2, mereka udah nyiapin jalan ceritanya. Jadi seru banget, mereka dasarnya udah tau apa yang akan dilakukan dan aku percaya sama mereka.

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
Photo Credit: Warner TV


SPOILER ALERT! Hal apa sih yang paling gak pengen kalian liat di Stargirl season 2? Kan di season 1 udah ada aja yang mati tuh...

Luke: SOLOMON GRUNDY (jawaban kilat) Hahaha! Kalian udah lihat sendiri, tapi aku sendiri merasa gak bener-bener tau gimana penampakannya. waktu lihat kepalanya yang besar di belakang sel kecil itu bikin aku gak mau lihat Solomon Grundy.

Brec: Aku gak mau lihat siapapun di Dugmores - itu panggilan kita soalnya Whitemore dan Dugan jadi Dugmore - harus mati. Mereka (para penulis) suka mematikan karakter. Aku harap mereka jauh-jauh dari keluarga Dugmore-ku!

Luke: Itu alasan yang bagus buat ngomentarin Geoff Johhns, karena dia bakal mematikan karakter!

Brec: Aku ngerasa aman soalnya bakalan gila banget kalau mereka matiin Stargirl di Stargirl.

Luke: Hey, Blue Valley itu kota keras, semua hal bisa kejadian emoticon-Big Grin

KASKUS Ngobrolin Stargirl Season 2 Bareng Brec Bassinger dan Luke Wilson!
Photo Credit: Warner TV

Dari wawancaranya aja udah asik banget ya ikutin obrolan mereka, apalagi kalau langsung liatin drama ayah dan anak tiri antar keduanya di Stargirl. Bakalan kocak banget dah, bapak jadi side-kick anaknya emoticon-Ngakak (S)

Buat yang belum kepoin Stargirl, langsung aja tonton di Warner TV. Episode barunya tayang setiap Rabu. Kasih tau review Agan Sista di sini ya. Menurut kalian, bakalan gimana ending dari season 1 dan apa yang paling ditunggu di Stargirl season 2!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX ane amanin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
waw superhero lagi? tapi star girl means dr bintang gitu?

superman dari krypton, ada hubungannya ga?
DC nih banyak bgt superhero serialnya .. ampe bingung nontonnya .. kalo movie oklah sekali nonton masih bisa nyambung ke movie lain kalo ada crosover .. lah ini serial bejibun tw2 ada cros over .. pret ..
Saat nya new teen JSA dr earth 2 tuk gabung ama arrowverse...... Ketemuan ama the flash dkk di earth 1 alias earth prime..... emoticon-Shakehand2

Lalu, new titans, doom patrol jg hrs gabung jg nih ke arrowverse.... emoticon-Ngacir2
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
DC ada Stargirl

Marvel ada Starlord...emoticon-Big Grin
Ajakin gue donks
Tongkat stargirl nya asli desainnya keren abis.
Series ini bisa relate ke ABG jaman now dengan segala problem mereka.
Pengen liat di 2 eps akhir aksi mereka season awal ini
Plis ga usah digabung sama CW walaupun mereka disiarin juga sama CW. Kalo ini dihubungin sama Titans, Doom Patrol dan Swamp Thing ga apa2, ceritanya keren2. Tapi kalo DC yang di garap CW plis ga usah..bajet di cut, nanti malah sampah pula lanjutannya.. haha
Diubah oleh yanagi92055
emoticon-Betty
Keren interview-nyaaaa....!

Btw jadi keinget JSA waktu muncul di series Legends of Tomorrow, itu JSA disebut dari tahun 1930an juga tapi udah ada Stargirl. Mungkin Stargirl versi Courtney Whitemore ini dari universe yang berbeda? Lupa deh kalo di Marvel kan sebutannya "Earth" ya, kalo di DC apaan ya sebutannya?

emoticon-Wagelaseh
Mending interview connel twins gan...
Yang membuat stargirl begitu diminati karena dia desain gak jauh2 dari komik. Baik cerita maupun desain kostum. Desain S. T. R. I. P. E. juga jadi andalan film seri ini. Orang sudah bosan dengan desain ironman yang terlalu powerful. Stripe adalah kostum robot yang lebih realistis.
Orang sekarang pinginnya yang orisinal gak ditambah2in ini itu
Mana mungkin crossover sama flash dkk. karena Stargirl itu masih ada multiverse (sebelum Crysis)
sedsngkan flash dkk multiverse sdh ga ads, jadi cmn ada 1 universe (earth prime)
klo stargirl versi the flash dah prnh muncul tuh di legend of tomorrow. stsrgirlny ketuaan , tongkat beda desain dan di zaman jadul pula
@nadnos realistis? lebay. bahan dr part mobil bs punya mesin roket buat terbang, POWER bahan bakarnya dr mana?
klo iron man masih wajar pakai ARC REACTOR
kurang tau juga movienya juga.. ini jagoan baru yah..
Wah ada Om Luke Wilson emoticon-Hai
ini tentang apaan sih? superhero ya?
waa jalan ceritanya sama seperti di serial FRIEND'S ya gaan. sepertinya seruu niih sereal filmnya
belum pernah nonton tentang Stargirl sih, catet dululah barang kali butuh hiburan di kala bingung mau nonton apa 🤭
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di