CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jeon Somi Mengaku Nangis Saat Rilis 'What You Waiting For'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22900bf4d69531457671ca/jeon-somi-mengaku-nangis-saat-rilis-what-you-waiting-for

Jeon Somi Mengaku Nangis Saat Rilis 'What You Waiting For'

Jeon Somi Mengaku Nangis Saat Rilis 'What You Waiting For'

Baru-baru ini Jeon Somi menjadi bintang tamu di Idol Rado. Pada acara tersebut, dia bercerita dirinya menangis saat merilis single barunya 'What You Waiting For'. Single tersebut dirilis sejak terakhir kali comeback satu tahun yang lalu dengan single 'BIRTHDAY'. Di acara itu, Somi mendapat pertanyaan bagaimana dirinya menghabiskan waktu selama waktu istirahatnya.

Somi mengakui, dirinya banyak berpikir tentang single barunya. Dia ingin melakukan hal yang lebih baik daripada saat merilis 'BIRTHDAY'. "Saya hidup dengan pemikiran bahwa saya perlu melakukan hal yang lebih baik daripada BIRTHDAY," kata Somi. Kemudian Somi bercerita dirinya tak mampu menahan tangis saat lagu barunya rilis. Pada single 'What You Waiting For', Somi telah mencurahkan hati, jiwa, dan pikirannya ke dalam lagu.

Lagu tersebut sebenarnya telah selesai pada Bulan Februari sehingga ada jeda yang lama dari waktu perilirisan. What You Waiting For sangat berarti bagi Somi karena dia telah bekerja keras dalam menulis dan menyusun lagu dengan timnya. Dia merasa pekerjaan tersebut sangat berbeda daripada saat menjadi idol.




"Saya berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lagu. Saya menuangkan semuanya ke dalamnya sehingga saya merasa pulih sekarang. Di masa lalu, saya menjalani kehidupan idola sehingga hanya menerima lagu dan berlatih. Tapi sekarang sebagai solois, saya merasa mengerjakan perkerjaan lain seperti menulis dan menyusun," ujar Somi.

Somi kemudian bercerita dirinya bersiap-siap untuk merilis album dalam waktu dekat. Meskipun baru saja memulai promosinya, dia sudah bersemangat rencana tersbeut. "Bahkan ketika promosi saya saat ini berakhir, saya berencana untuk berkomunikasi dengan kalian semua sering-sering mungkin, jadi kalian hanya menunggu sedikit, saya akan bekerja untuk kembali dengan cepat!" tutur Somi.


Sumber: Soompi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di