CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f225ffdc8393a0dcf02e607/mengenal-kucing-gundul-dengan-telinga-melengkung-kucing-elf

Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF

Kucing elf merupakan kucing ras baru dan sangat langka,kucing ini merupakan hasil persilangan antara 2 ras kucing yaitu kucing sphynx dan kucing American curl. Karena hasil persilangan ini,kucing elf mewarisi ciri dan sifat dari kucing Sphynx dan kucing American curl yaitu tidak berbulu dan memiliki telinga yang melengkung.

Ras elf merupakan salah satu kucing hairless maka jika kalian memegang badan kucing ini akan terasa lebih panas dari kucing lain pada umumnya,meskipun kucing elf sangat cocok untuk dijadikan sebagai kucing peliharaan namun kucing ini tidak boleh terlalu sering keluar dari rumah atau berada pada lingkungan terbuka.

Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF

Kucing hairless memiliki kulit yang rentan dengan cuaca ruangan terbuka, jika terkena panas atau dingin yang berlebih bisa berakibat buruk pada kucing,untuk itu kucing elf tidak boleh terlalu sering  berada diluar rumah

Beberapa breeder kucing elf atau breeder kucing hairless selalu memberikan lampu diatas kandang kucing, lampu ini digunakan untuk menghangatkan kandang atau ruangan yang digunakan untuk kucing tak berbulu ini.



Spoiler for Asal Usul Kucing ELF:



Spoiler for Fisik Kucing ELF:



Spoiler for Karakter dan Sifat Kucing ELF:



Spoiler for Harga Kucing ELF:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejas supaya kaskuser yang lain tahu bahwa kalian masih idup emoticon-Big Grin . jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan jangan emoticon-Lempar Bata semoga bisa bermanfaat untuk agan semuanya



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 59cattery
Halaman 1 dari 4
Malah Njijik i...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini kayak kucingnya raditya dika bukan sihhh. ane geli banget liat kulitnya tp lama2 makin dliat jd lucu juga yaa, tp pasti mahal
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fias17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Haha malah ga enak dan jijik liat kucing tanpa bulu wkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fias17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ras Elf jago manah nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mirip kucing spink
harusnya kucing spink disebut kucing elf
telinga karakter2 elf kn runcing atau ada sudutnya
ini mahhh gak cocok dinamain kucing elf

bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Duhh gemesin. Pengen punya sphynx aja belom kesampean krn harganya ampun2an. Berharap ada yg mau hibahin aja dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah ini lebih sulit lagi perawatan nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan basqi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kocheng alien emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Peliharaan si raditya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ane masih gabisa ngerti ketika orang2 komenin kucing hairless begini, "iiih lucu", "imut", "gemesin", dsb.
I really dont get it
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kucing Elf udah ada
Besok - besok ada kucing L300..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini kaya yg di youtube itu ya, sejenis mahluk mistis dianggapnya?
Lihat 1 balasan
satanic
Lihat 1 balasan
ini kucing rumahan banget... soalnya kalo udah keluar rumah ketemu kucing kampung langsung diuber uber, kalo luka kasian bangett... gak tega, bener bener harus disediakan ruangan khusus/jangan keluar rumah. mending maine coon yang emang bongsor dilepas juga gede gak kalah sama kucing kampung
profile-picture
basqi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kuci rasa babi

babi kan jg gak punya bulu wkwk
Lihat 1 balasan
Gw pernah punya kucing kyk gini...dulu gw beli harganya sm kyk hp buah dgn kamera boba sekrangaemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
ini yang jjdi tokoh jaahat di pokemon y.
profile-picture
vanemo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lebih keliatan seperti alien ganemoticon-Ngakak
profile-picture
galer2124 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Muahal poll ini, pengen padahal tapi belom sanggup
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di