CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2240b74601cf0d9461da61/aplikasi-pemersatu-yang-terbukti-legit-menyatukan-bangsa-no-vpn

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Assalamualaikum Agansis

Permisi, ane mau berbagi hal ataupun yang bisa kalian sebut sebagai aplikasi pemersatu bangsa. Sebelum itu singkirkan dulu prasangka dan praduga agansis sekalian perihal TS ini. 


Iya, memang ane orangnya suka banget sama aplikasi iniemoticon-Wink. Saking sukanya, mau ngunyah makanan ke mulut aja kadang harus buka apikasi ini. Tapi kalau udah pas lagi ada pacar yang melihat ini, pasti akan ane sembunyikan saat itu juga. Bukan karena apa, karena takut dikira macam macam.

Pada era globalisasi pada saat ini, tidak ada lagi yang perlu kita pungkiri dalam perkembangannya. Termasuk dalam pembuatan aplikasi yang selalu membuat manusia mudah dalam menjalankan kehidupan diatas muka bumi ini. Mulai dari aplikasi kebutuhan belanja sampai pada aplikasi pemersatu bangsa.

Sebentar, apa ada aplikasi pemersatu bangsa? Jika agansis sudah pernah mendengar dan bahkan memakai aplikasi tersebut akan langsung tahu apa yang dimaksud dengan aplikasi pemersatu bangsa tersebut. Jika agansis penasaran dengan aplikasi pemersatu bangsa tersebut, silahkan lanjut dibawah.

Instagram

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Jika aplikasi ini agansis belum tahu juga apa manfaat dan fungsinya, berarti agan sama saja dengan suku primitif yang ada pada zaman batuemoticon-Wink. Semua manusia diseluruh dunia jelas memakai aplikasi yang satu ini. Tak terkecuali dengan warga Indonesia sendiri. Instagram adalah salah satu aplikasi yang paling populer untuk digunakan dalam bermedia sosial saat ini.

Dan apa hubungannya sama aplikasi pemersatu bangsa? Buat para agan agan mungkin akan tahu fungsinya. 99 persen isi intagram ini dihuni oleh wanita wanita cantik dan seksi. Dan kita tidak bisa memungkiri hal tersebut. Apalagi buat agan agan yang sering membuka akun akun wanita cantik untuk distalking, kaya ane sih. 

Twitter

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Untuk aplikasi yang bergambar burung ini mungkin untuk penggunanya di Indonesia hanya beberapa orang saja yang pakai. Sebab orang pada umumnya tidak tahu harus bagaimana dan tak seperti Instagram yang fleksibel dalam penggunaannya. 

Diablik itu semua, bagi pengguna twitter mungkin akan tahu jika aplikasi ini mengandung unsur pornografi yang mudah diakses bagi penggunanya. Dan disinilah para warga +62 kaya ane bersatupadu dalam menyatukan bangsa iniemoticon-Wink.

Facebook

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Keterlaluan sekali jika anda tidak mengetahui aplikasi ini. Diseluruh jagat raya bumi Indonesia, Facebook adalah aplikasi yang paling populer pada zamanya sebelum datangnya Instagram. Ane bisa mengatakan aplikasi ini masuk dalam deretan aplikasi pemersatu bangsa karena dari yang tua sampai yang masih ingusan berkumpul di aplikasi ini. Tidak percaya? Coba saja cek penggunanya. Tapi sebagian orang sudah tidak menggunakan aplikasi ini karena yang katanya ketinggalan zaman dan tidak sesuai dengan model anak muda zaman sekarang.

Tik Tok

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Aplikasi yang legit dan paling banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir ini. Ane pertamakali tahu ada aplikasi semacam ini ketika Bowo seorang tiktoker menjadi viral. Setelah ane mencari tahu, ternyata aplikasi ini hanya digunakan untuk berjoget dengan musik yang kemudian direkam dan di upload di akun tik tok. Tetapi untuk saat ini, tik tok tidak hanya musik saja. Diluar musik juga ternyata sudah ada, seperti pertanyaan pertanyaan lucu yang direkam.

Dan jelas, jika aplikasi semacam ini adalah aplikasi paling legit dalam menyatukan bangsa, didalamnya terkandung wanita wanita bening yang berjoget dan tentu ini adalah sumber pemersatu bangsa.

Michat

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

Penyimpangan terjadi dalam penggunaan aplikasi yang satu ini. Sistem penggunaan michat ini adalah untuk mengenal orang baru yang ada disekitar wilayah kita. Dan hingga saat ini, Michat digunakan dalam hal yang lain. Agan agan tahulah sendiri apa yang ane maksud. Dan inilah yang menjadi sumber pemersatuan bangsa kitaemoticon-Wink.

Tantan

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Gambar dari sini

 Dan aplikasi yang terakhir adalah aplikasi Tantan. Tidak semua orang akan menggunakan aplikasi ini, sebab aplikasi Tantan hanya akan digunakan oleh para jomblowan dan jomblowati dalam mencari pasangan. Dan jelas ini menyatukan anak bangsa yang sedang sendiri dan membutuhkan pasangan.

Dari enam aplikasi diatas adalah berdasarkan yang pernah ane pakai. Ets, tapi agan dan sista sekalian jangan berpikiran negatif perihal TS. Ane tidak pernah menyimpang kok selama menggunakan aplikasi tersebutemoticon-Wink. Jadi, apa aplikasi pemersatu bangsa andalan untuk agan dan sista?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh

Thread berisi pengalaman dan opini pribadi TS

Gambar source google

Aplikasi Pemersatu Yang Terbukti Legit Menyatukan Bangsa, No VPN !

Ada yang lagi show tu bre.. emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
meluncur ke tekapeh.. emoticon-Ngacir2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aplikasi pemersatu bangsa paan...
Pesbuk kalo lo gak bisa milih circle atau fp, atau gak tau mau ikut grup apaan yang ada lo jadi korban pemecah bangsa..
Twittard isinya anak-anak edgy sok openminded yang kalo gak sepaham malah auto dibully rame-rame...
Instagram sama aja...

Sisanya gw gak tau... Gw masih polos bray emoticon-Malu

profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Twitter masih gampang cari film/gambar nude, buat bo bisa juga bareng michat emoticon-Ngakakemoticon-Malu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh fc50mpa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah sekarang Twitter malah bisa dibilang memecah belah bangsa sih gan, soalnya udah banyak buzzer yang profesinya emang buat memecah belah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di