CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kabar Buruk, Mitsubishi Setop Produksi SUV Pajero
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f216a6068cc956fa900efc4/kabar-buruk-mitsubishi-setop-produksi-suv-pajero

Kabar Buruk, Mitsubishi Setop Produksi SUV Pajero


Kabar Buruk, Mitsubishi Setop Produksi SUV Pajero

Mitsubishi Pajero.(motoring.com.au)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada berita buruk untuk pemilik sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi Pajero, karena produk SUV itu akan dihentikan tahun depan oleh pabrikan Jepang.

Pabrik yang terletak di Sakahogi, Jepang yang juga memproduksi minibus 4X4 Delica dan SUV crossover Outlander akan ditutup.

Produksi Delica dan Outlander akan dipindahkan ke pabrik mereka di Okazaki. Tetapi sayangnya, Mitsubishi memutuskan menghentikan jagoan Rally Paris-Dakkar tersebut.


Penjualan terakhir Pajero di Amerika Serikat pada 2006 yang diberinama Montero. Sedangkan di Jepang penghentian produksi itu karena lesunya penjualan Pajero hingga 2019.


Menurut laporan Motor Authority, penjualan Pajero juga tidak menjadi bintang di pasar otomotif. Sejak penjualan global diluncurkan pertama kali pada 1982 hingga kini hanya 3,3 juta unit Pajero yang terjual.


Meski begitu para pemilik Pajero di Indonesia tidak perlu khawatir karena varian yang beredar di sini adalah Pajero Sport.


Kabar Buruk, Mitsubishi Setop Produksi SUV Pajero


Mitsubishi Pajero Sport Dakar. (wikipedia)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Gila emang, kadang sesama model saling makan.. padahal Pajero asli (bukan sport) itu sangat legendaris dan kuat juga lebih prestisius... kalo Pajero sport itu sebenarnya kelas ringannya.. tapi apa mau dikata mungkin penjualannya seret yak.

Kabar Buruk, Mitsubishi Setop Produksi SUV Pajero
profile-picture
edelweis111 memberi reputasi
jadi pajero dan pajero sport itu berbeda ya?
profile-picture
jlamp memberi reputasi
wah padahal kaya laku bgt ga sih gan, ya banyak lihat aja sih tp ga tahu angka penjualannya kaya gini hehe
Lihat 3 balasan
Wadawww.. kenapa nih di setop hmmm
Wihhhhh napa nih tetiba distop
Padahal mah pajero laku2 aja tuhhh
Banyak yg pake
Tuhkan gegara penjualan nya ga sesuai target, pasti distop lahhh
udah biasa stop sale klo ga capai target, yg sport aja ga kebeli apalagi yg pajero nya , hheu
masih betah pake suv tua ane emoticon-Malu
SUV paling laris di indo
waduh.....kenapa distop nih??? perasaan bnyak tuh yg pakai pajero
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Banyak aja yg pake tuh di Indo mah
Otr mehong banget gan Pajero. Setara sama toyota Land Cruiser.

Klo pajero sport mah versi dibawahnya (mau ngomong versi murahnya, ane jg blm kuat beli)

Bnyk yg ngira pajero dan pajero sport adalah mobil yg sama. Padahal beda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di