CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Rekomendasi 5 Film Horor Jepang Bagi yang Punya Nyali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f211b4a977513138b5d5c43/rekomendasi-5-film-horor-jepang-bagi-yang-punya-nyali

Rekomendasi 5 Film Horor Jepang Bagi yang Punya Nyali

Sudah sejak lama, Jepang dikenal sebagai negara yang kerap menghasilkan film-film horor berkualitas. Bahkan, Hollywood sebagai pusat industri film dunia kerap kali me-remakefilm-film horor asal Jepang. Jadi, bagi para penikmat genre horor, rasanya film-film horor Jepang harus  menjadi tontontonan wajib!

Maka dari itu, pada thread kali ini ane mau kasih rekomendasi 5 film Jepang terbaik versi ane. Cekidot:

Spoiler for Peringkat Kelima:

Spoiler for Peringkat keempat:

Spoiler for Peringkat ketiga:

Spoiler for Peringkat kedua:

Spoiler for Peringkat pertama:

Oke, itu dia rekomendasi 5 film Jepang terbaik versi ane. Mungkin bakalan banyak yang nanya: The Ringkok nggak ada? Ya, bisa dikatakan memang The Ring-lah yang membuat film-film horor Jepang menjadi disegani dunia. Namun, bagi ane The Ring versi Hollywood lebih baik daripada versi aslinya. Jadi, menurut ane lebih baik langsung tonton yang versi Hollywood aja.

So, dari kelima film di atas, mana aja nih yang sudah Agan-Sista tonton?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NandiHiskia dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elpxycongroo
Halaman 1 dari 7
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
lebih horror dompet kering
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Sepi amat trit HT. emoticon-Leh Uga

---

Kalo nonton film jp, entah kenapa berasa aneh dengerin dialog & akting para pemerannya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mantabbb
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Audition bikin ngilu emoticon-Najis emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
mantebsss.. biasanya yang gak keliatan setannya malah lebih nyeremin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Simpen dl..ntn nanti kalo udh pd tidur
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Ju on horor sih
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
noted, nontonnya belakangan.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
bookmark dlu.. smuanya blm pernah ane tonton emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Audition bikin emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Hitori kakurenbo
Teke teke 1 ama 2 (2009)
Tales of terror from japan
Dark tales from japan

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Noted gan.. walaupun ga tau kpn berani nonton nyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Sadako jariyah gak ada ya bre? emoticon-Malu (S)
profile-picture
elpxycongroo memberi reputasi
agan, yang nomer 3, deskripsi dikit donk adegan tertentu, seperti apa, apa ada scene potong orang keq potong ayam, atau gimana, jangan suruh nonton aza sendiri gan, ane pengen tau sekilas dulu ..., soalnya agan bilang g kan nonton kedua kalinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan 3 lainnya memberi reputasi
boleh nih recomend buat nonton emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Gw ga akan pernah berani nonton film horor. Tapi gw malah tinggal di rumah yang ada "penghuninya", sendirian pula emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan 2 lainnya memberi reputasi
Film horor cuma Annabelle 2 doank yg pernah ane tonton emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
gangbang miyabi
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di