CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menyesal setelah menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20bdc0af7e933421362b51/menyesal-setelah-menikah

Menyesal setelah menikah

perjuangan cinta gw dulu sangat melelahkan,

gw rela jadi kacung asal doi seneng, gw rela jadi tukang anter, jajan selalu gw yg bayarin.

bahkan doi bo'ong lagi jalan ama cow lain pun gw ga berani marah & ngebentak emoticon-Mewek

kenapa ?

karena doi cakep dan mulus, gw pikir itu merupakan harga yg perlu dibayar untuk mendapatkan cew cakep.

karena gw juga sadar, banyak cow2 diluar sana yg berusaha memikat doi.

gw berusaha menunjukan kalo gw itu yg terbaik & pantas buat doi.

bahkan kalo doi melakukan kesalahan, gw rela minta maap duluan emoticon-Mewek


akhirnya doi mau menikah dg gw,,

seiring berjalannya waktu, kecantikannya mulai pudar, dari yg semula bak bidadari surga, sekarang malah tampak seperti gembel emoticon-Mewek

gw merasa tertypu, perjuanggan gw selama ini emoticon-Mewek


mau ngelanjutin rasanya berat emoticon-Mewek mau mengakhiri pun masih bimbang emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caturkristiyani dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kecantikan cewe bisa pudar karena suaminya kere bin melarat.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan Obama860 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
TT nya gede ga?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tercydux, donat in action. emoticon-Cool
Diubah oleh Jangan.maling
ya elu jg smakin kek gembel kalo dah tua, begitu jg gw, begitu jg yg lain, yahhh nama nya jg manusia,
profile-picture
gpfan memberi reputasi
Udah nikah udah komitmen malah ngerasa nyesel, menikah itu menjadi tua bersama ya pasti cantiknya lama2 juga ilang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan gpfan memberi reputasi
Duit lu banyak gak ?
Anjayyyy
Si donat alias si kucing kampung mulai nih berhalusinasi emoticon-Leh Uga
percuma utk menyesal krn itu pilihan agan sendiri,
ya itulah kalo pacaran hanya melihat dari cantiknya aja tanpa memikirkan hal2 yg lain
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan deblack96 memberi reputasi
pertanyaannya: abs kimpoi lu maintenence ga bini lu?
@maizsa

oke kalo gitu ada gak perempuan yang masih cantik diatas usia 80 tahun? emoticon-Big Grin
*yang objektif ya


gue gak masalahin itu cewek pinter dandan apa kagak tapi lebih jadi diri sendiri lebih bahagia gak usah perawatan ini itu kalo beneran ketemu sama pasangan yang cocok. Dan gue sendiri memilih perempuan yang membuat gue bahagia dibandingkan perempuan secantik dewi sekalipun tapi bikin hidup gue menderita emoticon-Big Grin

udah ngerti??? emoticon-Big Grin

btw rendah banget harapan hidup lu emoticon-Berduka (S):



profile-picture
profile-picture
rutheme dan goyangaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Klo mau kimpoi sama cewe yg tuanya masih cakep, tanya dulu nama nyokapnya siapa. Klo dia anaknya Marissa Tomei, gw berani jamin dia bakal awet muda.

Selain anak Marissa Tomei, cucunya Titik Puspa juga diyakini bakal awet muda kaya neneknya
Yaa begitulah
emang ngga ada yang abadi gan
Cinta mmg bakalan memudar
Berarti cinta agan gk tulus
Dari awal pacaran sampe meritnya aja niatnya udh salah(karena fisik)
Ya udah pasti resikonya kaya gini lah,klo mungkin agan pacaran-merit didasari krena ada kecocokan mungkin ente ga bakalan senyesel ini
profile-picture
profile-picture
happy.people dan goyangaja memberi reputasi
makanya klo nyari yang berahlak dikit ngapa buat apa kecantikan tapi ujung ujung nya penyesalan. kamu tau kan cantik itu akan berubah klo mampu ngasih dia perawatan dia pasti akan cantik terus bro. sekarang lu mikirin. lo ngasih uang perawatan ga, uang belanja cukup ga. klo mikirin kepuasan dan kecantikan ga akan pernah ada abis nya bro. klo lu gara2 hal itu cerai lu bakal lebih nyesel karena keserahan nafsu lu sendiri
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
@maizsa

lu bilang panas bikin dekil tapi kenapa bule-bule demen berjemur? emoticon-Thinking

ini idola lu ngomong kalo hidup sehat itu faktor yang utama

"Enggak! Coba cari Puspa Dewi operasi atau botoks di mana. Ini asli, seratus persen orisinil," bantahnya dengan nada manja yang disambut tawa dari orang sekitar ketika ditemui detikHealth baru-baru ini.
Lantas, apa dong rahasia awet mudanya? Menurut Puspa Dewi, kuncinya terletak dari pikiran positif yaitu selalu bersyukur dan bahagia dalam menjalani hari. Di samping itu, ia juga mengaku menerapkan gaya hidup yang sehat bahkan jauh-jauh hari sebelum ia berumah tangga. Saat berkeluarga pun, ia menularkan kegandrungannya berolahraga pada keluarga.


https://m.detik.com/health/berita-detikhealth/d-3667829/bantah-tudingan-botoks-dan-oplas-ini-pengakuan-tante-cantik-puspa-dewi

btw gromingan itu apa sih? gue taunya ini emoticon-Takut:
https://m.detik.com/news/berita/d-4635087/mengenal-grooming-modus-baru-pelecehan-seksual-terhadap-anak
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
Diubah oleh ssdestroyer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian deh lo
@maizsa

berarti kecantikan itu sangat subjektif makanya gue bilang juga menikah dengan orang kaya gak akan membuat lu cantik. Tapi untuk dinilai cantik gak harus putih, muka tirus dll

miss universe yang baru rambutnya gak dikepang tuh emoticon-EEK!:

istilah grooming awalnya emang modus kejahatan terhadap anak kok

https://m.medcom.id/oase/kolom/GbmXXGeN-merebut-istilah-grooming-dari-modus-kejahatan-anak

kalo lu gak setuju lu jelasin grooming itu apa? dan sepertinya makna jauh lebih luas dari sekedar skincare


kalo menuduh itu harusnya punya bukti tidak bisa berdasarkan asumsi. Kalo pernah kuliah lu pasti tau emoticon-Big Grin

oh iya lagi marah-marah bikin cepat keriput

profile-picture
goyangaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lucu bacanya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di