CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar gak perawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20b9ada2d1952dcc643b60/pacar-gak-perawan

Pacar gak perawan

Sebelumnya sih hubungan kita baik2 aja,
dan gw merasa bangga bgt bisa macarin doi,

secara doi baik, sopan, cantik pula emoticon-Cool

sampai akhirnya gw iseng nanyain apa dia masih prewi. awalnya sih jawabnnya muter2 ga jelas sampai gw pojokin, akhirnya jujur kalo dah pernah ngent0d emoticon-Mewek

gw kecewa bgt emoticon-Mewek

gw sulit ngebayangin cew yg gy sayangi dan banggakan melakukan ngent0d sebelumnya emoticon-Mewek

rasa cemburu dan marah yg tidak rasional muncul begitu saja emoticon-Mewek

butuh waktu untuk bisa mnerima doi sepenuhnya, gak kebayang aja terlanjur nganggap dia belum di-unboxing.

berminggu2 kemudian tetap gw jalanin seperti biasa, meski hati & pikiran masih dilema.

kemudian masalah ke-2 muncul.

dia nolak waktu gw ajak mantab2 emoticon-Mewek
padahal doi mau sama mantannya emoticon-Mewek

gw jadi merasa dianak tirikan emoticon-Mewek diperlakukan berbeda emoticon-Mewek
ini sangat tidak adil


gw harus gimana gan ? apa tetep lanjut?



emoticon-Mewek
coba ke mak erot nat
kali aja krn tytyd ente mini ga kayak mantannya yg ukuran jumbo
emoticon-Cool
Pacar gak perawan
Like i care
Tanya sendiri 👇

Quote:



Jawab sendiri 👇

Quote:


WKWKKWK emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ama cowo nat,
ya udah lempar ke ane aja ciwiknya



eh... tapi kalo modelannya kayak mimi peri ane ogah lho
Ya elah ucing kampungemoticon-Leh Uga
dalam hal ini agan harus jujur msih perjaka atau engga ?
kalo agan udh engga perjaka jgn pernah mengharapkan punya cewe harus perawan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tytyd ente kurang tempting
ts harus siap serangan jantung kalo nemu pideo dia ngent0t ama mantannya emoticon-Big Grin
GIF
Klo mau lampiasin hasrat seksual knp pacaran gan kan dh banyak yg open bo, klo doi ga mau justru signal bagus klo dia dh berubah ke arah positif, buat ane sih Istri ane nanti Masih perawan atau engga bukan masalah gan yg penting dia konsisten jd lebih baik
Wkwkwk ntar nat, gw semedi dulu minta petunjuk buat lu nat
setiap orang punya masa lalu; begitu pun pacar lu. lebih benci pada lelaki pengecut dan egois yang menuntut macam2 dari pacar, tanpa melupakan masa lalu dan melihat masa depan bersama
Kalo menurut gw sih

kopi dan roti saat pagi

lalu makan siang nasi campur sama sate kambing muda

anjay enak banget deh
pointnya sama mau prewi apa ngga tetep bakal lo ajak buat di unboxingemoticon-Ngakak (S)
Ngbaik mulu agan ah...
Pacaran sehat aja..
Masalah dia pernah lakuin ama mantanya,ya dah masa lalu..
Kalau.emanh serius jalanin aja sewajarnya
Kalau mau baiknya ya,
Selamat berjuang merayu ya
Diubah oleh WedusPE13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di