CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Liburan Seminggu di Banyuwangi? Intip Itinerary Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1feb94af7e9342d077407b/liburan-seminggu-di-banyuwangi-intip-itinerary-ini

Liburan Seminggu di Banyuwangi? Intip Itinerary Ini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Jadi kangen sama tanah Osing.
emoticon-Betty
profile-picture
odedanqyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantappppp
Kerennnn
profile-picture
odedanqyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang kurang rincian budget ny ini
profile-picture
profile-picture
fira262 dan odedanqyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nitip jejak ah siapa tau bisa jadi rekomendasi tujuan wisata klo ke banyuwangi hehe
profile-picture
odedanqyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren emoticon-Cendol Gan
profile-picture
odedanqyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini makin kesininkita makin mudah ya gan milih2 tempat yg bagus informasi juga banyak haha
profile-picture
profile-picture
fira262 dan odedanqyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hadeh jadi ingat taun lalu mau ke banyuwangi gak jadi, eh sekarang covid gabisa maen emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
fira262 dan odedanqyu memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kaum backpaker ndak kuat melihat kaum travelleremoticon-Mewek
Tapi emang bener sih, seminggu buat keliling banyuwangi gabakalan cukup.

Ane dulu seminggu, dan sehari cuma bisa ngedatengin 3 tempat wisata doang. Itupun yang viral di medsos doang.

Kalo pengen tau tempat tersembunyi di banyuwangi paling bener ajak akamsi sana. Ane kamren. Kemaren banget habis dari banyuwangi ditemenin akamsi sana. Di ajak ke tempat yang gak umum. Beda banget pokoknyaemoticon-Big Grin

Btw perjalanan yang mantap sekali sistemoticon-thumbsup:
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Niicceeeeee post. Ane kira Banyuwangi cuma pantainya aja yang bagus. Ternyata ada tempat lain yang bisa dikunjungin.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oya bener Gan
Ternyata uda ada bandara banyuwangi ya emoticon-Hammer
profile-picture
nenekmatika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
asik kayanya explore banyuwangi seminggu gitu.. bener² puas bisa ngunjungi banyak tempat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg banyak batu dan air trjun itu bagus emoticon-Angel
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
masuk catetan dulu ye buat bayangan kalo ada rencana maen ke banyuwangih hueheheh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi pengen kesana deh liat wisatanya bagus-bagus gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar gw ke sono selesai pandemi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liburan ke banyuwangi mantap tuh
Sekalian buat uji nyali
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main lagi ke sini gaes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen liburan ke Banyuwangiii..
Pernah di ceritain ttng Banyuwangi sama Ibu, lupa cerita ttng apa karena masih kecil dlu. Pengen punya cerita jg jd nya ttng Banyuwangi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh keren keren banget tempat tempat wisata di Banyuwangi. Ane jadi pengen kesana deh hehehehe. Semoga aja deh bisa segera berkunjung kesana ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jawatan benculuk itu masuk kawasan alas purwo ya puh?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di