CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perlu Tahu, Ini Efek Samping Vaksin Corona Sinovac yang Diuji di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e92a5e83c7203574c1b75/perlu-tahu-ini-efek-samping-vaksin-corona-sinovac-yang-diuji-di-bandung

Perlu Tahu, Ini Efek Samping Vaksin Corona Sinovac yang Diuji di Bandung

Quote:




MENGERIKAN GAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Nggak jauh beda sih dari efek samping vaksin biasanya (disuntik sakit + demam).

Mari kita lihat efek jangka panjangnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkhachi93 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hal yg biasa bagi yg pernah imunisasi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw mau daftar, tp masih terikat gugus tugas covid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
masih wajar untuk vaksin, obat bebas umum aja ada yg sebabkan simtom serupa, klo ga cocok. Smoga aman2 saja deh, soalnya klo dari Eropa saya fikir bisa mahal yah, cmiiw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
7 juta orang cukupkah buat percobaan nih vaksin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Salut ama relawan yg mau jd bahan uji coba vaksin...
Ane sih jujur alergi jarum suntik...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elangbotak dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
efek sampingnya bs marah2 ga jelas n keliatan sibuk biar keliatan lg rese sih tp gada hasilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elangbotak dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klu deket ma ane

Ane ikut daftar ganemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apalagi kalo dondar bre.
Ambil sample darah di jari, cuma alatnya kek staples.

CTAK.
Buh, nyilu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Mudah2an berhasil dan sukses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sama saja seperti efek iminisasasi

demam dan bekas suntikan memerah bengkak

ts geblek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
semua vaksin ada efek samping nya lah,geblek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
selama di asuransi kek nya aman.lha ya. semoga antivirus" yang ada di.negera" lain juga udh kelar. biar bs di adu yang pas untuk covid di indo yang katanya dah mutasi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Bukankah demam hal yg normal klo diberi vaksin?

Demam artinya sel darah putihnya sedang bekerja..

Gw setiap vaksin, pasti demam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ga kebayang kl ada yang meninggal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaaa semoga aja bisa beneran jadi obat penangkal covid ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang kayak vaksin cacar gitu ya.. abis pakek vaksin ini bisa bebas dan kebal iya gak sih Bray ?

emoticon-Bingung

Kalo iya asyik nih..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Klo jangka pendek demam mah biasa lah klo imunisasi dulu wkt sekolah jg gt, yg ditakutin efek jangka panjangnya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukannya dengan meningkatkan kekebalan tubuh aja virus nya akan hilang dengan sendirinya yah gan 🙄
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
imunisasi juga gitu sih
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nlc.168 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di