CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e78eb88b3cb383949c3f2/camat-dikira-tukang-sapu-dan-disuruh-bersihkan-sampah-pimpinan-kantor-minta-maaf

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf

Mengira seorang camat adalah tukang sapu, pimpinan kantor di Samarinda menyuruh membersihkan sampah di rukonya, Jumat (24/7/2020). Peristiwa itu terjadi di simpang empat Jalan KH Ahmad Dahlan, Samarinda. 

Setelah mengetahui bahwa yang disuruhnya adalah seorang camat, pimpinan kantor tersebut meminta maaf dan mengaku hanya bercanda. 

Saya Kesal Hendak kerja bakti, dikira tukang sapu. Camat Samarinda Kota Anis Siswantini menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika dirinya hendak mengikuti kerja bakti di SMPN 2 Samarinda. 

Anis dan stafnya saat itu memang membawa sejumlah alat untuk membersihkan lingkungan, seperti sekop, cangkul, sapu, dan parang. Ia pergi dari Kantor Camat Samarinda Kota ke SMPN 2 dengan berjalan kaki lantaran posisi lokasi yang tak terlalu jauh. Ketika berjalan itulah, seorang pimpinan kantor memanggil Anis, lalu menyuruh Anis membersihkan sampahnya.

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf

Dipanggil sampai tiga kali Anis dipanggil tepat di simpang empat Jalan KH Ahmad Dahlan. Pria itu memanggil Anis hingga tiga kali, mengiranya tukang sapu. 

"Bu, Bu, sini, Bu, sapu di sini kotor (depan ruko). Dia panggil sampai tiga kali sambil melambaikan tangannya. Bapak-bapak itu panggil saya, karena saya jalan paling depan sambil pegang sapu,” kata Anis. Saat itu, Anis mendekat dan hanya bertanya kepada lelaki yang mengiranya tukang sapu. "Saya bilang ke dia. 

Bapak menyuruh orang lain menyapu sampah di kantor Anda? Setelah itu saya tinggalkan saja, kami menuju SMPN 2 kerja bakti,” kata Anis.


https://regional.kompas.com/read/202...-kantor-minta


UNTUNG, YG DISURUH BUKAN YG MODEL BEGINI emoticon-Leh Uga

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kadekbucex dan blezzernet memberi reputasi
klo gak sengaja ya gak apa2.
nah klo ada walikota yang nyambi jadi kang sapu dan kang parkir itu baru yang apa2. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonchez dan 8 lainnya memberi reputasi
Pake baju tukang sapu disuruh nyapu ya sudah kayak gelas dipake minum kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 8 lainnya memberi reputasi
yah elah camat baru disuruh bersihin sampah di depan ruko aja ngamuk

contoh gaberner fribumi seimin dong sampai turun tangan bersihin lumpur kali

Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aim96 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salonPlusPluss
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Nah tumben editor ga pake judul anis buat clickbait
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinggirankali dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bu camat jualan tomat emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aku arekk suroboyoo...... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan entop memberi reputasi
dasar sensian
tau yg namnya ngabdi gak?
palingan juga 17 an minta sumbangan ke tuh ruko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@kudo212 tampang2 gen elu nasibnya dibeginian ya makanya lu jengkel diluapin di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Camat Dikira Tukang Sapu dan Disuruh Bersihkan Sampah, Pimpinan Kantor Minta Maaf
lagi nunggu sepi, baru di pel jalanannya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ibu-ibu rupanya camatnya.
iyakkk treat kardun emoticon-Cool
profile-picture
Raditeeya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah Wong g ngalakukan nyapu aja.emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak anjir bisa2nya asal jeplak sama camat emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat deh, urusan sama kecamatan bakal dipersulit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane nungguin nih, kayanya ahoker bakal nyerbuemoticon-Ngakak

puter lagu aja yuk


BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengagumbiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
ah biasa itu.. di salah satu negara jauh, dekat wakanda, presidennya malah di suruh turun ke selokan bersihin, dikira kacung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yosiyahu
ini baru real gorong gorong hahah
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di