CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d16b0b41d3067845be912/anya-geraldine-masih-suka-ngedot-katanya-ketagihan-quotngemutnyaquot

Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"

Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"
Gambar dari sini

HALO AGANSIS
Kembali lagi di thread ane, sebelumnya ane pengen nanya kabar agan dan sista sekalian. Baik kan? Kalau lagi nggak baik silahkan curhat ama ane aja. Ane lagi membuka jasa curhat bagi siapa saja dan masalah apa sajaemoticon-Wink

Untuk kalian yang singgah dan baca thread ini karena melihat gambar dari tumbnailnya, coba bersihkan terlebih dulu aura negatif dikepala agan. Supaya adeknya tidak ikut tegang bacanya. Kebanyakan dari kalian yang baca thred ini pasti belum tahu dengan fakta dengan judul thread ane ini. Yang udah tahu, udah diem aja. Ngga usah memaki disini wkwkwk emoticon-Wink.

Media manapun tidak akan berhenati memuji kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh selebgram yang satu ini. Apalagi agan agan sekalian, terlebih lagi ane yang selalu melihat foto foto seksi milik anya geraldine sebagai penyegar timeline di instagram.

Lelaki mana yang tidak akan terpikat dengan wanita cantik ini. Peosn dan auranya yang bisa bikin setipa lelaki terpukau dan jatuh hati dengannya. Tapi sayangnya, Anya sudah memiliki sang kekasih yang bernama Oki. seorang pengusaha muda dan ganteng. Sudah tidak menjadi hal yang perlu diperdebatkan lagi mengapa Anya bisa mau padanya.

Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"
Gambar dari sini

Kok bahasnya ini sih, jangan beranjak dulu agansis. Sesuai dengan judul threadnya, siapa sangka jika wanita kelahiran desember 1995 ini masih suka ngedot sampai sekarang. Waduh, ngedot yang seperti apa nih? Apakah kalian mulai penasaran dengan hal ini, atau biasa saja.

Baiklah, sebenarnya sudah lama ini diketahui oleh para pengikut setia Anya Geraldine, termasuk ane. Diketahui hal tersebut dan menjadi bahan perbincangan di postingan instgaramnya setelah Anya memposting foto dirinya sedang ngedot diatas kamar miliknya. Waduh, panas bro.

Wanita seksi yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati membeberkan hal tersebut bahwa dirinya benar dan masih suka ngedot sampai sekarang. Ketika di undang di acara talkshow televisi swasta yang di bawakan oleh Desta dan Vincent, Anya mengaku bahwa dirinya suka ngedot sebelum tidur. 

Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"
Gambar dari sini

Kebiasaan tersebut bemula sejak ia masih kecil, dan ketika masa kecilnya seperti yang dkatakannya jika sejak masuk SMP ibunya sering melarangnya untuk ngedot karena sudah besar. Saat di tanyakan hal tersebut mengapa tetap dilakukannya, Anya menjawab masih suka dan ketagihan untuk ngedot. Bahkan sampai ke level suka ngemut dot yang ada karetnya. Buyarlah pikiran ane seketikaemoticon-Wink.

Yang masih menjadi pertanyaan ane sampai sekarang adalah kenapa Anya mesti memposting hal tersebut ke akun instagramnya. Kan ada empat juta pasang mata laki laki yang ada di instagramnya yang akan melihat dan berhalusinasi dengan itu. Termasuk ane sih.

Apakah agansis tertarik untuk mencoba ngedot di usia yang seperti sekarang? Silahkan dicoba. Sekian thread sederhana ane, semoga bermanfaat dan menghibur agansis sekalian.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toast
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi bacaan 1 2 dan wikipedia.org
Gambar source google

Anya Geraldine Masih Suka Ngedot, Katanya Ketagihan "Ngemutnya"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
nyo nyoemoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
yb.yb. dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyot.. nyot.. nyot... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
yb.yb. dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka ngenyot uy emoticon-Wow
Awas lecet emoticon-Hammer2
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Mau dong disedot mbaknya emoticon-Malu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngemut anu ketagijan gk eaemoticon-Embarrassment
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dot don disedot doooot, dot dot disedot doootemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
boeloex87 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari nur amalina hayati ke anya geraldine jauh bgt,
gmn ceritanya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua gak ngerti dia siapa
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapa sih? dulu pas bayi kurang asupan ASI kayanyaemoticon-Ngakak

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi pengen di emuttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mana bukti doi ngemut...
Ts hoaks nih...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apaaa iya sih wkwk
Enaknya apasih gan, penasaran ane dah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo sesekali doang kayaknya oke laah.. ada kan dulu warung susu yang penyajiannya pake botol dot hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung cakep wkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada ada aja selebgram satu ini wkw
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ealaaaah bayikkk, dalemnya susu bendera itu pasti wkwkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
cakepp sih tapi freak aja menurut ane wkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aduduauh alamaak
aduduauh alamaak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
ikut satu dek....
emoticon-Matabelo
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di