CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d046c9a972e28a86f2a76/ngeri-dua-tahun-dihantui-suara-dalam-tembok-pas-dibongkar-isinya

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?


Baru saja saya baca thread dari mama produktif yang berjudul Gokil! Pria India ini Rela Dikerubungi 60.000 Lebah di Wajahnya, sampai merinding disko melihat gambarnya.


Dari saya masih kecil hingga sekarang, entah dari mana asalnya ketika ada lebah, pasti anak-anak di sini bilang "pahit, pahit…" saya pun ikut berkata seperti itu ketika melihat lebah, konon katanya, lebah tersebut akan terbang menjauh dari kita, emang ada korelasinya ya.


Binatang kecil yang cukup cantik dan sangat bermanfaat bagi kehidupan umat manusia, terutama apa yang dihasilkan oleh lebah tersebut.


Madu yang dapat meningkatkan imun tubuh kita, selain imun tubuh, madu juga bisa untuk kecantikan dan bahan pangan, setiap hari keluarga kami pun mengonsumsi madu.


Berhubungan dengan hal tersebut di atas, ada sepasang suami istri setiap malam, selama dua tahun dihantui oleh suara-suara aneh.


Menurut intisari.grid, dikutip dari Daily Mirror pada Selasa (21/5/2019), pria tersebut tinggal bersama istrinya, dia memperhatikan ada suara aneh di balik dinding kamar mereka.


Bisa ya kaskuser selama dua tahun mereka bertahan dan mengabaikan suara aneh di dalam tembok rumah mereka.


Meskipun mereka mengakui tidak bisa tidur mendengar kebisingan suara dari lebah tersebut.


Sudah pasti rasa penasaran pasti menghantui mereka, ada apa di balik tembok tersebut? Akhirnya mereka membongkar tembok tersebut.


Apa yang mereka temukan? diperkirakan ada 80.000 lebah yang bersarang dalam tembok mereka, satu lebah saja kadang saya merasa bising di telinga, apalagi ini tidak nanggung-nanggung jumlahnya.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Pasangan suami istri tersebut memanggil pihak terkait yang dapat menangani kejadian ini, lebah aman, penghuninya pun tentram dan hidup damai terlepas dari suara-suara aneh tersebut.


Pasangan tersebut memanggil peternak lebah lokal Sergio Guerrero, dan membersihkan sarang tersebut.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Selengkapnya baca di sini
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Kejadian ini terjadi di Granada, Spanyol, kalian bisa lihat gambar di bawah ini, benar-benar mengerikan, bikin merinding.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Kalau ditanyakan kenapa bisa banyak seperti itu, dilansir bobo.grid, bahwa ratu lebah sehari bisa bertelur sebanyak 1500 butir.

Spoiler for Ratu lebah sehari bertelur 1500 butir🤓:
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Pasangan suami tersebut sudah benar memanggil peternak lebah lokal, karena lebah madu binatang penyengat, meskipun mereka sekali sengat akan mati, berbeda dengan tawon yang dapat menyengat berkali-kali.


Jika pasangan tersebut gegabah dalam penanganan pemindahan lebah tersebut, atau memanggil pihak yang salah, lebah-lebah tersebut akan musnah, karena 80 ribu bukan jumlah yang sedikit.


Membayangkan jika kita hidup tanpa lebah, kalau lebah musnah apa yang terjadi pada makhluk di bumi?


Dilansir idn.times jika lebah musnah dari bumi maka yang akan terjadi:

Quote:


Ternyata Albert Einsten pun pernah mengutip hal tentang lebah, dilansir kompas.com

Quote:



Quote:


Jadi banyak tahu tentang lebah, mungkin sudah ada dari kaskuser yang menuliskan thread ini di tahun lalu, tetapi setiap kaskuser memiliki penjabaran yang berbeda-beda di setiap threadnya.emoticon-Blue Guy Peace

Jakarta, 08.24
Ahad, 26 Juli 2020


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


#manfaat lebah
#manfaat madu
#jenis lebah di Indonesia
#lebah dan tawon berbeda
#berita viral


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 5

Klik Gambarnya untuk Thread Hiburan Lainnya

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Diubah oleh Cahayahalimah

Sharing Kaskuser

Quote:
Diubah oleh Cahayahalimah
Lihat 2 balasan
sebel size ikut terusemoticon-Tepar
lebah dan kumbang bedakah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Waduh jadi sarang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Kirain astronot kejepit tembok emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banyak nama juga ya, :tconfused

ini sebatas sepengetahuan saya aja ya, kalau salah maaf, cari di mbah jawabannya blm ketemu yg pas, klo kumbang biasanya hidup tanpa koloni, ada antenanya panjang, lebah sebaliknya

Quote:


Iyes ka yuki

Quote:


Maaf gan saya mau ngakak dulu baca komennyaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


Itu apd saat mengamankan lebah atuh gan
serem ya mbak halimaaahhh... emoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngeri ya mbak halimaaahhh... emoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
uwoooogh😱😱😱
profile-picture
yb.yb. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di dalam rumah yaaah itu
emoticon-Takutemoticon-ceyem
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Itu para lebah mau digusur aja aspirasinya didenger, pake khusus lagi emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Trit yg bermanfaat
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kirain dibalik temboknya itu rumah pasangan baru nikah.

bisa berabe tiap malem kaga bisa tidur.. yg ada sange emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
Quote:


Iya di dalam rumah

Quote:


Huum, kata sang lebah, cukup sudah 2 tahun ngontrak di siniemoticon-nyantai

Quote:


Terimakasih bu dokemoticon-terimakasih
Kalo isinya mantan nggak bakalan ane bongkar. Biar aja kejepit di tembok emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
apakah ini kawannya lebah ganteng?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Nyarinya jangan yg nyebelin, hehe tapi susah di awal ngga ketahuan kalo dia itu nyebelin

Quote:


Lebah ganteng siapa gan? Nanti saya coba tanyakan ke lebahnya dulu yaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ekoontorjo memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Enak di jadin ternak madu sekalian
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Untung lebah ya gan, tetangga ane dulu isinya uler gan di plafon rumahnya wkwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di