CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1cfb410577a911ab0eaba0/fakta-menarik-tentang-tanjiro-kamado--karakter-utama-anime-kimetsu-no-yaiba

Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Kamado tanjiro merupakan tokoh fiktif dalam anime Kimetsu no yaiba atau dalam bahasa inggrisnya bernama Demon slayer. Anime ini rilis pada tahun 2019 dan merupakan salah satu anime terbaik baik dalam segi cerita maupun efek visual yang ditampilkan. Menceritakan tentang perjuangan Tanjiro yang berusaha untuk mengubah adik perempuannya yang benama Nezuko menjadi manusia normal kembali.
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA
Tanjiro juga bergabung menjadi anggota pembasmi iblis untuk membalaskan dendam keluargaanya yang dibantai oleh para iblis. Petualangan Tanjiro dimulai ketika dia pergi menemui guru urokodaki untuk belajar menjadi seorang pembasmi iblia profesional. Dan selama perjalanan hidupnya terungkap beberapa fakta menarik yang ada pada diri tanjiro. Berikut ini adalah fakta-fakta tersebut.

1.Memiliki Dahi Sekeras Batu


Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Fakta menarik ini dapat kamu lihat dalam animenya saat tanjiro sedang melawan seorang iblis dalam perjalanannya menemui guru urokodaki. Waktu itu diketahui tanjiro memberikan perlawanan yang sangat membuat iblis itu kerepotan. Dan pada waktu itu tanjiro memukul dengan keras kepala iblis itu dengan mengggunakan kepalanya sendiri. Dia juga pernah menghantam sebuah batu besar menggunakan kepalanya sendiri saat dalam latihan.


2.Memiliki Indra Penciuman Yang Sangat Tajam


Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Selain memiliki kepala yang keras tanjiro juga diketahui memiliki indra penciuman yang sangat tajam sehingga memudahkannya dalam mengenali suatu bau. Bahkan dengan keunggulannya ini dia sering sekali dimintai pertolongan oleh orang-orang untuk mengenali suatu bau yang tidak bisa mereka kenali.


3.Memiliki Pedamg Nichirin Yang Berwarna Hitam

Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Pedang Nichirin sendiri merupakan senjata andalan yang digunakan oleh para pembasmi iblis untuk melawan dan membunuh para iblis. Pedang Nichirin sendiri memiliki keunikan dimana pedang ini dapat berubah warnanya jika dia dipegang oleh seorang pembasmi iblis. Hal yang menarik adalah pedang Nichirin milik Tanjiro memiliki warna yang unik dimana pedangnya berwarna hitam yang menurut guru Urokodaki warna hitam merupakan warna yang langka dan jarang ada. Padahal guru urokodaki memprediksikan kalau Tanjiro akan memiliki pedang yang bwrwarna merah karena dia sendiri sering berurusan dengan api
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

4.Bisa Melakukan Dua Teknik Pernapasan

Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Teknik pernapasan adalah sebuah teknik yang dikuasai oleh setiap pembasmi iblis. Dan setiap pembasmi iblis pasti memiliki satu teknik pernapasan seperti contohnya Zenitsu dengan teknik pernapasan petir
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA
dan giyu tomioka dengan teknik pernapasan air.
Untuk Tanjiro sendiri dia memiliki teknik pernapasan air yang sama seperti giyu tomioka hal ini karena mereka berdua belajar dari satu orang guru yang sama yaitu guru urokodaki. Namun uniknya saat Tanjiro bertarung dengan Rui si iblis laba-laba, Dia dengan tanpa sengaja mengeluarkan teknik pernapasan yang mirip seperti teknik pernapasan api. Namun teknik tersebut bukanlah teknik pernapasan api melainkan teknik pernapasan matahari Hinokami Kagura. Teknik ini merupakan teknik pernapasan pertama dan terkuat yang pernah ada dalam anime ini.
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

5.Pernah Diajari Oleh Hantu

Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Fakta yang satu ini dapat kamu lihat saat Tanjiro sedang berlatih dengan guru Urokodaki. Saat itu guru Urokodaki menyuruhnya untuk bisa membelah sebuah batu besar. Dan pada percobaanya yang pertama dia gagal melakukannya lalu saat sedang berusaha untuk bisa membelahnya, tiba-tiba munculah dua orang anak bernama sabito dan makomo. Lalu Tanjiro pun berlatih dengan mereka dan puncaknya saat Tanjiro melakukan duel dengan Sabito dimana Tanjiro berhasil mengalahkan Sabito sekaligus berhasil memotong batu besar itu. Namun uniknya pada waktu itu Tanjiro belum menyadari kalau mereka adalah arwah dari murid-murid guru Urokodaki. Tanjiro baru mengetahui hal tersebut saat dia bertarung dengan seorang iblis yang dia temui saat ujian dan iblis itu jugalah yang sudah membunuh sabito dan makomo.
Fakta Menarik Tentang Tanjiro Kamado || KARAKTER UTAMA ANIME KIMETSU NO YAIBA

Demikian tulisan saya kali ini semoga kalian suka dan sampai jumpa lagi di tulisan saya yang berikutnya.emoticon-Cendol Gan



Salam Coconut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrian.rizki13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jadi kangen sama animenya
profile-picture
TerompetAtun memberi reputasi
Iya gan saya juga moga movienya nnti cepat tayang
Termasuk list Anime overrated

Alur cerita
konsep progress karakter nya
Dll

Terlalu mainstream
Hoammmmmm

Heran aja bnyk yg nonton tayangan lebay ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untuk kalian para pengemar anime dan ingin tahun tentang karakter" anime keren dan rekomendasi anime bisa kunjungi channel youtube saya : Coconut Universe
profile-picture
ZhuraZatochi memberi reputasi
episode yg di ajarin sama hantu tuh sedih gan
Nnton juga gan pembahasan lengkapnya di channel yt Coconut Universe
Ayo gan ramein
nungguin season 2 anime nya ane.. walopun manganya udah tamat, tp kurang puas kalo blm menikmati visualisasinya yg keren bgt
Gak sabar nunggu S2nya
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
entah kenapa ane ga suka sama karakterisasinya haha tp cuma ane sih karena banyak yg suka dan laku keraz
Nice info gan, salah satu anime yg ane tunggu2 gan, apalagi nezuko chan emoticon-Betty
baru tau ane ini mah.. pas banget daftar list anime ane nambah niih
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
https://youtu.be/e2hW9EfV-d4



Nonton juga videonya gan
Diubah oleh Cocouniverse
Ayo gan ramaikan
Diubah oleh Cocouniverse
Ane paling demen sama teknik pernapasan airnya gan emoticon-Matabelo
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Faktanya komiknya tamat di 200an emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
saya suka ini kimetsu, walau sebenernya alur ceritanya standart, mirip2 inuyasha, cuman yang saya suka, pengarangnya ga segan-segan membunuh karakter heroesnya.. dan tamat tanpa diupanajng2ing lagi setelah si muzan mati..
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
Menurut ane ini salah satu anime tersukses yang pernah dibuat
Anime paling overrated tahun ini. Ane masih bingung letak bagusnya nih anime dimananya?
Ceritanya standar banget malah ngantuk ane nontonnya. Karakterisasinya juga utk ukuran main hero gk ada keunikannya. Datar aja gitu liat si Tanjiro
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di