CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c5b8682d4952850174c40/perang-dunia-ketiga-digadang-gadang-bakal-meletus-di-laut-china-selatan

Perang Dunia Ketiga Digadang-gadang Bakal Meletus di Laut China Selatan



Quote:





MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sebenernya sih ada 3 spot gan, potensi titik awal konflik.
1. Semenanjung Korea.
2. Selat Taiwan.
3. Laut Natuta Utara.

Melihat situasi terkini sih kayanya LNU berpotensi lebih besar dibanding 2 spot lainnya, ngerih gan. emoticon-Takut

Kan maen dah.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
dari dulu peda pede tapi gak pede pede
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pret lah, dari dulu akan akan doang, tapi gak kejadian. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau Amerika masih pengen jadi penguasa dunia memang sudah saatnya bertindak membonsai china, karena kalau mengulur waktu kekuatan china akan semakin mengerikan dan sudah siap mengkudeta mamarika, diperkirakan 2050 kekuatan china mungkin sudah setara atau bahkan melebihi Amerika
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan adamyvon memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ga bakal berani lah China, anak kemaren sore mau nyoba lawan veteran?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Betty
Kalau cuma ngomong gw juga bisa bilang kalau perang dunia ke empat gw gadang gadang bakal meletus di zimbabwe.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kadrun bakal jadi sekutunya RRC.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hati2 kalo sdh perang mah segala cara dihalalkan.
Termasuk backdoor lgs ke daratan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
yaelahh...

kyk kucing brantem....ngeong..ngeong doang bedua...

brisik...

sirem aer gayung aj biar bubar..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Xinping dan trumph sama2 pedagang. Non sense jika sampai perang. Ngga mgkn banget. Ini media hanya provokator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menlen aja ga berani di natuna utara

Pengecut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Wow serem.. bisa buka portal kaiju ntar emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari taon jebbot ga jadi2 perangnya, padahal ane udah gelar tikar...emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan sampe lah perang lagi. Daripada perang2an ga ada gunanya mending duitnya buat terraform planet lain biar bisa ditinggalin.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya bisa jadi, utk menahan laju China dipake opsi perang sama AS. Dgn begitu duit China bakal abis banyak utk perang, bukan utk pembangunan dan ekonomi.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
SAATNYA KITA BERSATU HANCURKAN CINA KOMONES emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kudo212 memberi reputasi
Dr dulu digadang gadangemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
tendang dulu cina keluar dari UN baru yakin gw bakal ada perang di LCS
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan omdo

kalo mau perang ya langsung perang jangan ngomong terus

BATA!emoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di