CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok, Buat Agan Wajib Baca Ini !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1aee94337f934f0852d9be/hal-yang-membuat-cewek-ilfeel-sama-cowok-buat-agan-wajib-baca-ini

Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok, Buat Agan Wajib Baca Ini !

Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok, Buat Agan Wajib Baca Ini !
Gambar dari sini

HALO AGANSIS
Semua manusia dibumi ini pastinya ingin memiliki pasangan hidup demi berkembanbiak dan melangsungkan kehidupan dalam sebuah ikatan yang bernama keluarga. Tidak ada yang ingin hidup sendiri sampai akhir hayatnya, jika ada perlu dipertanyakan perihal kemanusiaannya.

Agansis sekalian pasti memiliki teman cowok ataupun cewek yang selalu jalan bersama, atau sekedar nongrong bersama dibebuah kedai kopi. Dan pernakah agansis merasakan hal yang membuat kalian merasa aneh dengan yang ada pada teman agansis.

Kali ini ane pengen bahas hal apa saja yang membuat seorang cewek menjadi Ilfeel kepada cowok. Biasanya mereka enggan untuk menegur karena ingin menjaga perasaan dari si cowok. Nah, buat kalian para cowok yang merasa memiliki hal dibawah ini, silahkan disimak baik baik.

Bau Ketek
Hayo siapa yang punya bau ketek kaya naga. Ane sering sih punya teman pas di tempat tongrongan yang keteknay bau naga. Tapi kalau sama sama laki laki semua, biasanya bakal di anggap biasa sana dan dijadikan bahan bercandaan. Beda hal jika bersama seorang cewek, pasti bakal nyesek. 

Bau Mulut
Kalau yang satu ini sampe nggak nyadar diri, perlu dikasih permen sih cowok kaya gini. Rajin rajinlah sikat gigi kawan, biar mulut tidak bau naga. Sebab setiap cewek akan merasa ridih dengan bau yang satu ini. Apalagi menjadi lawan bicara didepannya.

Kasar
Ane mendefinisikan kata kasar ini secara universal atau umum. Mulai dari bertindak kasar, berkata kasar sampai memukuli cewek. Yang ini parah banget, jangankan cewek. Ane saja bakal bakar orang kaya gini. Buat kalian yang masih kasar, tolong di kondisikan keadaannya. 

Jorok
Semua orang mungkin agak risih dengan manusia yang satu ini. Buat kalian para cowok yang masih sering nguil sembarangan. Ada banyak mata cewek yang akan terlukai dengan perlakuakn kalian ituemoticon-Wink. Jadi tolong dijaga sikapnya didepan umum, agar cewek yang lain tidak merasa ilfeel kepada kalian. Percuma ganteng kalau jorok.

So ganteng
Yang merasa muka pas-pasan alias tidak mendukung, dipersilahkan untuk mengkondisikan keadaan setempatemoticon-Wink. Cewek cewek biasanya akan merasa Ilfeel dengan kehadiran seorang cowok yang merasa ganteng padahal muka kaya kecoa ketabrak trek (Bercanda). Apalagi yang gayanya so tengil, padahal aslinya bau mulut. Bikin nggak nafsu makan bro.

Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok, Buat Agan Wajib Baca Ini !
Gambar dari sini

Itu saja yang bisa saya tuliskan untuk agan agan yang bisa menyadarkan kalian bahwa cewek bisa Ilfeel dengan hal tersebut. Seseorang akan merasa ilfeel sebab tidak bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya. Silahkan untuk para sista menuliskan hal apa saja yang membuat kalian ilfeel dengan para cowok selain yang ane tulis diatas.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Nyepi
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google
Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok, Buat Agan Wajib Baca Ini !

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rapaw dan 2 lainnya memberi reputasi
suka pamer tapi ujungnya zonk juga bikin ilfil minta ampun gan wkwkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk begitu juga dengan cowo, cowo juga ilfil kalo cewenya begitu kok
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga kerja, gapunya duit
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sering dibilang BeBe sama doi.
Tapi sering mau tidur bareng juga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mokondo sebagian ilfeel, sebagian suka.. liat umur keknya emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung ane gak semuanya, beruntungnya jadi cowok baik baik
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nambahin.. Matre.. Parasit.. emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menyinggung perasaan (walaupun maksudnya bercanda) tentang umur, berat badan,
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sok ganteng itu perlu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya enggak sok ganteng tapi pernah tahu cewek bilang saya manis yang bilang enggak cuma cewek sini tapi cewek2 komunitas band rock dulu cewek Rusia Jerman Inggris Polandia Belanda dll lupa yang lain mereka bilang kalau saya manis emoticon-Malu

Enggak bau ketek bau mulut enggak mungkin juga kasar emoticon-Cape d...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
True story...
Dikota ane ada tuh cowo yg kasar, jelek, bau, jorok, gendut dll. Malah banyak cewe cantik yg deketin atau mw jadi pacarnya..
Tapi doi sugihnya kaya sultan sih...emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak rapi juga bikin ilfeel gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sange an berarti enggak nih ?? Bahaya loh haha
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu lagi Bro.

Tukang kentut sembarangan emoticon-Najis.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
So ganteng klo beneran ganteng gimana dong. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
take it or leave it emoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi

Bagaimana cara menyenangkan semua orang?

Jualan es krim.




Semoga ada yg ngerti statement gua eksplisitnya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kalo so ganteng and aslinnya ganteng beneran gimana gan 🙄 apakah cewe masih ilfeel ato kaga 😅
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harus jadi diri sendiri
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di