CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1ae71482d4951e9d24b3f1/inilah-yang-terjadi-bila-china-menjadi-negara-adidaya-menggantikan-amerika-serikat

Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat

Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat
China selangkah lagi bisa menggeser Amerika Serikat menjadi Negara Adidaya atau Negara Super Power. China sudah memiliki segalanya untuk mendominasi dunia menggantikan Amerika Serikat, Dari Ekonomi, Tekhnologi,  sampai Alustista militer bisa dibilang China sudah bisa dikatakan tidak kalah dengan Amerika. China hanya kalah kelihaian Diplomasi politik dengan Amerika.  selain itu China sudah kuat disegala bidang.

kalau boleh berandai- andai, apa yang terjadi  apabila China menggantikan Amerika menjadi Negara Adidaya. 

1. China Menjadi Kiblat Dunia

Selama ini kiblat dunia adalah Amerika Serikat, dengan China menjadi negara adidaya maka kiblat dunia akan bergeser ke China. China akan menjadi pusat peradaban blmenggantikan Amerika.

2. Hilangnya Peta Korea Selatan dari Maps

China menjadi negara adidaya otomatis Korea Utara yang notabene anak emas China lebih punya power untuk mendominasi Korea selatan sekaligus bila ada kesempatan mencaplok wilayahnya

3. Negara Tetangga China Kehilangan Wilayahnya

Tidak bisa dipungkiri, meskipun china tipe negara yang tidak mencampuri perpolitikan negara lain namun china tipe negara yang cukup rakus soal wilayah negara.

4. Harapan Baru di Timur Tengah Khususnya Pelestina

Meskipun tidak menjamin setidaknya dengan tidak menjadinya Amerika serikat sebagai negara adidaya otomatis dukungan militer dan politik kepada israel akan sedikit melemah hal ini bisa dimanfaatkan oleh para pejuang kemerdekaan palestina

5. Yuan Menggantikan Dollar Amerika

Yuan menjadi mata uang dunia menggantikan dollar amerika, hal ini bisa dilakukan china ketika china menjadi negara adidaya/ super power.

6. Bangsa Asia menjadi Bangsa Unggulan

Selama ini atau beberapa abad ini, bangsa eropa atau barat begitu mendominasi dunia sehingga ada anggapan orang barat adalah bangsa unggulan akan tetapi lain ceritanya apabila china menjadi negara adidaya, otomatis bangsa China pada khususnya dan bangsa asia pada umumnya akan dipandang sebagai bangsa unggulan.

Itu adalah beberapa hal yang akan terjadi apabila china menjadi negara adidaya menggantikan Amerika Serikat. Kira- kira apalagi ya yang bakal terjadi apabila china menjadi negara adidaya, silakan tulis dikolom komentar.

Sumber Gambar As vs China

Penulis: Owl

Spoiler for Jangan di Buka:


Spoiler for Boleh di Buka:


emoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
salilasa dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 0wlcelepukkk
Halaman 1 dari 3
Tapi Yen mata uang Jepang gan , yang notabene bakal nyender ke Mamarika
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeriii kalo china jadi adidaya, semakin nakal
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada plus minus nya juga emoticon-Cool
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no. 2 itu Selatan apa Utara gan? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
0wlcelepukkk dan holddown memberi reputasi
laut cino selatan siap2 buat cino ini
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Bebas copyright, tidak ada hak cipta, kekayan intelektual, dsb

Instagram aja udah ketar ketir dihajar tik tok, bentar lagi akan muncul platform yg bakal jadi lawannya youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afa.1991 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kadrun pada kelojotan gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kricax dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah banyak negara Asia enggak suka sama Corona country eh China emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ogah banget sama komunis nanti cuma merusak agama2 yang ada! emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 38 balasan
aku china sama kamu ♥️ 😁
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo dipikir2 ada kemungkinan ini bakalan kejadian deh
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hancur dunia ini kalau china jadi adidaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BPLN.god dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan gan, nanti ane ga bs nonton drakor..
profile-picture
profile-picture
0wlcelepukkk dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Besoknya kiamat kalo si komunis jadi terkuat dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kehancuran dunia akan terjadi jika bajingan komunis cina menjadi negara adidaya
penyiksaan, perbudakan, kematian, pengurangan jumlah penduduk secara massive, penduduk tak bersalah akan di jebloskan ke penjara, wanita disiksa dan dijadikan budak.

tak hanya itu

nampak jelas dalang provokator itu komunis cina.
sudah banyak nyawa orang ratusan juta jiwa di dunia meninggal karena kebiadaban komunis.
komunis cina genosida muslim uighur dan juga buddha tibet

komunis cina juga hancurkan patung katolik
tak hanya itu komunis cina juga genosida falun gong

lalu asia sudah di obrak abrik lewat hutang dan virus.
sekarang amerika dan dunia yang diobrak abrik
keleng paok itu diadu domba oleh komunis paok cina

semoga saja komunis laknat biadab segara punah
persetan sama bajingan anak asia radikal pemuja komunis di bpln
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.johnnyoutlaw dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BPLN.god
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat



Inilah yang Terjadi Bila China Menjadi Negara Adidaya Menggantikan Amerika Serikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
ditunggu bob dylan , kurt cobain, versi china

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
psamadikun dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
komunis merajalela
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ogah cuk lu mau tulisan latin diganti garis salto? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
idregal dan 0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantab... asia ras unggul,kadrun bakal lebih kuminisemoticon-Leh Uga
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
chinese menang
Siap siap kita dijajah china seperti di jaman perang dunia 2 dengan jepang yang terkuat dijamannya
profile-picture
0wlcelepukkk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di