CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Alasan Investasi Cryptocurrency Menguntungkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1aae8bf4d6957fba520c9e/alasan-investasi-cryptocurrency-menguntungkan

Alasan Investasi Cryptocurrency Menguntungkan

Belakangan ini investasi cryptocurrency mulai banyak diminati oleh banyak orang, lantaran telah terjadinya halving bitcoin ke-3 pada bulan april kemarin. Oleh karena itu bitcoin adalah mata uang yang berbasis kriptografi yang mempunyai nilai cukup tinggi ketimbang cryptocurrency lainnya. Banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi cryptocurrency karena dinilai dapat memberikan keuntungan yang besar bagi investornya. Untuk mendapatkan cryptocurrency seperti bitcoin, kita bisa membelinya dengan sejumlah uang atau melakukan penambangan (mining). Anda bisa membeli dari salah satu exchanger yang sedang trend yaitu LUNO. Aplikasi yang bisa anda akses dari mobile atau website ini menawarkan fitur menarik untuk anda yang suka melakukan transaksi jual-beli cryptocurrency. Kelebihan yang pertama dari LUNO adalah tentang kecepatan dan juga kemudahan. Mata uang kriptografi sengaja diciptakan sebagai solusi dari rumitnya transaksi keuangan dan perbankan konvesional. Dengan menggunakan dompet digital LUNO anda bisa melakukan transaksi dengan lebih cepat dan praktis. Misalnya untuk melakukan transfer ke rekening pribadi secara real time. Oleh karena itu anda perlu sekali melakukan investasi cryptocurrency karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapat, yaitu :

Kesederhanaan Dalam Investasi
Banyak informasi yang terkait dengan cryptocurrency tersedia di seluruh Internet. Dengan bantuan semua informasi itu bersama dengan berbagai forum dan grup media sosial, investor sekarang merasa sangat mudah untuk menginvestasikan uang mereka di pasar mata uang digital. Berbagai dompet digital tersedia online di seluruh dunia untuk membeli berbagai jenis cryptocurrency dan melacaknya. Salah satu dompet digital yang terkenal di di Indonesia adalah LUNO. LUNO memungkinkan Anda untuk membeli cryptocurrency yang berbeda bersama dengan menyediakan fitur bagi investor untuk memantau dan mengambilnya kapan pun diperlukan.

Dapat Menjadi Masa Depan Cerah
Dianggap sebagai percobaan, cryptocurrency adalah salah satu teknologi yang memiliki probabilitas keberhasilan tertinggi dalam waktu dekat. Menurut berbagai laporan, sekitar $ 120 miliar adalah kapitalisasi pasar saat ini dari industri yang sedang berkembang ini. Orang-orang di seluruh dunia selalu mempertanyakan apakah aman untuk berinvestasi dalam Bitcoin. Namun, menganalisis grafik selama 5 tahun terakhir, Anda dapat benar-benar memahami bahwa Bitcoin ada di sini untuk jangka waktu yang lama. Bitcoin hanyalah salah satu dari berbagai jenis cryptocurrency di pasar.

Bisa Melakukan Pengambilan Kapan Saja
Dengan bantuan berbagai dompet yang tersedia online untuk membeli berbagai jenis cryptocurrency, Anda dapat mengelola cryptocurrency Anda secara efisien dan melacaknya tanpa masalah. Fitur untuk menarik dan menyetorkan uang secara instan saat dibutuhkan dimungkinkan berkat pasar cryptocurrency yang beroperasi 24/7. Hal ini memungkinkan para investor untuk membeli ketika mereka merasa harga sedang tinggi, dan bahkan mencegah diri mereka menderita kerugian. Sifat cryptocurrency yang mudah menguap juga dimainkan dengan pasar 24/7.

Tidak Memerlukan Modal Besar-Besaran
Bagi Anda untuk menginvestasikan sejumlah uang dan membeli asset digital apa pun tanpa banyak berpikir akan menjadi impian di hari pensiun. Tidak ada jumlah tertentu yang harus dibayar oleh investor untuk membeli asset digital. Para investor memiliki pilihan untuk memulai dari yang kecil terlebih dahulu, baru kemudian ketika sedikit demi sedikit sudah terkumpul akan ada asset digital yang tinggi dengan harga jual yang jauh lebih menguntungkan. Hal ini bisa anda terapkan mulai dari sekarang, jangan sampai di tunggu-tunggu lagi.
Diubah oleh pusatkarpetjid7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di