CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
MTB Listrik Eksklusif Dari Ducati MIG-RR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f19bb71263772759f2250c1/mtb-listrik-eksklusif-dari-ducati-mig-rr

MTB Listrik Eksklusif Dari Ducati MIG-RR

MTB Listrik Eksklusif Dari Ducati MIG-RR

KabarOto.com - Pabrikan Ducati tak hanya ciptakan superbike, ia menciptakan sepeda listrik MIG-RR yang harganya hampir 2,5 kali lipat dibandingkan edisi biasa. Sepeda listrik pabrikan Italia ini dilengkapi dengan dua baterai Shimano yang masih-masing berkapasitas 504 Wh.

Dijuluki MIG-RR Limited Edition, sepeda ini juga dilengkapi ransel Evoc E-Ride dengan ruang untuk membawanya, sehingga pengendara bisa mengandalkan 1.008 Wh pada tur yang paling berat tanpa mengorbankan kemampuan manuver dan pusat gravitasi rendah yang khas dari semua MIG. Shimano Steps E8000 dengan baterai diposisikan di bawah tabung bawah untuk meningkatkan handling-nya.

Sepeda edisi terbatas hanya tersedia 50 unit. Sepeda ini bernomor dan dipersonalisasi dengan nama pemilik, dirakit di Italia dengan karya seni Ducati Corse khusus oleh D-Perf dan Aldo Druci. Sepeda ini sendiri mulai dikirim pada akhir Januari kemarin dengan suspensi yang dikalibrasi berdasarkan preferensi pelanggannya.

Shimano Steps E8000 yang khusus untuk e-mtb memiliki tiga mode assist, yaitu Eco, Trail, dan Boost, serta tanpa assist Power-Walk. Dengan aplikasi Shimano E-Tube, pengguna dapat menyesuaikan tingkat bantuan Trail dan meningkatkannya ke tiga posisi custom.

Sepeda listrik ini menggunakan rangka aluminium 6061 yang dicetak secara hydroforming, dengan ketebalan bervariasi. Tak hanya itu, e-bike ini juga koneksi sasis didesain dengan eksklusif seperti sistem yang dipakai pada fairing Desmosedici MotoGP. Ducati E-MTB ini dihargai Rp143,7 juta, sementara versi standarnya sekitar Rp60 juta.


Sumber: Link


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di