CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17a7ab68cc9576c6074061/5-kenikmatan-ini-tidak-akan-pernah-dirasakan-orang-kaya

5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya

5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista sekalian ?

Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan selalu diberikan kesehatan. Kali ini ane pengen bahas kebahagiaan yang sangat sederhana dan hanya dirasakan oleh orang orang miskin atau kalangan bawah.

Sebelumnya, bagia agansis yang merasa dari kalangan ningrat dan berdarah biru emoticon-Winkagar tidak tersinggung dengan thread ane ini. Jika ingin melanjutkan dipersilahkan, agar kalian tahu bahwa bahagia itu sederhana. Kalau tidak cukup sampai disini saja.


Orang orang kaya alias kalangan ningrat tidak akan pernah merasakan kenikmatan hidup dalam kesederahanaan yang sering dirasakan oleh kaum miskin kaya ane. Berikut kenikmatan yang tidak akan pernah dirasakan oleh orang kaya.



Kaos kaki longgar dikasih karet
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

Yang pernah sekolah di kampung kampung pasti pernah melakukan hal ini, daripada beli baru lagi. Lebih baik menggunakan karet bekas nasi bungkus untuk di ikatkan di atas kos kaki yang longgar. Kalau ini life hack banget sih.

Nendang jergen sepanjang jalan
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

Buat agansis yang masa kecilnya selalu disuruh oleh orangtua untuk membeli minyak tanah atau mengambil air dengan jergen. Pasti kalian sering banget nendang nendang jergen di lutut. Ane sering banget sih kalau ini.

Dianter ayah pakai jas hujan kelelawar
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

Sepertinya bagi kalangan bawah alias kamu miskin masih merasakan hal ini. Kenikmatan ini tidak pernah luput oleh zaman ketika hujan sedang mengguyur dan harus berangkat sekolah. Ketika didalam jas hujan tersebut kita hanya bisa mendengar suara hujan dan tiba tiba udah nyampe aja di sekolah.

Sabun batang yang lama disatukan
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

Kebanyakan hal ini seringkali terjadi oleh anak anak kosan. Tetapi di rumah ane ini masih terjadi sih, hahahaha. Ketika sabun yang satu sudah hampir habis, biasanya akan ane tempelkan kesabun baru dan mereka akan menyatu dengan aroma yang mantap hahahaha.

Remot TV rusak, ganti channel pake kaki
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
Gambar dari sini

Kenikmatan yang satu ini adalah luar biasa sekali rasanya dan akan menjadi rebutan ane dan seluruh isi rumah. Walaupun TV udah ngga ada remot. Ganti channelpun hanya memakai tombol yang ada di bawah layar TV.

Beginilah kenikmatan yang sering dirasakan oleh kamu miskin kaya ane, ternyata bahagia sesederhana ini. Tidak perlu bermewah mewah dengan kehidupan melimpah tanpa satupun kebahagiaan didalamnya. Ane lebih baik kaya ini, ketimbang bergelimang harta tapi tidak ada bahagia sama sekali. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toast
Thread adalah opini pribadi TS
Gambar source google



Boker di kebon juga gak bisa dinikmati horang kaya emoticon-Embarrassment

5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ke warung ambil dulu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa jadi ada beberapa orang kaya yang dulunya pernah merasakan sebelum dia menjadi kaya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
5 Kenikmatan Ini Tidak Akan Pernah Dirasakan Orang Kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azwarhasan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak pernah krn tidak mau... Bukan tidak bisa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noviatinov dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa juga pernah rasain gan, pas sebelum jadi kaya emoticon-Wakaka
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya rasain aja situ miskin
Kami yang kaya gak perlu ngerasain yang kayak gitu
Cuihhh
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tau lah pasti.
Orang kaya kan awalnya dari orang miskin.
Yang nggak tau paling anak nya orang kaya.
Karena lahir udah terlanjur ortu nya kaya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kwkwkw 😂, mungkin kalo orang sebelum kaya bisa ngerasain hal kek gini gan 😅 tapi yang dari lahir udah kaya ya mungkin nga ngerasain 😁
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata siapa org kaya ga pernah ngerasain itu gan ?
banyak org kaya yg masa kecilnya susah kok gan emoticon-Big Grin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabun yang tinggal dikit disatukan kembali 😂 keinget banget kelakukan nenek ane dulu gan 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di