CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16f7c110d2957fc81df2d1/sista-perhatikan-modus-laki-laki-ketika-di-atas-motor

Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor

Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
Gambar berasal dari sini

HALO AGANSIS

Buat kalian para cewek cewek yang sering diboncengin sama temen cowok kalian atau pacar kalian, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Mungkin kalian tidak pernah mengetahui kelakuan busuk para cowok untuk modusin cewek emoticon-Wink.

Apabila sista sekalian merasa aman aman saja ketika berada diatas motor, mungkin kalian belum tahu saja tentang modus modus yang seringkali di lakukan oleh para cowok yang membonceng kalian.

Perhatikan hal biasa ini yang sering dilakukan oleh para laki laki untuk memodusi kalian di atas motor. Beberapa gestur tubuh cowok yang ternyata bermakna modus sis, berikut ulasannya.

Suka ngerem tiba tiba dengan sengaja
Tahu atau belum tahu dengan hal pertama ini, pasti kalian akan merasa jengkel dan secara tidak langsung kalian akan berdempetan tanpa di sengaja. Nah, disitulah hal yang paling di inginkan para laki laki modus agar kalian berdempet dengannya. Alasannya selalu saja tidak sengaja wkwkwk.

Sengaja mencari jalan berlubang
Apabila si cowok sudah mengatakan pegangan yang kuat, itu tandanya mereka hanya modus saja. Apalagi ketika jalan yang biasanya tidak ada lubang dengan sengaja mereka akan mencari jalan yang rusak dan berlubang agar kalian memeganya dengan erat. Ketika kalian berpegangan padanya, disitulah modus mereka berhasilemoticon-Wink.

Tanpa sadar mereka akan menggenggam tangan kalian
Biasanya ini dilakukan para cowok cowok pakboy, alasannya tidak sengaja bersentuhan langsung atau hanya ingin memastikan kalian baik baik saja dibelakang. Padahal niatnya emang mau pegang aja gitu.

Mempercepat kecepatan kendaraan
Disinilah kalian dengan paksa akan berpegang padanya, sebab dalam kecepatan tinggi mau tidak mau pasti kalian akan berpegangan padanya.  Padahal kalian sudah menyuruhnya untuk berjalan pelan saja. Tapi tetap disikat melaju juga, hadew.

Nah, dari empat hal tersebut apakah kalian pernah dimodusi dengan hal tersebut. Dan apabila masih ada cara modus yang lain, silahkan tambahkan sendiri di bawah ini. Semoga thread ini bermanfaat untuk kita semua. Salam pakboy dari aneemoticon-Wink.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Toast
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google

BACA JUGA THREAD ANE YANG LAIN
Hubungan Kondom Dan Kebahagiaan
Viral ! Spiderman memungut sampah
Produk Unilever Yang Mendukung LGBT
Budaya Bali Yang Diakui UNESCO

profile-picture
profile-picture
cheria021 dan kudanil.la memberi reputasi
WKWKWKWKWK bener si!! tp kadang sering juga si gemes apalagi kl lampu merah wkwkwkw
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwkw ada benernya juga sih ini
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang ada yang joknya licin banget wkaka
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hahaah jadi inget jaman pacaran dulu, tetiba ngerem biar dempetan, yampun jangan di tiru.
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dioles k*t dulu gan jok nyaemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jok dikasih kit biar licin jadi kalo ngerem otomatis meluncur kedepanemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekky.bridge. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak si cewe biasanya tangannya dah ready nahan di punggungemoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaah dikasih tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ransel yg biasanya dipunggung mendadak pindah didada, bingung mesti modus yg bagaimana (lagi)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Inilah contoh laki2 berotak toket emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Dioles kit itu kemahalan. Cukup pakai silikon curah semprot yang banyak lalu digosok... lalat / laler pun mau hinggap bakal kepleset karena licinnya emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
jok d tinggiin terus d kasih KIT licin tuh jok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane dibonceng cowok biasanya sih selalu siap2 tangan di belakang punggung cowok.. kalau tetiba ngerem bisa langsung nahan jd tangan aja yang kena punggungnya..hehehe....
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas kalo ada kebon sepi tiba2 belok sendiri ,sista kudu hati2 ...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo ane si bawanya nyantai gan,
Ya pokokna biasa ajalah.
Biar nyaman yg bonceng
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wanjer ane banget kalo kek gini gan 😂, tambahan suka megang dengkul kalo waktu berhenti di lampu merah atau waktu jalan pelan² gan 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampus Lu lis penis mungil Lu Akan dimutilasi oleh muslimah peselingkuh emoticon-siul @androidiot
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Quote:


Terkutuk lu, gay penista agama emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
bener banget nihhh!! dlu temen ane cerita cwonya suka ngerem mendadak pdhal gada lubangg heuu modus aja itu mah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hhhmmm gitu

Pantes

Sudah kuduga

emoticon-Traveller
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di