CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masalah percintaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16d51d337f931c4f032aa2/masalah-percintaan

Masalah percintaan

Jadi gini gan,

gw punyak pacar, tapi hubungan kita itu ya gitu2 aja, maksudnya tak ada bonusnya bagi gw.

tapi gw agak malu kalo mau minta yg lebih emoticon-Embarrassment soalnya gw orangnya gak enakan.

takutnya si doi marah dan ngaggep gw penjahat kelamin emoticon-Mewek

dulu gw pernah nanya ke pacar gw, yg sekarang dah jadi mantan, kejadian udah beberapa tahun yg lalu.

kan gw cuma nanya.

"abang boleh pegang TT nya bentar ga dek ? ..." tapi doi langsung marah2 dan maki2 gw emoticon-Mewek

kan gw malah jadi keliatan blo'on emoticon-Nohope
tapi dari story kawan2 gw, mereka mudah bgt ngajak yg gituan bahkan lebih emoticon-Mewek

padahal gw cukup tampan emoticon-Mewek

cara yg baik dan benar buat minta bonus gimana ya gan ? emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Ngomong² udah lama aku gak makan donat, besok beli ah... emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
archaengela dan penyukabiru memberi reputasi
Quote:

Donat nya Indomaret enak gan .
Wkwkkw.
Ane jadi terngiang ngiang donat Indomaret.
Bsk beli juga ah. emoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ajak cewek ente minum2 gan
Buat sampai agak oleng dikit tapi masih tetap sadar
Habis itu ya silahkan
Nikmati apa yang bisa di nikmati
🤗🤗🤗🤗🤗
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lu beli manekin yg TT nya gede saja. Belinya yg cm badan separuh saja jangan yg badan full kemahalan.
profile-picture
sheedzzz memberi reputasi
donat kawe luemoticon-Cooli
Masa kalah ama suhu forum sebelah seminggu sepik sepik udh dapet polos




tapi kalo lu gk dapet gitu dan ngeluh

mungkin ini saatnya elu mempertimbangkan waria gan
Heh pria lemah @tenagawanita yang selalu ditertawakan spg teh botol setiap hari emoticon-Angkat Beer
ga usah izin , langsung aja
Quote:


donat doraemon? emoticon-Leh Uga

Donat cuy, donat... 😄

Masalah percintaan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Donat ini siapa sebenarnya? Waktu itu ada yg intipin profil saya cuma donat newbie emoticon-Bingung
Kata mereka sih yg newbie si Ajam, gak tau bener nggaknya.
Coba yya ada nyamuk di tt. Nya...
baru deket udah mo pegang TT. gile lu ndro
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak usah ijin gan, langsung nyosor aja sambil bilang "aku kira keras, ternyata kenyal"
Nikahin gan ntar dpt bonus berlimpah ruah
Garansi 100%


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di