- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
belanja di Tokopedia parah


TS
f1lb3rt
belanja di Tokopedia parah
Pada hari jumat tgl 17-07-2020, saya melakukan transaksi di tokopedia untuk pembelian Hardisk 320GB dengan harga 175.000,kira kira jam 17.00, untuk pengiriman gosend sameday dengan tarif 20.000 di karenakan dah lewat jam 15.00 WIB, pengiriman akan di lakukan keesokakan harinya
Pada keesokannya hari saya tunggu sampai jam 5 sore blom ada kabar berita barang saya akan sampai, saya tel ke kurirnya gak mau di angkat, baru jam kira kira jam 17.36 di aplikasi tertera alamat saya gak di temukan, padahal selama ini belanjan online gak pernah begitu, baik di shopee ataupun lazada.
Akhirnya saya tunggu sampai hari minggu tgl 19, dan kejadiannya juga sama, akhirnya saya komplain ke tokopedia melalui email, balasan email saya di suruh komplain ke penjual, akhirnya saya komplain ke penjual, tetapi dalam komplain tersebut di aplikasi, pembelian lsg mengajukan pembatalan pembelian.
Nah masalah muncul di sini, pada hari senin penjual setuju untuk melakukan pembatalan pembelian, tetapi dana yg di kembalikan ke saya cuma sebesar 177.536 sedangkan yg saya bayar total semua 195.800, uang 800 rupiah katanya untuk asuransi, padahal di aplikasi lain tidak ada, tp tidak apa, karena jumlah juga gak besar.
Akhirnya saya komplain ke tokopedia lagi, tetapi sampai saat ini gak di balas sama sekali.bukan saya mau mempersalaahkan duit yg jumlah kecil itu, cuma kepropesional tokopedia yg saya pertanyakan, apakah dengan startup sebesar itu, duit segitu juga harus customer yang menanggungnya, padahal brg sama sekali gak sampai dan ongkos kirimnya kita ttp harus menanggungnya

Berikut saya SS transaksi saya di toped
Pada keesokannya hari saya tunggu sampai jam 5 sore blom ada kabar berita barang saya akan sampai, saya tel ke kurirnya gak mau di angkat, baru jam kira kira jam 17.36 di aplikasi tertera alamat saya gak di temukan, padahal selama ini belanjan online gak pernah begitu, baik di shopee ataupun lazada.
Akhirnya saya tunggu sampai hari minggu tgl 19, dan kejadiannya juga sama, akhirnya saya komplain ke tokopedia melalui email, balasan email saya di suruh komplain ke penjual, akhirnya saya komplain ke penjual, tetapi dalam komplain tersebut di aplikasi, pembelian lsg mengajukan pembatalan pembelian.
Nah masalah muncul di sini, pada hari senin penjual setuju untuk melakukan pembatalan pembelian, tetapi dana yg di kembalikan ke saya cuma sebesar 177.536 sedangkan yg saya bayar total semua 195.800, uang 800 rupiah katanya untuk asuransi, padahal di aplikasi lain tidak ada, tp tidak apa, karena jumlah juga gak besar.
Akhirnya saya komplain ke tokopedia lagi, tetapi sampai saat ini gak di balas sama sekali.bukan saya mau mempersalaahkan duit yg jumlah kecil itu, cuma kepropesional tokopedia yg saya pertanyakan, apakah dengan startup sebesar itu, duit segitu juga harus customer yang menanggungnya, padahal brg sama sekali gak sampai dan ongkos kirimnya kita ttp harus menanggungnya


Berikut saya SS transaksi saya di toped
Diubah oleh f1lb3rt 21-07-2020 11:30
0
381
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan