CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1055df5cf6c452d26cb4cc/knapa-situs2-pemersatu-bangsa-banyak-yg-kena-bredel-amp-toktik-malah-dibiarkan-menjamur

Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur

kadang w gak habis pikir sama pemerintah, kenapa situs2 pemersatu bangsa dalam tanda kutip seperti PornHub, Xhamster, XVIDEOS, XNXX, bahkan forum Reddit, dan masih banyak lagi sejenisnya banyak yg diblokir sedangkan aplikasi2 alay ga berfaedah kayak TokTik dibiarkan seenaknya kelayapan ??? malahan udah ada yg koit diatas gedung nyangkut kabel gegara mainan TokTik... kampang !!!



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ya iyalah
Kan toktok kan bisa dipakai nyari nafkah
Kalau situs-situs porno ya nambah dosa aja
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnafebriyant dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Titip pertanyaan, kenapa rokok di sensor? emoticon-Big Grin
shopee pink masih bisa bre.....
ane jawab dengan singkat kenapa mereka diblokir
karena GA BAYAR PAJAK.....
disini semua bisa asal DUID
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Walaupun banyak yg kena bredel, tapi masih banyak jalan menuju Rhoma emoticon-Traveller
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
well gak tau dah
paket data gak satu bundel sama otak sih ya
profile-picture
profile-picture
been.tank dan kaskuserkaskuss memberi reputasi
Quote:


emangnya Kaskus bayar pajek gan ??? pantesan aman & ga kena radar


emoticon-Leh Uga
Karena mereka ga mau kalo bangsa ini bersatu
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nunggu komen para pakar aja ah. .emoticon-Ngakak
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Tiktok uda bayar mahal artis2 buat jadi buzzer mereka

Jadi skg image tiktok naik, yg dulu medsos cabe2an skg jd medsos anak gaul dan selebgram

Dan ane liat jd banyak paket2 internet dr provider yg menyertakan kuota tiktok ini
Berarti kan ada kerjasama juga antara tiktok dan provider2 ini

Cara promo aplikasi cina memang uda biasa gencar bakar duit buat iklan sama nyewa buzzer
Mau game cina, marketplace online, sosmed cina sama aja
Di yutub iklannya selalu lajada, game2 rpg cina, tiktok
Selingan dikit paling grab gojek


-----
Dan satu lagi yg paling penting knp situs2 pemersatu diblokir: jualan agama masih laris
Wapres kyai masa ya situs maksiat kagak diblokir......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crockoaches
Karna bayar pajak
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan jabalnursaja memberi reputasi
reddit yg bikin ane bingung, kebnapa di blok.
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan jabalnursaja memberi reputasi
Pertanyaannya adalah apakah XNXX lebih baik dari Tik Tok ?
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
lw mau nanti ngegep in anak lw colay atau colok2 dildo nonton gituan depan tv atau hp ya tong...?

jgn colay aja kerja lw tong, bantu2 babe sama emak lw.... udah makin tua mereka...
Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur

Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan MenjamurKnapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan MenjamurKnapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur

Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur

Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur Knapa Situs2 Pemersatu Bangsa banyak yg kena Bredel & TokTik malah Dibiarkan Menjamur
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Tiktok nda ada yang nude gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Nunggu pemain sudut pandang pemain tiktok, kali ada
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Aplikasi VS Website
☹️
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Karena pemerintahnya goblok cacat mental
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
bukti nyata kalo pemerintah ikutan alay gan, terlebih mereka lebih mendulukan website atau aplikasi dari luar negeri, cermin mereka pro asing, ga heran kalo banyak pihak menuding pemerintah antek2 asing, gadaikan negara, pendukung ideologi sesat de-el-el.
contoh sederhana, petasan korek buatan dalam negeri di sita polisi, sementara petasan jelegur impor merajalela di jual sepanjang jalan
emoticon-Najis muak sama kondisi seperti ini.
profile-picture
profile-picture
Maja2020 dan donex.donkeng memberi reputasi
Sama2 bisa jadi bahan coli koq...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di