CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f104b210577a944eb736ca8/wkwkwk-pria-ini-ditagih-hutangnya-usai-pamer-harta-di-medsos

Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos

Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos

Punya nggak temen yang kalo ditagih hutang susahnya minta ampun? Alasannya bisa beragam mulai dari nggak ada uang atau memang nggak niat bayar. Ajaibnya dianya malah punya duit saat beli jajan.

Nah, ada juga pengguna twitter yang seperti itu. Akun @johestri alias jo baru baru ini 'memamerkan' kekayaannya di twitter. Dia memamerkan bahwa di umurnya yang masih 21 tahun dia mampu membeli rumah dan mobil sendiri. Dia juga melampirkan foto mobil barunya beserta segepok uang dan meminta kita menjadikannya sebagai motivasi.

Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos

Namun disini lah lucunya terjadi. Seorang pengguna twitter lain bernama @septianhrd16 alias septian melihat cuitan itu dan karna dia mengenal si jo di dunia nyata diapun menagih 'hutang' jo yang sampai sekarang belum lunas lunas.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Septian menulis bahwa jo dan ibunya selama ini selalu menghindar setiap kali ditagih hutang. Mulai dari chat nggak dibalas, telepon nggak diangkat sampai nggak ada kabar sama sekali.

Seusai melihat tweet itu septian pun menghina sikap jo dan menganggap seluruh pencapaiannya adalah hasil dari ngutang yang sampai sekarang tak kunjung dibayar.

Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos

Tak cukup sampai disitu septian membeberkan apa apa saja hutang jo. Mulai dari kredit motor yang ternyata memakai nama almarhum ayah septian, beli barang barang mewah pakai kartu kredit septian sampai sewa usaha leasing pun pakai nama septian.

Septian mengaku nama almarhum ayahnya dan dirinya sudah rusak gara gara si jo dan sampai sekarang si jo nggak pernaha ada kabar setiap kali hutangnya ditagih.Haduhh, si jo ini nggak punya malu ya? Modal ngutang tapi bangga pamer harta. emoticon-Cape d...

Sekarang akun si jo udah dikunci namun netizen sempat mengamankan beberapa bukti screenshot dan menguploadnya ulang. Banyak yang ketawa ngakak akan cara sukses si jo yang beli mobil dan rumah hasil dari ngutang.

So, agan agan yang budiman semoga bisa belajar dari jo. Kalau mau sukses usia muda banyak banyakin utang aja, siapa tau kesampaian punya rumah dan mobil sendiri di umur 21. emoticon-Big Grin

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 2
ingat gan, hutang pasti bakalan ditagih. kalo agan punya hutang maka jangan TOLOL pamerin duit di sosmed. kan viral jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok mau sih minjemin kartu kredit kita buat orang lain???!!!

Baik banget apa kebangetan naifnya??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Quote:


Itu duit siapa dipamerin ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Emejing momen terbaik emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan ih.sul memberi reputasi
Agamanya pasti yg super damai itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 4 lainnya memberi reputasi
Bocah emoticon-Tai mah gamparin ajh sampe goblok
Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 9 lainnya memberi reputasi
Sering koq.. Makanya sblm pamer pastiin utang lunas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Mengubah judul dan isi berita
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
jadikan motivasi yaa guys

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang kalau orang ngutang gak niat bayar ngeselin ibarat melihat uang dalam kaca bisa melihat tapi gak bisa ngambil kalau pakai kekerasan kita yang salah cerita ts mirip seperti yang ane alami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih mending kadang yg punya utang lebih galak dari yg ngutangin...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Filsuf kacang tah? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
sama kayak temen ane, ada hutang sm ane, ditagih bilangnya belum ada, giliran di sosmed pamer nongkrong sm jalan2 mulu.
Gua bacotin disosmed malah makin nyolot, walaupun ujung2nya doi minta maaf.
Orang2 yg hobi pamer model kek gini yang kebanyakan juga hobi ngutang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
menurut ane septianya gak bisa mikir. kok mau2nya namanya dipake buat minjem duit di lesing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
HARTA = UTANG + MODAL
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Punya utang dibayar lah
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
classic
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Out of the box

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan serapionleo memberi reputasi
hahaha iya gua baca nih di twitter
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Wkwkwk, Pria Ini Ditagih Hutangnya Usai Pamer Harta Di Medsos

Ini juga hati2 bray..
Ngutang tanpa ijin kita...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tuaga dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di