CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1049d78d94d02be135d7c1/bertanya-tanya

Bertanya-tanya

Pengen tau pendapat laki-laki.. Kalau ada seorang mantan yang ngajak nikah tapi dia gak mau ada ikatan sama kita (pacaran). Tapi dia deket sama perempuan lain..

Itu apa sih yang ada dipikirannya????



"jadi dia suka datang dan pergi dan terakhir dia bilang mau mulai nabung buat nikah..

Tapi gak lama kemudian.. Aku tau dia deket sama orang yang aku kenal.. Aku sakit hati emoticon-Frown Terus aku pikir dia gak serius. Jadi aku menjauh"

Menurut kalian (laki-laki) apa keputusanku benar buat jauhin dia?

Tapi kalau aku dekat lagi.. Dan tau dia dekat yang lain nanti sakit hati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tuipis dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Liplov
Apa yang dia lakukan itu sebenarnya sedang menyeleksi mana yang terbaik ... Fine fine aja sebenarnya, cuma yang gak fine itu tebar janji!

Biasanya yang kayak gitu juga janjinya mau nikahin juga gak cuma samaa seorang cewek aja.

=====

Mau menjauh atau enggak itu tergantung ... Menurut penilaian lu selama ini gimana?

Gw sih gak nyaranin yah buat langsung nikah tanpa kenal karakternya dulu, kalau karakternya bagus beruntung kamu tapi kalau kagak ya ... Apes.

Saran gw sih ... Lu juga melakukan hal yang sama juga dong, fair lah itu sebenarnya
profile-picture
Liplov memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Bagi aku..cewe lebih membingungkan...emoticon-Big Grin

Udah tahu di-PHP in...ngapain bingung lagi?
Diubah oleh sandal.swallow
Lihat 1 balasan
hum jangan terlalu ambil hati...coba ambil es aja... dingin dah
sista ga mengenal konsep cadangan kah?
profile-picture
hazelmoon memberi reputasi
Serius kayak gini masih ditanyain?

Bagian mananya yg kurang jelas?
Lihat 2 balasan
Dia Gila

Ud bener kok sist
profile-picture
Liplov memberi reputasi
Laki-laki yg tidak tegas dalam mengambil keputusan seperti ini, mau nikah tapi masih jalan sama perempuan lain. Hargailah seorang perempuan seperti engkau menghargai ibumu
profile-picture
Liplov memberi reputasi
Kita ngak tau apa dalam benak orang lain menebak dan menerka sendiri kemungkinan besar salah.

Paling enak ditanyain langsung bener gak ?

Kalo mau langsung nikah fine fine saja.

Soalnya

Buanyakkk sekali laki laki...

Wanita Yang dicintai dan yang dinikahi itu berbeda

Contohnya.. saya 😂
Lihat 1 balasan
ts cuma dijadikan cadangan

ga usah diambil hati, cari orang lain aja daripada begitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di