CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Ibu Rumah Tangga di Aceh Jadi PSK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1047e068cc954dc627acdc/banyak-ibu-rumah-tangga-di-aceh-jadi-psk

Banyak Ibu Rumah Tangga di Aceh Jadi PSK

Banyak Ibu Rumah Tangga di Aceh Jadi PSK


Lhokseumawe, Aceh – Yayasan Permata Aceh Peduli (YPAP) merilis laporan terkait banyaknya kalangan ibu rumah tangga di Aceh yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), hal tersebut disebabkan karena faktor ekonomi yang mendesak.

Koordinator Lapangan Yayasan Permata Aceh Peduli, Suherni mengatakan, berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan oleh pihaknya, untuk wilayah Langsa secara umum banyak ditemukan kalangan ibu rumah tangga yang menjadi PSK.


“Berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan, maka banyak ditemukan kalangan ibu rumah tangga di Kota Langsa. Usianya mulai dari 35 tahun hingga 40 tahun, semuanya itu karena faktor ekonomi,” ujar Suherni, Selasa, 14 Juli 2020.

Suherni menambahkan, pelanggannya bervariasi mulai dari kalangan anak muda hingga kalangan pengusaha ditemukan pihaknya. Menurut laporan Suherni ibu-ibu tersebut mereka membawanya ke daerah Besitang, Sumatera Utara.

Di Kota Langsa juga ada beberapa tempat yang menyediakan layanan tempat untuk melakukan hubungan intim dengan PSK tersebut, agar tidak menarik perhatian dilakukan dengan berbagai modus.

“Jadi ada tempat di sana itu, di depannya sebagai tempat berjualan nasi tapi di dalamnya itu sebagai tempat untuk melayani syahwat para lelaki hidung belang dan bahkan pesan cewek di situ juga bisa,” tutur Suherni.

Menurut laporan Suherni, penyebaran Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) di Kota Langsa tergolong tinggi, serta usianya masih produktif.

“Untuk Kota Langsa, penyebaran HIV dan AIDS juga tergolong tinggi dan secara umum yang terinfeksi adalah mereka yang masih berusia produkif. Untuk persoalan ini, semua pihak juga harus ikut berkontribusi melawannya,” kata Suherni.


sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 4
Cambukk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toni00296 dan 9 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Berita dari negara lain macam acehnistan harusnya masuk BPLN gan...

emoticon-Salah Kamar

emoticon-Ngakak

Munafik banget ya ternyata warga sana...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Wuihh kok bisa sih lonte berbalut ibu rumah tangga suaminye germo....emoticon-Betty

Atjeh...urusan meeeemek seng ada lawan...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Psk pegimane sih ?emoticon-Marah
Mereka sedang menjalankan syariat emoticon-Blue Guy Bata (L) yakni berpoligami.
Paham klean ?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
apbd digarong sendiri
playing victim sendiri
sungguh lucu sekali kelakuan umat kadal maha benar yg cinta damai ini yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 11 lainnya memberi reputasi
miris, katanya kota muslim. serambi makkah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalo bikin perda, kayak yang udah paling mumpuni iman nya..

Kelakuan...
Bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 13 lainnya memberi reputasi
Mulus psk tertangkap basah ada ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
ecllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmm eclaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmm .. sistem ekonomi syariah, hukum syariah, bla bla bla .. ujung2nya duitttttttttttttttttttttttttttttttttttttt .. jadi bahkan sistem dan hukum tuhannya eclaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmm gak bisa menjawabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb permasalahan umatnya .. ..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Pak Pol syariah mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Macam penelitian di tempat khusus buat begini ya dimana mana sama saja toh. Buat heboh aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Paling tinggal beri bimbingan dari ustaz lagi bre

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
makin dilarang, justru akan makin marak karena demand tetap, supply sulit, harga naik. kalau harga terus naik, yang bersedia bayar harga untuk dapat duit makin semangat.
prostitusi, narkoba, minol, judi hanya bisa dikendalikan dengan legalisasi & lokalisasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Mana nih suara penggemar khilaemoticon-fuck....?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi laki disana gak guna sampe istrinya harus nyari duit entah gimana caranya....

kayaknya mirip satu provinsi lain yg ane tau deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Alhamdulilah barokah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
WELCOME WELCOME, WISATA SEX ACEH BERBASIS SYARIAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di