CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mengerikan Tukang Ojek di Stasiun Bintaro
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f10129f5cf6c472fd64ae81/kisah-mengerikan-tukang-ojek-di-stasiun-bintaro

Kisah Mengerikan Tukang Ojek di Stasiun Bintaro


Malam itu sekitar jam setengah 12, Hudi masih saja duduk di atas motornya sambil menunggu penumpang yang datang. Seharian ia bekerja, uang yang ia dapatkan masih kurang untuk diberikan ke anak istrinya. Dalam perjalanannya ia melihat stasiun Bintaro dan berhenti di sana untuk mencari penumpang.  Sejam ia menunggu, akhirnya penantian tidak sia-sia. Dari kejauhan, dia melihat seorang wanita berpakaian rapi sedang menunggu tumpangan. Dari penampilannya, wanita itu terlihat seperti baru pulang kerja.

Hudi menghampiri wanita tersebut untuk menawarkan jasa ojeknya. Wanita tersebut pun mengiyakan tawaran Hudi dan minta diantarkan ke daerah tanah kusir. Sepanjang perjalanan, tidak ada obrolan antara penumpang dan tukang ojek itu. Karena mulai mengantuk, Hudi akhirnya bertanya kepada wanita di belakangnya, namun tidak ada jawaban dari wanita itu. Ditengoknya dari kaca spion, perempuan itu masih ada di belakang Hudi.

"Bruuuuuuk!" Hudi mendengar ada benda jatuh dari belakang motornya. Ia bertanya pada penumpangnya perihal suara itu. “Nggak ada Bang,”jawab si penumpang dengan nada yang agak ane. Hudi mulai merasa merinding. Apalagi, jalanan sudah agak sepi dan terpaan angin malam mulai menusuk jaket tebalnya.

"Bruuuuuuuuuuuk," Lagi-lagi, Hudi menanyakan suara benda jatuh tersebut ke si penumpang. Dia khawatir, penumpangnya itu segan untuk memintanya berhenti karena malam sudah larut. “Ada yang jatuh, Mbak?” Tanya Hudi dengan suara agak kencang. Perempuan itu kembali menjawab pertanyaan Hudi dengan nada yang menyeramkan,“Nggak Bang.” Hudi merasa tidak yakin. Karena dia merasa suara itu begitu keras jatuh dari arah belakangnya. Lalu...

Senapsaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Kisah Mengerikan Tukang Ojek di Stasiun Bintaro


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
faiszalzidan dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
sepi yak dimari
Serem amat.. kesian tuh tukang ojek.. udh belum dapet cukup duit, eh malah ketemu setan..
fix serem
Biasa lewat sana ngak pernah ada apa-apa tuh wkwk. Gue mah malah lebih ngeri ketemu begal daripada ketemu gituan hahaha
Lihat 6 balasan
Ojek gk kenal jalur jadi wajar kalau nemu kejadian tak kasat mata, apalagi yang paham jalan pintas
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Ganemoticon-cystg
Kirain berita ternyata cerita
profile-picture
tukangkembang memberi reputasi
sejak kapan ada stasiun bintaro?
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Stasiun mana ni? Jurang Mangu deket Bintaro Xchange apa Stasiun Pdk. Ranji?
profile-picture
profile-picture
superudy dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngeri-ngeri sedap emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir
saking sepinya pelanggan, jadi yang keangkut itu setan?
emoticon-Ngakak
bayaran nye pake apa daun apa plastik,
jangan di buang di simpen ake buat jimat
Lihat 2 balasan
Lebih serem ktemu begal drpd setan breee..
"Baang..tolong baaang..
Tolong kimpoiin aku baang," emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jangkrikgokil dan gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suami saya pernah boncengin demit awalnya bayarnya pakai duit, begitu sampai rumah berubah jadi daun. bertahun-tahun kami simpan daun itu. kalau sekarang udsh dibuang
Lihat 2 balasan
Stasiun bintaro?
Ada apa si?
Ini dia thread tman disaat mlam jumat.crtanya serem ni.tkang ojek guncengi setan.
ngeri euy untung gk pernah
Semi Fiktif..IMHO

1. KRL arah Serpong hanya sampai jam 10 mlm
2. Stasiun Bintaro ga ada..adanya St. Pd Ranji atau St. Jurangmangu yg keduanya di kawasan Bintaro

He.he..
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Lihat 3 balasan
besok aja pagi dengerinnya
sekarang lagi sibuk
emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di