CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0fc7ac0577a915de16b652/atalanta-bisa-juara-serie-a-2019-2020-berikut-datanya

Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!

Angin segar buat Atalanta setelah melihat Juventus bermain imbang 3-3 dengan Sassuolo, dan Lazio yang bermain kacamata dengan Udinese dini hari tadi.

Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!
(twitter @atalantabc)


Tinggal Inter tim empat besar lainnya yang belum bermain, Inter baru akan bermain melawan SPAL pada pekan ke-33 Serie A 2019/2020 dini hari nanti. Kalo sampe Inter ga bisa dapet poin maksimal, makin semangat ni Atalanta buat ngejar Juventus di puncak klasemen.

Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!
(twitter @youngy18)


Yuk kita intip dulu papan klasemen sementara Serie A 2019/2020:

1. Juventus 77 poin main 33 kali
2. Atalanta 70 poin main 33 kali
3. Lazio 69 poin main 33 kali
4. Inter 68 poin main 32 kali

Kalo kita itung-itung poin maksimal yang bisa didapetin Juventus di akhir musim Serie A 2019/2020 adalah adalah 92 poin. Atalanta 85 poin. Lazio 84 poin. Inter 86 poin.

Sekarang kita liat sisa pertandingan Juventus, Atalanta, Lazio, dan Inter.

Juventus:

1. Juventus vs Lazio (21/7)
2. Udinese vs Juventus (24/7)
3. Juventus vs Sampdoria (27/7)
4. Cagliari vs Juventus (30/7)
5. Juventus vs Roma (3/8)

Atalanta

1. Verona vs Atalanta (18/7)
2. Atalanta vs Bologna (22/7)
3. Milan vs Atalanta (25/7)
4. Parma vs Atalanta (29/7)
5. Atalanta vs Inter (3/8)

Lazio

1. Juventus vs Lazio (21/7)
2. Lazio vs Cagliari (24/7)
3. Verona vs Lazio (27/7)
4. Lazio vs Brecia (30/7)
5. Napoli vs Lazio (3/8)

Inter

1. SPAL vs Inter (17/7)
2. Roma vs Inter (20/7)
3. Inter vs Fiorentina (23/7)
4. Genoa vs Inter (26/7)
5. Inter vs Napoli (29/7)
6. Atalanta vs Inter (3/8)

Jika kita lihat dari sisa pertandingan yang ada, Inter memiliki sisa pertandingan yang cukup berat. Diikuti dengan Lazio, Juventus, kemudian yang paling ringan adalah Atalanta. Itu pun kalo gansis sepakat dengan ane, kalo ga juga ya gpp hehe.

Lawan berat Inter: Roma, Fiorentia, Napoli, Atalanta
Lawan berat Lazio: Juventus, Napoli
Lawan berat Juventus: Lazio, Roma
Lawan berat Atalanta: Milan, Inter

Persaingan tim empat besar masih mempertemukan Juventus, vs Lazio, sedangkan Atalanta vs Inter baru bertemu di akhir pertandingan Serie A 2019/2020.

Juventus harus fokus di sisa pertandingan jika ingin meraih Scudetto jangan membuang-buang poin lagi melawan tim yang seharusnya mereka bisa menangkan. Ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo bisa jadi pembelajaran untuk Juventus.

Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!
(twitter @juventusfc)


Hidup mati Juventus ketika melawan Lazio 21 Juli mendatang, selebihnya "seharusnya" Juventus bisa meraih tiga poin.

Atalanta hanya dihadang tim berat Milan yang sedang dalam tren positif, terbaru mereka menang 3-1 atas parma. Hidup mati Atalanta jelas melawan Milan.. Melihat lawan-lawan Atalanta selain Milan, bisalah Atalanta meraih tiga poin.

Lazio sama hidup matinya melawan Juventus 21 juli mendatang, kemudian melawan tim-tim yang seharusnya bisa meraih tiga poin. Namun karena performa yang menurun, sepertinya tidak mudah untuk Lazio memenangankan sisa pertandingannya.

Atalanta Bisa Juara Serie A 2019/2020, Berikut Datanya!
(twitter @officialsslazio)


Inter yang masih belum bisa bernafas lega, rintangannya banyak banget.. Ada Roma, Fiorentina, Napoli yang masih menanti. Yaudah kita doain aja yang terbaik buat Inter.

Namun kalo kita lihat dari performa akhir-akhir ini tidak ada yang tidak mungkin Atalanta bisa meraih Scudetto musim ini. Melihat tim empat besar lainnya yang terus menunjukkan performa inkonsisten.Jika Atalanta beneran bisa meraih Scudetto, mereka bisa membuka mata dunia sepak bola, sama halnya ketika Leicteser menjuarai Liga Inggris 2015/2016.

Gimana gansis setuju ga Atalanta bisa menjuarai Serie A 2019/2020? Btw ini cuman pemikian ane aja ya, ga ada yang ga mungkin kalo Atalanta yang performanya terus meningkat tiba-tiba menggusur Juventus dari puncak klasemen. Sekarang kita tinggal melihat dan menikmati sisa pertandingan Serie A 2019/2020 yang ada.

emoticon-Toast






profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Kunci juara liga emang konsistensi, tanpa itu susah. emoticon-Toast

Atalanta ada peluang, tapi Juventus udah unggul 7 angka. Ibaratnya dia kalah dua kali pun masih unggul satu poin dari Atalanta (dengan catatan Atalanta juga menang terus) emoticon-Shakehand2
bisa si bisa kalau dr matematis, tp ya gt, juventus kayaknya masih terlalu kuat gan kalau udah di atas kaya gini
serie j berganti jadi serie a kalo atlanta bisa scudeto
ane dukung atalanta juara gan btw bukan internisti ato milanisti emoticon-Stick Out Tongue
Kalo mau juara Serie-A
Jangan lupa beli wasitnya
emoticon-Ngakak
Nunggu juve terjungkal....inter dan atlanta memiliki kans besar...ane dukung keduanya...bosen liat juve juara.emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di