CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dinda Haw dan Rey Mbayang Main Film Cinta Subuh Produksi Falcon Pictures
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0fc472977513534701cc52/dinda-haw-dan-rey-mbayang-main-film-cinta-subuh-produksi-falcon-pictures

Dinda Haw dan Rey Mbayang Main Film Cinta Subuh Produksi Falcon Pictures


Siapa yang pernah nonton film pendek “Cinta Subuh” di Youtube? Kalau pernah, Gansis pasti masih inget kan perjuangan seorang pria bernama Angga untuk sholat subuh tepat waktu berjamaah di mesjid, demi mendapatkan hati pujaannya. Ceritanya simpel tapi membekas di hati, terutama untuk mereka yang sedang berkorban demi cinta. Film pendek yang berhasil ditonton hampir 3 juta penonton di Youtube ini, akhirnya kini dijadikan film layar lebar. Tentunya setelah versi novelnya dikeluarkan dan digemari oleh anak-anak muda islami.

Dalam Press Conference online yang diadakan Rabu, 15 Juli 2020, Falcon Pictures selaku rumah produksi yang mengangkat “Cinta Subuh” ke layar lebar, memperkenalkan aktor dan aktris yang akan bermain dalam cerita karya Ali Ghifari tersebut. Menariknya, film ini diperankan oleh pasangan muda yang namanya sedang viral, Dinda Haw dan Rey Mbayang. Selain dua pasangan viral ini, “Cinta Subuh” juga mengajak pasangan lain seperti pasangan Roger Danuarta - Cut Meyriska. Ada juga aktor kawakan seperti Indro Warkop dan Rano Karno, serta komika Indra Jegel dan Kemal Pahlevi.

Dinda Haw dan Rey Mbayang Main Film Cinta Subuh Produksi Falcon Pictures

Pemeran tokoh Angga, Rey Mbayang merasa senang.” Ini adalah film pertama saya, jadi senang ya bisa terlibat di film ini, apalagi kita bermain bersama para senior yang punya segudang ilmu. Dan lebih senang lagi disini aku bermain untuk sebuah film yang tentunya menginspirasi sekali ceritanya. Dan di project ini, saya dipertemukan dengan Dinda sampai menikah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pasangan Rey, Dinda Haw.” Seneng banget ya, karena para pemain yang terlibat bagus-bbagus banget. Ceritanya, juga sangat menghibur banget, terus kayak menjelaskan tentang taaruf juga dan yang paling penting adalah, aku main sama suami aku,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, Cinta Subuh merupakan produksi dari Falcon.” Novel Cinta Subuh, terbitan dari Falcon Publishing. Mudah-mudahan, film ini bisa diterima pembaca novelnya, dan juga pecinta film Indonesia,” ungkapnya. Frederica juga menambahkan, produksi “Cinta Subuh” yang rencananya baru akan mulai Agustus mendatang, akan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dinda Haw dan Rey Mbayang Main Film Cinta Subuh Produksi Falcon Pictures

Lalu, bagaimana awal mulanya Cinta Subuh bisa diangkat ke layar lebar? Ternyata ini tak lepas dari inisiatif sang sutradara, Indra Gunawan. Indra Gunawan mengungkapkan, sebelum mendapatkan tawaran menyutradarai film ini, dirinya sudah membaca novelnya.” Sebelumnya saya melakukan riset kepada anak-anak muda, novel apa yang dinanti untuk di filmkan. Kebanyakan jawabannya Cinta Subuh. Setelah saya baca novelnya, ternyata terbitan falcon Publishing. Setelah itu saya teleponan pihak Falcon, dan akhirnya ditawarin untuk jadi sutradara film ini,” katanya.

Buat Agan dan Sista yang mungkin pernah menonton film pendeknya dan membaca novelnya, pasti penasaran kan dengan versi layar lebarnya? Mohon bersabar ya, karena film ini baru akan tayang tahun 2021 mendatang. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa dengan nyaman nonton film Cinta Subuh di bioskop.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
salah sih kalo ceritanya tentang perjuangan seorang pria untuk dapetin pujaan hatinya hmmm
Lihat 2 balasan
wah wah...rame2 kemarin berarti apa promosi sebuah film ya? netizen dah heboh marah2 akhirnya netizen juga yang ketipu
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Moga-moga sukses filmnya, dan si mbaknya bisa masak mie wkwkkw
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wuaw suksess yaaa.. bisa banget nyari talentnya yg lagi up wkwk
Lihat 6 balasan
Ane suka deh sama orang Indonesia, meskipun miskin-miskin pada suka bikin orang lain kaya. emoticon-Ngakak
wah ini pas banget talentnya artis yg lagi viral, kayanya bakal laku nih pilem
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 11 balasan
smoga usaha ta'arufny membuahkan hasil yg maksimal ya gan
pasangan terbucin abad ini, kerjaan pamer kemesraan di sosial media, dan jomblo pun terpelatuk lihat pemandangan tsb.
Lihat 1 balasan
Pas bangett coba nyari artisnya yang lagi rame diberitain baru nikah karena proses taaruh yang lagi trend, hmm semoga filemnya juga bakalan rame nanti
Lihat 1 balasan
waaaah lagi naik juga nih popularitas keduanya
pinter banget nih PH-nya ngambil momentum hahaha emoticon-Ngakak

tapi baru tayang 2021, entah hype-nya masih dapet apa kagak emoticon-Bingung
Diubah oleh sedotninja
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wahh keren ini broo film falcon jaman dulu
Lihat 1 balasan
Duh jadi ngiler

emoticon-Ngakak
Lihat 7 balasan
gemesss banget sih merekaaaa
pinter sih ini gaetnya artis yg lg heboh wkwk
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hmmm coba kita lihat apakah pasangan yang baru hits, bisa memberikan pengaruh positif pada filmnya, mari kita lihat yak, hehe
Lihat 2 balasan
kok ane malah seneng yaaaak liat film atau sinetron yang diisi sama pasangan atau suami-istri beneran hehehe apakah cuma ane doang yang kayak gitu? emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


mariii kita tunggu tanggal mainnya aja gan sis.. semoga kehebohan kehidupan nyata pemainnya juga bisa membawa dampak baik buat filmnya.. semoga filmnya sama baiknya dan sama menginspirasinya..
profile-picture
hoorray memberi reputasi
ulalalala main film nih, akting masak indome yang mba dinda hehe
kylie bisa loh masak mie instant haha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di