CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Viral Pangsit Goreng Lek Gino, Mau Beli Antre 4 Hari sampai 2 Minggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0fc390337f933330786ab1/viral-pangsit-goreng-lek-gino-mau-beli-antre-4-hari-sampai-2-minggu

Viral Pangsit Goreng Lek Gino, Mau Beli Antre 4 Hari sampai 2 Minggu

Viral Pangsit Goreng Lek Gino, Mau Beli Antre 4 Hari sampai 2 Minggu
Pangsit lek Gino (YouTube/@Gina Selalu Gina).

Biasanya makanan cepat saji hanya membutuhkan waktu 15-30 menit untuk penyajian. Namun, siapa sangka ada warung makan yang pembelinya terpaksa harus menunggu 4 hari bahkan hingga 2 minggu untuk memesan seporsi menunya.

Warung makan tersebut bernama Pangsit Lek Gino yang terletak di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Pembeli harus antri dan masuk waiting list sejak berhari-hari sebelumnya demi mendapatkan sepiring porsi pangsit goreng.

"Pernah denger pangsit goreng viral? Belinya harus seminggu sebelumnya, kalau on the spot jangan harap kebagian," kata food blogger Gina Angelia via akun TikTok-nya @gina_angelia.

Viral Pangsit Goreng Lek Gino, Mau Beli Antre 4 Hari sampai 2 Minggu
Viral pangsit goreng antri 4 hari (Instagram).

Penasaran dengan hal itu, ia pun membuktikan sendiri dengan mendatangi warung pangsit goreng yang dikelola pria bernama Gino. Rupanya, warung tersebut telah ada sejak tahun 1993 dan terkenal dengan menu pangsit gorengnya.

Setiap hari, warung pangsit goreng Lek Gino buka dari jam lima sore hingga pukul 11 malam. Namun, pembeli masih harus datang mengantri sebelum warung buka agar tak menunggu lama.

"Buka jam 5 sore, pada antri sebelum buka," kata @gina_angelia.

Selain itu, meski datang sebelum jam buka, pelanggan sudah antri berhari-hari sebelumnya demi mendapatkan sepiring pangsit goreng Lek Gino. Bahkan menurut kesaksian salah seorang tetangga Lek Gino, ia harus antri selama tujuh jam baru mendapat jatah makanan.

"Saya yang tetangganya aja antri dari jam 3 sore dapetnya jam 9.30, itu sebelum viral ya," tulis akun TikTok @TRCI IR ONE.

Usut punya usut, Gino ternyata adalah mantan chef yang beralih profesi menjadi pedagang kaki lima. Setiap hari, ia hanya menyediakan 100 porsi pangsit goreng bagi para pelanggan. Oleh sebab itulah, antriannya membludak. Ia tak bisa lagi menambah kuota karena keterbatasn tenaga.

"Pantesan masakannya enak ya," kata Gina dalam video yang tayang di kanal YouTube-nya @Gina Selalu Gina.

Hingga kini, antrian di warung pangsit lek Gino bahkan sudah habis kuota hingga tanggal 31 Juli sehingga calon pembeli yang akan ke sana harus menunggu untuk kuota di bulan berikutnya.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Keburu laparrr
Lihat 2 balasan
yg bener aje ngantrinya gila 😭😭😭 udh kek ngantri perpanjang sim 😭
Lihat 2 balasan
Apa sih yang buat pangsitnya menjadi spesial ?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Gino atau gina? Salah ketik judul ga?

BATA!emoticon-Bata (S)
Trus rsanya gmna ya.bkin pnsaran aja.msak mau mkan aja msih nnggu smpai berhari2.
Lihat 1 balasan
Lebay emoticon-Cool
Apaan sih lebay ampas , buang2 waktu
Lihat 1 balasan
penglarisnya pake syarat maksimal 100 porsi itu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
ane sih ogah suruh antre segitu demi makanan doang, ane mikirnya kaya nggak ada makanan lain aja.

makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan.
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Eh busyet ngantri sampai semingguan lebih emoticon-Wow
ya pentes sih kalau enak, penjualnya mantan chef sih.. jadi penasaran gimana rasanya tapi sayang jauh.. misal deket gitu gpp kali ya sekali-sekali ikut ngantri biar bisa ngerasain pangsit gorengnya..hehehe...
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengennya sekarang, baru dapetnya bulan depan omegot ibu2 hamil kalo ngidam ginian, yg pusing suaminya 😂
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
anjay kok bs bgtu ya, yg ada mah udh mati kelaparan dlu atau pindah beli yg lain
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kelamaan ngantri udh keburu ga mood😂😂
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
satu porsi berapa ya?
pengen beli tapi jauh
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2 minggu kaya kek nunggu plat nomor motor turun dari dealer
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Keburu ngecess duluan musti antri berhari hari begini emoticon-Hammer2 ehh tapi bikin ane penasaran juga seenak apa ini mie sampai sampai bikin antri berhari hari begini secara masakan cheff sihhh kali kali pengen nyobain makanan yanh diolah sama chef langsung begini emoticon-Matabelo
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gelo ya td siang ngebayangin ada ga ya pangsit rebus yg digoreng. Bukan pangsit yg kek kerupuk. Dan skrg lg liat ginian, auto laper si boy
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
jadi penasaran tau rasanya enak banget apa? ane liat beritanya juga nih di tv.
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menginspirasi. .pengen buat makanan ginian untuk dijual krn di kota ini belum ada nih yg jualan makanan ginian
profile-picture
brothermaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
walaupun antre selama ini tetap rame yakk
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di