CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Bisakah Mencegah Perselingkuhan?Kenali Penyebabnya, Dapatkan Solusinya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0f3f2409b5ca2698086b73/bisakah-mencegah-perselingkuhankenali-penyebabnya-dapatkan-solusinya

Bisakah Mencegah Perselingkuhan?Kenali Penyebabnya, Dapatkan Solusinya.

Bisakah Mencegah Perselingkuhan? Yuk, Simak di Sini

Bisakah Mencegah Perselingkuhan?Kenali Penyebabnya, Dapatkan Solusinya.

Kenapa saat ini perselingkuhan sangat mudah terjadi. Bahkan, rata-rata penyebab kandasnya suatu hubungan diakibatkan hadirnya orang ketiga. Menyedihkan bukan, sobat kaskus?

Kalo boleh jujur nih, banyak pasangan, baik yang sudah menikah atau belum, di sekitar lingkungan kita, baik di tempat tinggal atau di tempat pekerjaan, berpisah karena adanya pelakor atau pebinor. Sungguh miris ya?

Bahkan tak jarang, hubungan yang sudah dibina bertahun-tahun pun harus kandas karena tak kuat menahan godaan. Nah, untuk mengetahui kenapa perselingkuhan itu banyak terjadi di masyarakat kita, yuk, tetap di sini, gansist.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru

Doa dan salamku buat sobat kaskus, gansist semua

Kembali fokus pada topik perselingkuhan ya, sobat. Penyebabnya adalah sebagai berikut :

1. Kurang mendapat perhatian dari pasangan

Bisa jadi, karena jika salah pasangan selalu sibuk dengan pekerjaannya, suatu ketika akan membuat pasangannya mencari orang lain yang mau memperhatikan dirinya.

Berarti dia mencari seseorang yang mau memperhatikan dirinya dan mendengar seluruh keluh kesah dirinya.

2. Mengalami kekerasan dalam rumah tangga

Pasangan yang biasa mengalami kekerasan atau penganiayaan, cenderung mencari orang lain, di mana dia merasakan aman dan nyaman, meskipun yang didikatinya sudah memiliki pasangan.

3.Faktor ekonomi

Pasangan bisa berselingkuh, karena selama ini tidak mendapatkan materi yang cukup dari pasangannya. Sehingga akan mencari seseorang dengan taraf kehidupan yang sudah mapan meskipun sudah berkeluarga, dan tidak masalah menjadi pelakor.

4. Faktor Kesepian dan Bosan

Salah satu pasangan yang mengalami kesepian dan bosan dengan pasangannya, akan lebih rentan mengadakan perselingkuhan. Kok bisa begitu. Ya, tentu saja bisa, sobat kaskus. Mereka akan mencoba mencari sensasi lain yang bisa dicari diuar rumah dari orang lain.

Banyak individu yang melakukan perselingkuhan karena bosan melihat rutinitas yang dilakukan bersama pasangan, sehingga mencoba mencari penyegaran bersama yang lain. Sehingga perselingkuhan pun akan mudah terjadi.


5. Sudah menjadi sifatnya

Seseorang yang menjadi pelakor, bisa jadi itu karena sudah menjadi sifat atau perilakunya. Suka menggoda pasangan orang lain dan ada kepuasaan tersendiri jika berhasil membuat hubungan pasangan lain menjadi hancur atau juga memang udah sifatnya mencintai pasangan orang lain

Bisakah Mencegah Perselingkuhan?Kenali Penyebabnya, Dapatkan Solusinya.

pinterest


Memang cukup aneh, kenapa seseorang mau menjadi pelakor atau pebinor. Untuk mencegah masuknya orang ketiga tersebut sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti :

1. Membentengi diri dengan keimanan yang kuat, sehingga bisa menepis hadirnya pelakor atau pebinor.

Dengan iman yang kuat, bisa menjauhkan nafsu dan godaan dari seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangga kita.

2. Selalu bersyukur

Setiap pasangan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Dengan selalu mempertebal rasa syukur, maka kekurangan pasangan tidak menjadi alasan untuk mencari orang ketiga. Sehingga kita pun bisa menjalani hubungan dengan lapang dada, dan bisa menjauhkan pengaruh buruk orang ketiga.

3. Tetap memegang teguh komitmen yang telah diikrarkan bersama

Pasangan yang memegang kuat komitmen yang telah dibuat, akan lebih sukar untuk berselingkuh. Mereka akan berpikir berkali-kali, untuk melakukan perselingkuhan.

Kemudian, apa sih efek atau dampaknya nih, buat keluarga pasangan yang berselingkuh? Hm, pastinya sangat banyak ya.

Keluarga bisa bercerai, kemudian psikis anak-anak maupun pasangan yang diselingkuhi bisa terganggu. Bahkan dapat menimbulkan trauma yang berkepanjangan. Bagaimana tidak, keluarga yang biasanya selalu bersama, akhirnya harus berpisah.


Nah, apa pun alasannya, perselingkuhan itu tetap tidak diperbolehkan, ya sobat kaskus. Bisa menghancurkan hubungan seseorang yang telah lama berjalan.

Semoga saja, sobat kaskus mampu menepis hadirnya orang ketiga dan bisa mempertahankan ikatan rumah tangga atau hubungan.

Demikianlah threat kali ini

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan komen yang baik ya....

BELAJAR BERSAMA BISA dan TERIMA KASIH

Referensi dan foto

Indozone
di sini
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
Perselingkugan adalah tindakan yang tidak dapat ditolerir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yuk, diskusi di di sini, tetap santai dan santun emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2 :emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Selingkuh tanda orang gk bersyukur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
emg trigger orang buat selingkuh tuh sbnrnya banyakkk bgt. tp mnrt ane, ga mesti jalan keluarnya selingkuh kan. kalo emg mau pisah ya pisah aja dulu baru cari yg laen. gaadalah justifikasinya. emg musti pinter2 bersyukur sm jaga prinsip wkwkww
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Sehingga terhindar dari masalah masalah diatas dan bisa mneghadapi semua masalah yang ada emoticon-Matabelo dijauhkan dari pelakor pebinor juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga pelakor musnah dari muka bumi ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa pada bahasnya pelakor dan pelakor melulu? padahal pebinor ga kalah banyak jumlahnya dan sama2 mengerikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau menurut aku sih yang namanya selingkuh itu dosa, udah jadi pengkhianat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga dihindarkan dari hal yang demikian ya gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yup bener banget tuh. Tak patut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
seseorang mau gimana pun baiknya pasangan, secukup apa pun ekonominya, kalau ia niat selingkuh ya selingkuh. kadang ga bersyukur, selalu kurang 😩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo solusi dari ane, bilang aja dari awal, "aku siap menjadi pasangan sekaligus selingkuhan kamu, agar ketika kamu ingin berselingkuh, yg kamu datangi bukan orang lain, tapi aku" 😊
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan pernah lakukan perselingkuhan, sekali kamu melakukan kamu akan terus melakukan nya sampai kamu akan kehilangan semua nya. Selalu lakukan kominukasi yang baik dan selalu terbuka satu sama lain dalam hal apa pun kepada pasangan anda itu akan menghindari dari perselingkuhan. dan perlakukan pasangan mu bagaimana kamu ingin di perlakukan, Hubungan yang selalu terdapat komunikasi yang baik selalu di jauhkan dari perselingkuhan pasti nya.
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bisa si gan, tapi kan ya emang kalau ga ada jalan mereka yg udah niat bakal tetep cari2 kesempatan juga
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
6. Just for fun, hati-hati banget dengan yang model begini, rumah tangga tenteram pacaran jalan, jauhkan bala
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selingkuh adalah hasil dari orang yg gak bersyukur atau kasarnya kemaruk sih wkwk
rumput tetangga emang lebih ijo, tapi siapa yg tau kalo ada uletnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
miniadila dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bagi ana kalo udah berkomitmen menjalin hubungan pernikahan, yang namanya selingkuh itu dosa. Patokan ane sih itu. Berani selingkuh berarti siap menanggung dosa.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Yanh sulit itu kalo udah wataknya.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perselingkuhan memang saat ini marak menjadi tema yang banyak diangkat dalam cerita maupun sinetron. Semoga dijauhkan dari hal negatif semacam ini, mending selingkuh yang positif aja, alias SElamatkan LINGkungan Hidup
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Diubah oleh suciasdhan
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di