CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0f04aaa2d19526e81e20cb/penemuan-jasad-bayi-tak-utuh-di-area-hutan-tasikmalaya-gegerkan-warga

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!

Pembunuhan, apa pun bentuknya tetaplah melanggar hukum. Apalagi jika hal tersebut telah direncanakan. Yang lebih membuat miris, korbannya adalah seorang bayi, makhluk yang masih suci tanpa dosa.

Banyak kejadian yang tentu saja membuat heboh masyarakat ini. Entah apa motif di balik pembunuhan seorang bayi. Seperti yang terjadi di Kampung Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya. Warga setempat digegerkan atas penemuan mayat bayi di sekitar hutan daerah setempat, pada 15 Juli 2020, Rabu pagi tadi.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat, langsung menuju lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari penyelidikan tersebut, ditemukan sejumlah luka robek pada jasad bayi itu. Dugaan sementara, sosok mayat yang masih suci tersebut, digigit hewan buas.

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!


Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo De Cuellar Tarigan, jasad bayi tersebut sengaja dibuang di area hutan. Lebih mengenaskan lagi, bayi tak berdosa itu lalu digigit hewan sejenis anjing. Diduga, mayat bayi sempat dikuburkan. Namun, karena terlalu dangkal, baunya tercium oleh hewan liar. Terbukti dengan adanya bekas galian di dekat jasad si bayi.

Guna mengumpulkan bukti, jasad bayi lalu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!

Sementara itu, dari hasil penyelidikan berikut barang bukti yang telah terkumpul, kecurigaan mengerucut pada pasangan muda-mudi yang hidup bersama tanpa ikatan pernikahan. Keduanya tinggal tidak jauh dari perkampungan yang saat ini tengah gempar akibat penemuan jasad bayi.

Kedua pasangan itu lalu ditangkap untuk dimintai keterangan. Apabila terbukti bersalah telah melakukan tindakan yang telah dituduhkan, mereka harus mempertanggungjawbkan perbuatan jahatnya.

Saat ini, dunia semakin tidak keruan. Banyak manusia bertindak tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya di masa mendatang. Risiko besar pun seolah-olah diabaikan, bahkan menjadi rintangan yang tak berarti.

Kenyataan yang terjadi dalam masyarakat pun seringkali berbanding terbalik. Di kala banyak pasangan sah kesulitan mendapatkan momongan, tapi di sisi lain tak sedikit pasangan tidak sah membunuh bayi tak berdosa. Betapa hal itu sangat membuat hati teriris.

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!


Bagi pelaku pembuangan bayi, entah di mana letak hati nuraninya. Kok, ya tega membunuh hasil 'jerih payah' sendiri. Jika itu hasil dari hubungan sah, ane rasa sangat tidak mungkin. Orang tua mana yang dengan sengaja membuang benih sendiri? Sangat tidak masuk akal, kecuali mereka yang memang tidak punya hati nurani.

Kemungkinan lain dari kasus pembuangan bayi yang kian marak terjadi, itu adalah hasil dari hubungan gelap. Mungkin saja mereka takut menanggung risiko dari perbuatannya. Jika sudah tahu akan seperti apa akibatnya, kenapa pula masih mau melakukan? Hal ini yang masih menjadi pertanyaan ane hingga saat ini, GanSis.

Barangkali Agan Sista mau memberikan pendapat, ane persilakan. Namun ingat, ya. Jangan menghujat sesuatu yang belum jelas kebenarannya. Berpendapat dan menghujat adalah dua hal yang jelas jauh berbeda. Berpikir sebelum bertindak itu jauh lebih baik, daripada berpikir setelah bertindak.

Oke, GanSis, itu saja yang bisa ane tulis pada trit kali ini. Terima kasih untuk Agan Sista semua yang selalu setia membaca, berkomentar, serta memberi apresiasi berupa rate dan cendol pada trit ane. Salam sejahtera dan sampai jumpa di trit ane berikutnya.


Penulis : @anna1812
Referensi : di sini


Silakan Kunjungi B-Log Kami Dengan Klik Banner Di Bawah Ini.

Penemuan Jasad Bayi Tak Utuh di Area Hutan Tasikmalaya, Gegerkan Warga!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan iissuwandi memberi reputasi
Apa pendapat GanSis?
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
menyedihkan😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ya Allah, gak.sanggup baca😭
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya Allah sedih bgt bacanyaaaaaa, nggak tega sama bayinyaa
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Astagfirulloh kenapa ya mereka cuma mau enakanya aja, giliran anaknya malah diperlakukan tidak manusiawi emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
😭 cuma mau bikin doang
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kl blh request, yg foto bayinya (meskipun diburemin), blh ga diilangin?

Ga tega liatnya sis.....

emoticon-Mewek
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
gila.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dah Zina!! Ngebunuh bayi lagii!! emoticon-Mad emoticon-Mad

Mangkannye kalo punya titid dipakein Masker!! emoticon-Mad emoticon-Mad

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Bentar-bentar, ini yang pada marah-marah mbok sabar sebentar. Emang sudah terbukti pasangan kumpul kebo itu yang bunuh bayinya?

Kalau ane baca kan masih kecurigaan, meski sudah mengerucut ke mereka, tapi kan belum dinyatakan terbukti?

Lihat 40 balasan
ealah yg nglakuin semua itu lebih rendah dr hewan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya Allah kesian.😭😭Biadab tuh orang kok bisa begitu sama bayi tanpa dosa. Semoga aja segera ketemu tuh pelakunya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kabar yang tidak mengenakkan kalau demikian, orang menjadi pembunuh bayi yang masih suci. Tentu saja ini merupakan hal yang harus dibongkar total gan, sehingga menjadi pelajaran yang lainnya.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yaa Robbb😥


Dunia semakin tua. Semakin aneh2 aja laku manusianya. semoga segra ketangkep tuh pelakunya.

profile-picture
profile-picture
anna1812 dan yunda.me memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sedih banget, bayi yang masih suci itu harus jd korban😭
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan yunda.me memberi reputasi
Diubah oleh cattleyaonly
Lihat 4 balasan
Innalillahi, buat aja sampai sembunyi" giliran jadi di sia" in
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak mungkin gak ada yg gak mau kalo disuruh ambil alih seorang anak. Jika ortu kandung gak mampu dan gak mau.

Asal udah gede di suruh balik.
emoticon-Traveller
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kasian banget bayinya, ane liat sama ngebaca aja ga tega ckckck kok bisa ya buang bayi dengan gampangnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mbaaak, itu bayinya ditemukan dlm posisi telungkupkah? sediiih😭😭
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di