CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ef39dc0cad73cae268b50/polisi-mulai-lakukan-penyelidikan-kasus-penghapusan-kata-khilafah

Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

CIREBON – Polres Cirebon Kota (Ciko) mulai menindaklanjuti pelaporan PCNU Kota Cirebon terkait kasus penghapusan kata khilafah saat pembacaan ikrar kesetiaan pada Pancasila dan NKRI. Saat ini Satreskrim Polres Cirebon Kota melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan bahwa sudah mengeluarkan surat Perintah Penyelidikan bernomor B/365/VII/2020/Reskrim, untuk menindaklanjuti laporan Lakpesdam PCNU Kota Cirebon. “Ia benar,” jawabnya singkat melalui pesan singkat, Selasa (14/7).

Sementara itu, Ketua Lakpesdam PCNU Kota Cirebon Ibas melalui rilis yang diterima radarcirebon.com menyambut baik komitmen Polres Cirebon Kota yang menindaklanjuti laporan PCNU Kota Cirebon. Hal tersebut bukti kemitraan antara Polri dan NU dalam menjaga NKRI.

PCNU menyatakan bahwa pelaporan merupakan ketentuan hukum yang sah dan legal. PCNU tidak ingin terjadi gejolak di masyarakat akibat kejadian di Gedung Dewan kemarin.

“Semoga hukum tetap ditegakkan tanpa pandang bulu. Kita cegah kegaduhan dengan membuat laporan sebagai sikap resmi PCNU Kota Cirebon. Jika ada upaya-upaya lain dari siapa pun yang mengatasnamakan NU kota Cirebon maka itu adalah oknum dan rombongan pencari keuntungan,” ujarnya.


Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

Payah. Ini salah satu bukti bahwa NU memusuhi umat Islam. Masak Khilafah yang jelas-jelas wajib dilaksanakan umat Islam kok malah dimusuhi.

Polisi juga terlalu menuruti laporan PCNU Kota Cirebon. NU itu bukan representasi dari umat Islam. Selain itu, yg jelas-jelas dilarang itu PKI. Gak ada undang-undang yang melarang penyebaran Khilafah. 

Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gemaind
Halaman 1 dari 2
Gak cape post gituan seharian? Kasih 1 contoh aja negara kilafak yg maju, trs bandingin sama negara demokrasi, lbh maju mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ah formalitas doang.
selama ngustad kadal masih bebas ceramah kebencian, semuanya cuma lipstick.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Jangan jangan ini cuma hangat hangat eek ayam...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang jelas-jelas di depan mata aja nih.. usut!

Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

Kilapah blangsak, nerima gaji dari negara mau!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Wkwkwkw.
Semua parpol, ormas harus berasaskan pancasila.
Bukan khilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sumpah nya sebaiknya diulang, dan pakai pengeras suara supaya semua orang dengar, dan sendiri-sendiri mengucapkannya secara bergantian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Khilafah itu produk gagal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
mampos kadrun ketakutan sampai ciut titid minix nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyang jadik sultannya sapa dah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Segera tangkap dan penjarakan calon teroris emoticon-army
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
kalo kilafah bikin makmur umat.. kenapa refugee gak ke negara2 islam aja

malah ngungsi ke negara kapir ?


ingat dulu pengungsi rohingya di tipi

indonesia money is small

@yeytothesouz
@wiskey31
@cepute
@Jin.Xalib

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 8 lainnya memberi reputasi
Kalo khilafah, bagaimana dengan mereka yg menyukai kafir?
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

slogannya nyadur liverpool
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Apa manfaat yang sudah diberikan khilafah ke dunia ini bre?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Bahaya nih anggota dprd cirebon ternyata isinya banyak kadrun emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh soulfighter
awas ada yg mulesemoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah

Sebagai laki2 apa nggak malu pakai daster kayak gini? emoticon-Matabelo emoticon-Betty


Buat kerja di kantor pulak. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan Kasus Penghapusan Kata Khilafah
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di