CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salah Bonceng Di Flyover Pesing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eefd39a972e592c21fc04/salah-bonceng-di-flyover-pesing

Salah Bonceng Di Flyover Pesing


Salah Bonceng Di Flyover Pesing


Ini adalah kisah nyata. Peristiwa ini terjadi beberapa tahun silam, saat Gugum dan Ipih harus pulang tengah malam dari kampusnya. Mereka adalah mahasiswa yang aktif di salah satu organisasi kampus yang mengharuskan mereka pulang malam. Sialnya, malam itu sepertinya bukanlah malam keberuntungan mereka berdua.


Malam itu, angin di kawasan rawamangun tak seperti biasanya. Tidak ada angin, bahkan terasa panas. Jam menunjukkan pukul 11.56 Gugum dan Ipih baru saja selesai latihan dan mereka harus pulang ke arah Tangerang. Jarak yang cukup jauh, kurang lebih 1 jam perjalanan dari kampus ke rumah. Gugum menyalakan motor dan langsung tancap gas. Kondisi jalan yang sepi membuat ia sadar karena akhir-akhir ini banyak kejahatan di jalan saat malam hari tanpa pikir panjang ia pun mempercepat petjalanannya. Ipih yang merasa risih langsung mengingatkan Gugum untuk segera menurunkan kecepatannya.

 Karena tak ingin banyak bicara, Ipih memutuskan untuk memakai headset, dan mendengarkan musik agar tidak ngantuk. Itu membuat komunikasi mereka sedikit kurang lancar. "Pih.. Piiih! Ini lewat atas apa satu lagi?" teriak Gugum. Ipih yang asyik mendengarkan lagu pun tak menggubris panggilan Gugum. Namun anehnya Gugum mendengar Ipih menyuruhnya untuk lewat atas. 

Ipih yang memakai headset masih tak mendengar pertanyaan Gugum, namun Gugum merasa kalau Ipih sudah menjawab dengan berkata lewat atas. Gugum memutuskan untuk mengambil jalan ke sebelah kanan, tepatnya naik ke arah flyover.

Sudah menjadi rahasia umum kalau sebenarnya Fly over Pesing ini sangat rawan. Terlebih saat malam hari. Kontur jalan yang kadang tidak rata, dan pembatas jalan yang rendah membuat fly over ini memakan korban jiwa.

Lalu, bagaimana nasib mereka setelah mendengar bisikan gaib itu? Langsung dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!

Salah Bonceng Di Flyover Pesing


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



profile-picture
profile-picture
profile-picture
losec dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
nyimak.

emoticon-Angkat Beer

premium langka.
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Quote:


Ane penah plg lewat sono jam 1 biasa aj bro,dibuat2 aje nih cerita wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Fix serem
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Padahal ni flyover gak ada serem seremnya,,terang banyak lampu jalan,,trus dibawah itu pasar pesing yg lumayan rame,,ya mungkin tuh anak bedua lagi apes aja kaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
lah bisa gitu yak
emoticon-Takut
naon ieu tehemoticon-Cool
emang udeh malem jum'at
Gambar pembukanya epik horor
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-cystg
Mantap nih didengerin pas tengah malam...
Salah Bonceng Di Flyover Pesing
Salah Bonceng Di Flyover Pesing
ane sering lewat tu fly over malam hari antara jam 11-2 pagi biasa aja
hii seyememoticon-Takut
profile-picture
nandeko memberi reputasi
Wahhh ngeri banget nih ceritaaa jadi mrimding kalo lewat flyover
Untung bacanya siang-siang, kalo malam suka ngerik
Jejak dulu mayan buat pengantar tidur emoticon-Traveller
Untung urang mah orang bandung , jaditeu apal peulay oper eta emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Emang serem sih flyover pesing tuh, flyovernya panjang trus jalannanya juga banyak yang nggak rata, kalau lewat situ sih ane lebih pilih lewat bawah soalnya katanya pernah kejadian ada orang jatoh karna lewat flyover tersebut
Nah yang gini gini nih kalo abis dengerin jadi parno. Gimana gak parno kalo pulang sendiri mulu malem2 lagi, takut aja tau tau ada yg bonceng ya kan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Kalau salah bonceng memang sangat membuat repot itu gan, apalagi kalau makhluk lain. Jadi tentu saja di sini sangat penting untuk terus cermat dalam hal ini. Sehingga tidak salah bonceng lagi.
kurang lama gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di