CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eee4f8d9b17512b5bc20e/apakah-ranjang-adalah-solusi-penyelesain-masalah-rumah-tangga

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Hai GanSis Apa kabar, kali ini ane mau bahas tentang ranjang, tapi ini khusus untuk yang udah jadi suami istri ya. Yang belum harap minggir dulu.

Menurut kalian, apa ranjang adalah solusi memecahkan masalah? Saat bertengkar trus main rayu, dan yaah terjadi. Dari sebagian orang yang pernah ane tanya, ada yang setuju ada yang nggak.

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Contoh pertama begini, ada kalanya suami istri yang lagi berantem, emosinya pasti tinggi dong, bawaannya meledak-ledak. Mungkin bom nuklir bisa kalah sama ledakan kemarahan wanita, ya nggak Sis? Kita bahas sisi wanita dulu.

Nah kalau ketemu suami yang penyabar, bisa jadi langsung diredam dengan pelukan, biasanya wanita mudah luluh dengan cara ini, betul nggak?

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Contoh kedua, lelaki yang meledak-ledak tapi langsung luruh saat melihat pasangannya sudah tersenyum manis di atas ranjang.

Nah yang seperti ini konon katanya selesai berhubungan intim langsung lupa masalah, selesai urusan ranjang, selesai juga masalahnya. Tapi ada juga yang setelah berhubungan, kepala lebih adem dan bisa mengambil keputusan bersama, bukan sepihak ya.

Sebenarnya banyak cara menyesaikan masalah tanpa harus ranjang yang didahulukan.

1. Bicarakan baik-baik jangan langsung mengajak berdebat.
2. Belajar mengalah pada pasangan.
3. Coba memaafkan, walaupun itu tidak mudah. Apalagi untuk para sista yang konon dibibir memaafkan, tapi menyimpannya dengan rapi hingga suatu saat bisa meledak.
4. Jangan menyalahkan pasangan.
5. Fokus pada masalah.
6. Coba dengarkan keluhan pasangan kita.
7. Sampaikan dengan jelas, apa yang mengganjal atau penyebab pertengkaran.
8. Coba berkencan, seperti waktu pacaran dulu, atau memasak bisa juga membelikan makanan kesukaannya.
9. Beri waktu pada pasangan kita
10. Peluk dia tanpa bertanya, apa dan kenapa.

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Tiap pasangan pasti punya solusi masing-masing untuk selesaikan masalah. Yang penting jangan hanya diam dan berharap pasangan kita mengerti. Ingat pasangan kita bukan ahli nujum atau Tuhan yang tahu isi hati kita ya Gansis.

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Intinya, bicarakan, utarakan dan semoga kalian yang baca bahagia selalu rumah tangganya, amiiin

Sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya.


Sumber : opini pribadi
Foto : pinterest

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
menurut kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Menurut ane Klo masalah kecil sih ranjang ampuhemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
everlasting777 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
menurut ane, gak tau 😆 kan ane belum nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Yg enak sih selesein dulu masalahnya, baru beralih ke ranjang. Hal itu yg bikin awalnya berantem tapi ujungnya bisa bikin tambah sayangemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane kalau ketemu ranjang malah bawaannya pengin langsung molor🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kalau masalah kesalah pahaman atau ngambek-ngambek dikit karena masalah kecil sih bisa jadi solusi Mom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bannernya..... bannernya..... bahas cinta, bannernya horror
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Noted✍
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ribkarewang memberi reputasi
Ohh jadi gitoh.. 🙂
profile-picture
profile-picture
ribkarewang dan anna1812 memberi reputasi
Kalo menurut ane emang paling pas kalo di atas kasur. Bisa lebih tersampaikan karena gak ada yg mengganggu.
profile-picture
profile-picture
ribkarewang dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
langsung di ranjang ganemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
kalo ada masalah, peluk dari belakang, pegang tete nya, nah lakukan diranjang.. pasti abisitu keramas emoticon-Smilie
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Biasanya sih kebanyakan bikin plong isi kepala emoticon-Malu terus bisa cerita cerita deh tentang masalahnya
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
ane kalo berantem biasanya juga diomongin baik2 di ranjang sih, karna ketemu baik2nya juga pas lg mau tidur hehe
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Jika dengan duduk bersama tak jua menyelesaikan masalah.
cobalah diselesaikan dengan tidur bersama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmsar dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
DAN RANJANG ADALAH TEMPAT DISKUSI YANG BAIK DAN TENANG
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
ranjang ama rumput tetangga solusinya
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Betul sih, it's true...emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
menurut gw sih duit yah solusinya. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
solusi rumah tangga ya nikah lagi
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di