CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Wasit yang Diinjak Kepalanya Waktu Fun Football Tolak Uang Damai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0edfc9b84088338e191132/wasit-yang-diinjak-kepalanya-waktu-fun-football-tolak-uang-damai

Wasit yang Diinjak Kepalanya Waktu Fun Football Tolak Uang Damai

Gansis masih inget ga kasus fun football hari Minggu lalu (12/7) di Stadion Patriot Bekasi, ketika kepala pengadil lapangan diinjak pemain Champas FC? Kabar terbarunya sang wasit yang bernama Wahyudin menolak uang damai sebesar Rp 20 Juta, dan lebih memilih melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Wasit yang Diinjak Kepalanya Waktu Fun Football Tolak Uang Damai
(instagram @garudarevolution)


Hal ini telah dirundingkan Wahyudin dengan matang-matang bersama keluarga, dan persatuan wasit. Tujuan Wahyudin menolak uang damai dan melapor ke polisi karena harga diri, agar tidak ada kejadian seperti ini terulang lagi kedepannya.

Sebelumnya Wahyudin telah bertemu dengan panitia Champas FC, dan pemain yang menginjaknya, Senin (13/7) dengan menawarkan uang sebesar Rp 5 juta untuk berdamai. Namun Wahyudi menolak. Setelah Wahyudi menolak, ternyata nominalnya semakin dibesarkan menjadi Rp 20 juta. Wahyudin tetap menolaknya. Mantap gan!

Wasit yang Diinjak Kepalanya Waktu Fun Football Tolak Uang Damai
(kumparan)


Wahyudi menegaskan bahwa dirinya tidak akan merima uang sebesar apapun nominalnya, karena kasus ini sudah menyangkut harga diri, keluarga, dan wasit. Kini Wahyudi telah melaporkan dua orang pemain Champas FC, berinisial ND, dan IS.

Sekarang, Wahyudin hanya tinggal menunggu keputusan dari kepolisian mengenai kasus penganiyaan atas dirinya.

Keren banget ya gansis, keprofesionalan wasit satu ini, dan keteguhan hatinya patut kita acungi jempol. Ga goyah loh ngeliat uang Rp 20 juta, banyak banget kan itu ya..

Semoga kita semua dapat pembelajaraan kehidupan dari wasit Wahyudin bahwa hidup itu bukan hanya sekedar duit semata. Duit memang bisa dicari, tapi kalo harga diri sudah diinjak, pekerjaan kita dianggap sepele, ya kita lawan.. Tapi lawannya sesuai jalur hukum yang ada gansis, tetap ikuti aturan yang ada. Jangan bar-bar.

Sekarang ane doain semoga masalah ini cepat kelar, amin. Cepet pulih untuk sang wasit, dan para pelaku bisa mendapatkan efek jera, karena yang udah mereka lakuin ke wasit Wahyudin udah ga bener. Masa iya kepala orang diinjek.. Ini sepak bola apa sepak kepala?

emoticon-Hansip






Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Halaman 1 dari 9
emoticon-Swediaemoticon-Swedia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
nah gini kan mantep.. siapa tau pemain yg dah kemakan emosi bisa nahan diri di masa depan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin kalau ga bisa pakai uang. bisa jadi pakai ancaman. mungkin loh ya emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Klo ditawr uang dami 50 juta apakah tetap bakal lapor polisi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnafebriyant dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Ane sangat setuju, itu kl sesikit2 damai, nanti berkelanjutan, tidak ada efek jera, biarin pemain arogan ntu icip2 tidur dalam kerangkeng besi, biar mamposss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pantes aja klubnya aja Ampas FC...ekekek
Pemainnya sok²an... cocoknya dikandangin...hahaha
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penjarakan pemain ampas kek gitu
erick cantona aja dendanya gak main2 abis nendang suporter, ini pemain tai masa mau lolos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
definisi fun football fun nya itu pas waktu rusuh malahan emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
yg nawarin uang damai ga tau diri. jumlah segitu sama aja nginjek harga diri setelah nginjek kepala. minimal 1 milyar kalo mau damai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Lanjutgan
biar pada ga berani sama wasit sekalinya kontroversi....... kepala diinjek mah ud kelewatan...... emoticon-Ngacir




Wasit yang Diinjak Kepalanya Waktu Fun Football Tolak Uang Damai
profile-picture
profile-picture
kawullss dan decodeca memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Biar bkin efek jera.dan kjdian kyak gtu g trulng lgi.ksih pljran dan biar mnydari akan kslhannya.biarkan hkum ttep brjlan.hrga diri tdak bsa dnlai dngan uang.
Ke wahyudin ga bisa.. Ke aparat aja.. Biasa jg gtu.. Eehh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashari94 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
duit 20 jutanya buat bayar p****1, ujung2nya kasusnya ngapung
Lihat 2 balasan
mental pemain apaan sih gitu ,sampah
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Sepakbola rasa mma.
Sepak kepala. emoticon-Wakaka
Iye mending di tolak, biar nanti dikasih 25 juta sama baim wong..
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagus dah. Teruskan perjuanganmu
Asal jangan nangis trus di maapin.
harus proses kasus hukumnya




emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di