CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0edb0ff4d6956eb11f091f/nikita-mirzani-divonis-6-bulan-penjara

Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara


Jakarta - 

Nikita Mirzani akhirnya divonis enam bulan penjara. Vonis tersebut terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Hal itu lewat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (15/7/2020).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis enam bulan penjara kepada selebritas, Nikita Mirzani karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.


Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara

"Mengadili satu, menyatakan saudari Nikita Mirzani, terbukti secara sah bersalah melakukan tindak penganiayaan tersangka utama," kata majelis hakim

"Dua menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Nikita Mirzani, selama 6 bulan ini dengan masa percobaan 12 bulan."



Dalam kesempatan itu, wajah Nikita terlihat memerah menahan tangis saat mendengar putusan tersebut. Sebelum vonis, Nikita pun mengaku banyak berdoa agar diberikan putusan hukuman yang seadil-adilnya.


Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara

"Di sidang vonis banyak-banyak berdoa tadi bismilahhirohmanirohim juga ditemani ada Ibu Fitri Salhuteru, ada Bang Fahmi," kata Nikita Mirzani sebelum vonis.

Nikita Mirzani berharap ada keadilan yang sesuai fakta, tak ada yang dilebihkan atau dikurangi. Memang Nikita sudah lama menunggu vonis ini.

"Bismillah semoga keadilan ada di Niki seadil-adilnya. Ini sudah menunggu sekian lama dari Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli sudah 6 bulan ya mudah-mudahan hasilnya sesuai sama yang Niki harapkan. Ya kalau pun tidak, ya kita serahkan dan kita lihat nanti seperti apa," bebernya.



"Harapannya sesuai sama fakta persidangan saja. Kalau Niki nggak mau ditambah-tambahin, nggak mau dikurang-kurangin, fakta ya di persidangan yang kayak begitu ya maunya begitu hasilnya," lanjutnya.




Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara

Disinggung ada kekhawatiran jika nantinya masuk sel, Nikita Mirzani akui tak ada kekhawatiran terkait itu. Hal itu terjadi lantaran dirinya sudah pernah menjajal penjara.

"Kekhawatiran nggak kalau ditanya 'gimana nanti masuk penjara', kan sudah pernah, jadi nggak khawatir. Cuma kalau dipenjara kan nggak bisa ngapa-ngapain, buang waktu. Kalau di luar kan bisa cari duit dan ngurus anak," ujarnya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Resedivis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
senior emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kagak di penjara itu...cuman masa percobaan 12 bulan klo melanggar masup bui 6 bulan..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di penjara g ??.atau masih banding
profile-picture
profile-picture
anon009 dan entop memberi reputasi
Intinya duit
profile-picture
profile-picture
anon009 dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
senior dalam perkara pengadilan dan bui sungkem ane emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oikos80 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
karma akibat nyinyir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albuf dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo Vonis segitu apa masuk penjara?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
anon009 dan entop memberi reputasi
kebanyakan nyinyir sih.
profile-picture
profile-picture
anon009 dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sayang teteknya nganggur 6 bulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Penganiayaan wanita sekeras apa sampe lewat jalur hukum kecuali ada alasan lain emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Quote:


Residivis nih..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
eh buset tau2 udah masuk bui...emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada embel2 percobaan 12 bulan, berarti ga dipenjara
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Vonis selama 6 bulan ini dengan masa percobaan 12 bulan

Kamsudnya gmn ya gan ??
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
harusnya pas sidang kemaren gausah pake beha, pasti hakimnya ngasih vonis bebas
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kowe ora isa mlayu saka kesalahan
Ajining diri ana ing lathi
profile-picture
profile-picture
raditz dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo dijeblosin ke penjara, udah yg keberapa kali nih ya?emoticon-Ngakak (S).
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penganiayaan spt apa kok dipenjara 6bulan

apa dihajar/dipukul berkali2 ?

nikita kan cewek, dipo cowok, masa berantem cowok kalah dgn cewek?
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan entop memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Sukurin
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di